Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup!

Maradona Prediksi Solari Tak Lama Latih Madrid

- Apahabar.com Rabu, 14 November 2018 - 17:11 WIB

Maradona Prediksi Solari Tak Lama Latih Madrid

Mandatory Credit: Photo by Colorsport/REX/Shutterstock (3118445a) Diego Maradona (Arg) Argentina v Bulgaria 02 June 1986World Cup Finals 1986 MEXICO WC 1986 Grp A: Argentina 3 S Korea 1 Sport

apahabar.com, Banjarmasin–Legenda sepakbola Argentina, Maradona, angkat bicara soal Santiago Solari yang kini menjadi pelatih tetap Real Madrid. Dia percaya Solari takkan lama di posisi itu.

Madrid resmi mengangkat Solari sebagai pelatih tetap sampai 2021. Keputusan ini diyakini tak terlepas dari kinerja menjanjikan Solari, di mana ia memimpin Madrid melalui empat laga terakhir dengan kemenangan.

Meski Solari dikontrak sampai 2021 , ada keraguan bahwa Madrid akan memberikan kepercayaan penuh ke mantan pemainnya tersebut. Maradona memprediksi Solari takkan lama, sebagaimana hal yang sama dia ungkapkan untuk Lionel Scaloni di timnas Argentina saat ini.

Maradona menilai keduanya tak punya cukup pengalaman untuk menangani masing-masing tim tersebut. Solari sebelumnya cuma menangani tim akademi dan tim B Madrid, sementara Scaloni hanya sempat jadi asisten di Sevilla dan timnas Argentina.

“Saya hanya akan bilang bahwa untuk kedua kasus ini, mereka tak punya cukup latar belakang untuk melatih kedua tim. Kalaupun mereka bisa berada di sana, maka itu karena mereka mendapatkan dukungan dari presiden federasi Argentina dan presiden Real Madrid,” ujar Maradona dalam wawancara dengan Marca.

“Tapi saya sih tak merasa mereka akan menjabat untuk waktu lama. Para pelatih punya rentang usia dan punya mereka takkan lama,” tambahnya, sebagaimana dilansir detikSPORT.

Ketika disinggung soal Zinedine Zidane yang juga relatif minim pengalaman sebelum memegang Madrid –Zidane hanya melatih tim reserve sebelumya– Maradona menegaskan situasinya berbeda. Zidane punya nama besar yang dibawa sejak jadi pemain, sehingga memudahkannya mengontrol ruang ganti

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan: Uruguay vs Chile Skor Akhir 2-1
apahabar.com

Sport

Tanpa Skuat Terbaik, Badak Lampung Bertekad Curi Poin Di Kandang Barito
apahabar.com

Sport

Persebaya Juara, Pemain Barito Rebut Gelar Top Skor dan Pemain Terbaik EPA Liga 1 U-20 2019
apahabar.com

Sport

Dua Putra Banua Dapat Kesempatan Gabung Barito Putera Senior
apahabar.com

Sport

Apes, Baru Kualifikasi Benfica Sudah Tersingkir di Liga Champions
apahabar.com

Sport

Italia dan Inggris Bersiap Lanjutkan Liga
Atlet Tala Terima Bonus Rumah Senilai Rp150 Juta

Sport

Atlet Tala Terima Bonus Rumah Senilai Rp150 Juta
apahabar.com

Sport

Bos HRVRT Borong Dua IMI Kalsel Award
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com