Tenang.. Kombes Subchan Jamin Stok Oksigen Kalsel Aman! Resmi, Jokowi Perpanjang PPKM Level IV hingga 2 Agustus Pakar ULM: Pelacakan Covid-19 di Banjarmasin Mendekati Nol! STOK Oksigen di RS Ulin Banjarmasin Tinggal Hitungan Jam, Cek Faktanya Kucurkan Miliaran Rupiah, PPKM Level IV Banjarmasin Tanpa Jam Malam

Abaikan Kasus Kekerasan, Goo Hara Pilih Jumpa Fans

- Apahabar.com     Rabu, 14 November 2018 - 15:35 WITA

Abaikan Kasus Kekerasan, Goo Hara Pilih Jumpa Fans

Goo Hara - Foto: Liputan86

apahabar.com, BANJARMASIN–Kasus kekerasan membuat Goo Hara masih ditribetkan urusan hukum. Bintang Kpop ini tetap mementingkan hati penggemarnya. Goo hara men0yadari, penggemar sudah cukup lama menantinya berkarya.

Maka, dia pun memutuskan untuk bertatap muka dengan penggemarnya di Jepang melalui acara fan meeting.

Hal tersebut diumumkan Goo Hara melalui tulisan tangannya yang diunggah di laman resmi Jepang miliknya pada 12 November 2018. Terkait rencana pertamuannya tersebut, Goo Hara pun telah menyiapkan banyak hal untuk penggemarnya.

 

“Pada pertemuan penggemar tahun lalu, saya berjanji akan kembali tahun ini, dan saya sudah menyiapkan banyak hal. Ada hal-hal yang perlu saya jaga, dan saya telah memikirkan berkali-kali, saya memutuskan untuk mengadakan pertemuan penggemar tahun ini,” tulisnya seperti dikutip dari laman Soompi, yang dikutip liputan6.com.

 

Tanggal 24 Desember 2018 telah dipilih Goo Hara untuk bertemu dengan para penggemarnya di Jepang. Selain mengumumkan tanggal jumpa fans, Goo Hara juga menyampaikan penyesalan dan rasa syukur atas kondisinya saat ini.

Dalam surat yang diunggahnya, Goo Hara menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar atas kasus yang melibatkan dirinya. Ucapan terima kasih juga tak lupa ia sampaikan untuk para penggemar yang terus mendukungnya melewati proses hukum.

 

Goo Hara hanya menjalani masa pelatihan selama 3 bulan sebelum ia debut dengan KARA. Sebenarnya ia akan debut dengan grup RAINBOW, akan tetapi KARA mencari personel baru.

 

“Pesan dan dukungan semua orang adalah sumber kekuatan yang besar untuk saya. Terima kasih,” tukasnya.

Terkait kasusnya dengan Choi Jong Bum, Pada 7 November 2018, kepolisian Gangnam mengungkap bahwa keduanya akan menerima dakwaan. Goo hara akan didakwa atas tuduhan kekerasan fisik, sedangkan Choi Jong Bum didakwa atas tuduhan kejahatan, pemerasan, dan kekerasan seksual. Kasus keduanya pun akan dikirim ke kejaksaan paling lambat  9 November 2018. (*)

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Musik

Karyanya Ramai Diperbincangkan Netizen, Wajah Mr Headbox Masih Misteri
RID3

Musik

Keren, RID3 Rilis Single Ketiga Berjudul Saat Kau Pergi
apahabar.com

Hiburan

Wizzy Siapkan Album Perdana
Steven & Coconut Treez

Musik

Sambangi Banjarmasin, Basis Steven & Coconut Treez Beber Album Baru 2021

Musik

Suit…Suit…He…He… Album Rock N Roll Indonesia Terbaik Sepanjang Masa
Guruh Gipsy

Musik

Album Terbaik Sepanjang Masa: Guruh Gipsy, Fenomenal dan Eksperimental
apahabar.com

Musik

Taylor Swift Samai Rekor Whitney Houston, The Beatles Masih Jadi Raja Billboard
Iriana Jokowi

Musik

Syuting Lagu Hari Bahagia, Atta Halilintar Kenakan Kostum Jackie Chan dan Lee Min Ho
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com