Viral Surat Cinta BPK untuk Masyarakat Setelah Insiden Maut di Lingkar Dalam Ribuan Lahan Padi di Kalsel Terancam Kerdil dan Menguning, Dinas TPH: Jangan Panik Pukuli Korban Gegara Halangi Jalan, Supir Travel di Tanbu Ditangkap Aksi Skimming di Balikpapan: Klik Link WA, Saldo Belasan Juta Lenyap Serahkan Belasan Tuntutan, SP KEP Kawal DPRD Tabalong Sampai ke Jakarta

Maradona Prediksi Solari Tak Lama Latih Madrid

- Apahabar.com     Rabu, 14 November 2018 - 17:11 WITA

Maradona Prediksi Solari Tak Lama Latih Madrid

Mandatory Credit: Photo by Colorsport/REX/Shutterstock (3118445a) Diego Maradona (Arg) Argentina v Bulgaria 02 June 1986World Cup Finals 1986 MEXICO WC 1986 Grp A: Argentina 3 S Korea 1 Sport

apahabar.com, Banjarmasin–Legenda sepakbola Argentina, Maradona, angkat bicara soal Santiago Solari yang kini menjadi pelatih tetap Real Madrid. Dia percaya Solari takkan lama di posisi itu.

Madrid resmi mengangkat Solari sebagai pelatih tetap sampai 2021. Keputusan ini diyakini tak terlepas dari kinerja menjanjikan Solari, di mana ia memimpin Madrid melalui empat laga terakhir dengan kemenangan.

Meski Solari dikontrak sampai 2021 , ada keraguan bahwa Madrid akan memberikan kepercayaan penuh ke mantan pemainnya tersebut. Maradona memprediksi Solari takkan lama, sebagaimana hal yang sama dia ungkapkan untuk Lionel Scaloni di timnas Argentina saat ini.

Maradona menilai keduanya tak punya cukup pengalaman untuk menangani masing-masing tim tersebut. Solari sebelumnya cuma menangani tim akademi dan tim B Madrid, sementara Scaloni hanya sempat jadi asisten di Sevilla dan timnas Argentina.

“Saya hanya akan bilang bahwa untuk kedua kasus ini, mereka tak punya cukup latar belakang untuk melatih kedua tim. Kalaupun mereka bisa berada di sana, maka itu karena mereka mendapatkan dukungan dari presiden federasi Argentina dan presiden Real Madrid,” ujar Maradona dalam wawancara dengan Marca.

“Tapi saya sih tak merasa mereka akan menjabat untuk waktu lama. Para pelatih punya rentang usia dan punya mereka takkan lama,” tambahnya, sebagaimana dilansir detikSPORT.

Ketika disinggung soal Zinedine Zidane yang juga relatif minim pengalaman sebelum memegang Madrid –Zidane hanya melatih tim reserve sebelumya– Maradona menegaskan situasinya berbeda. Zidane punya nama besar yang dibawa sejak jadi pemain, sehingga memudahkannya mengontrol ruang ganti

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Rp 41 M Terkumpul dari Lelang Koleksi Legenda NBA Kareem Abdul-Jabar

Sport

Jadwal Timnas U-16 Indonesia vs UEA, Ajang Balas Dendam Bima Sakti, Live Streaming Mola TV & NET TV

Sport

Hasil Liga Inggris: Manchester United Tertahan di Selhurst Park
apahabar.com

Sport

Hasil Liga Spanyol, Real Madrid Hajar Huesca 4-1, Karim Benzema Cetak 2 Gol
Mitra Kukar Vs Kalteng Putra

Sport

Sedang Berlangsung! Link Live Streaming Mitra Kukar Vs Kalteng Putra

Sport

Final Copa Del Rey 2021, Kans Gelar Terakhir Barcelona

Sport

Hadapi Persija di Laga Perdana, Evan Dimas: Kita Sudah Siap!
apahabar.com

Sport

Alasan Ilham Udin Kembali ke Bhayangkara FC
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com