Tugboat Syarasd Satu Tenggelam di Muara Pegah Kaltim, 9 ABK Selamat Ditengarai Membelot, Berikut 8 Pengurus DPC Demokrat di Kalsel yang Ikut KLB Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa 3 Rumah di Mekarpura Kotabaru POPULER SEPEKAN: Viral Penjual Gorengan di Sekumpul, Adaro-Pama Cerai, hingga Transkrip PPK Banjar Tolak KLB, Simak Sikap Demokrat Kalteng

Abaikan Kasus Kekerasan, Goo Hara Pilih Jumpa Fans

- Apahabar.com Rabu, 14 November 2018 - 15:35 WIB

Abaikan Kasus Kekerasan, Goo Hara Pilih Jumpa Fans

Goo Hara - Foto: Liputan86

apahabar.com, BANJARMASIN–Kasus kekerasan membuat Goo Hara masih ditribetkan urusan hukum. Bintang Kpop ini tetap mementingkan hati penggemarnya. Goo hara men0yadari, penggemar sudah cukup lama menantinya berkarya.

Maka, dia pun memutuskan untuk bertatap muka dengan penggemarnya di Jepang melalui acara fan meeting.

Hal tersebut diumumkan Goo Hara melalui tulisan tangannya yang diunggah di laman resmi Jepang miliknya pada 12 November 2018. Terkait rencana pertamuannya tersebut, Goo Hara pun telah menyiapkan banyak hal untuk penggemarnya.

 

“Pada pertemuan penggemar tahun lalu, saya berjanji akan kembali tahun ini, dan saya sudah menyiapkan banyak hal. Ada hal-hal yang perlu saya jaga, dan saya telah memikirkan berkali-kali, saya memutuskan untuk mengadakan pertemuan penggemar tahun ini,” tulisnya seperti dikutip dari laman Soompi, yang dikutip liputan6.com.

 

Tanggal 24 Desember 2018 telah dipilih Goo Hara untuk bertemu dengan para penggemarnya di Jepang. Selain mengumumkan tanggal jumpa fans, Goo Hara juga menyampaikan penyesalan dan rasa syukur atas kondisinya saat ini.

Dalam surat yang diunggahnya, Goo Hara menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar atas kasus yang melibatkan dirinya. Ucapan terima kasih juga tak lupa ia sampaikan untuk para penggemar yang terus mendukungnya melewati proses hukum.

 

Goo Hara hanya menjalani masa pelatihan selama 3 bulan sebelum ia debut dengan KARA. Sebenarnya ia akan debut dengan grup RAINBOW, akan tetapi KARA mencari personel baru.

 

“Pesan dan dukungan semua orang adalah sumber kekuatan yang besar untuk saya. Terima kasih,” tukasnya.

Terkait kasusnya dengan Choi Jong Bum, Pada 7 November 2018, kepolisian Gangnam mengungkap bahwa keduanya akan menerima dakwaan. Goo hara akan didakwa atas tuduhan kekerasan fisik, sedangkan Choi Jong Bum didakwa atas tuduhan kejahatan, pemerasan, dan kekerasan seksual. Kasus keduanya pun akan dikirim ke kejaksaan paling lambat  9 November 2018. (*)

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Musik

Rizal Armada : Ifan Seventeen Sosok yang Luar Biasa
apahabar.com

Musik

4 Bulan Menghilang karena Pandemi, Bigcoustic Kini Manggung Lagi
apahabar.com

Musik

Nostalgia di Intimate Konser Vierratale, Widi Banyak Berinteraksi
apahabar.com

Hiburan

Wizzy Siapkan Album Perdana
apahabar.com

Musik

Single “Sampai Hati” Tandai Debut Atsuki di Industri Musik Indonesia
apahabar.com

Musik

Bertemu di Bali, Foto Jerinx Peluk Anang Bukan Damai
apahabar.com

Musik

Langka, Album Debut Ed Sheeran Resmi Dilelang, Harga Pembuka Hampir Rp 2 Miliar!
apahabar.com

Musik

John Mayer Konser di Jakarta 5 April 2019
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com