Megaproyek Kereta Api Kalsel Belok ke Jorong: Tak Mudah Mengintegrasikan KEK Breaking News! Bangunan Pasar Lima Ambruk, 4 Orang Sempat Terjebak Pengemudi Ojol Lebih Memilih Pakai Motor Konvensional Dibanding Motor Listrik, Terungkap Alasannya Samsung Galaxy A23 5G Dirilis, Spesifikasinya Dirancang untuk Generasi Milenial Di Tengah Krisis Pangan, Jokowi Sentil Kecilnya Porsi Startup Agrikultur

Abaikan Kasus Kekerasan, Goo Hara Pilih Jumpa Fans

- Apahabar.com     Rabu, 14 November 2018 - 15:35 WITA

Abaikan Kasus Kekerasan, Goo Hara Pilih Jumpa Fans

Goo Hara - Foto: Liputan86

apahabar.com, BANJARMASIN–Kasus kekerasan membuat Goo Hara masih ditribetkan urusan hukum. Bintang Kpop ini tetap mementingkan hati penggemarnya. Goo hara men0yadari, penggemar sudah cukup lama menantinya berkarya.

Maka, dia pun memutuskan untuk bertatap muka dengan penggemarnya di Jepang melalui acara fan meeting.

Hal tersebut diumumkan Goo Hara melalui tulisan tangannya yang diunggah di laman resmi Jepang miliknya pada 12 November 2018. Terkait rencana pertamuannya tersebut, Goo Hara pun telah menyiapkan banyak hal untuk penggemarnya.

 

“Pada pertemuan penggemar tahun lalu, saya berjanji akan kembali tahun ini, dan saya sudah menyiapkan banyak hal. Ada hal-hal yang perlu saya jaga, dan saya telah memikirkan berkali-kali, saya memutuskan untuk mengadakan pertemuan penggemar tahun ini,” tulisnya seperti dikutip dari laman Soompi, yang dikutip liputan6.com.

 

Tanggal 24 Desember 2018 telah dipilih Goo Hara untuk bertemu dengan para penggemarnya di Jepang. Selain mengumumkan tanggal jumpa fans, Goo Hara juga menyampaikan penyesalan dan rasa syukur atas kondisinya saat ini.

Dalam surat yang diunggahnya, Goo Hara menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar atas kasus yang melibatkan dirinya. Ucapan terima kasih juga tak lupa ia sampaikan untuk para penggemar yang terus mendukungnya melewati proses hukum.

 

Goo Hara hanya menjalani masa pelatihan selama 3 bulan sebelum ia debut dengan KARA. Sebenarnya ia akan debut dengan grup RAINBOW, akan tetapi KARA mencari personel baru.

 

“Pesan dan dukungan semua orang adalah sumber kekuatan yang besar untuk saya. Terima kasih,” tukasnya.

Terkait kasusnya dengan Choi Jong Bum, Pada 7 November 2018, kepolisian Gangnam mengungkap bahwa keduanya akan menerima dakwaan. Goo hara akan didakwa atas tuduhan kekerasan fisik, sedangkan Choi Jong Bum didakwa atas tuduhan kejahatan, pemerasan, dan kekerasan seksual. Kasus keduanya pun akan dikirim ke kejaksaan paling lambat  9 November 2018. (*)

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Tapin dan HSS Sepakat Genjot Penyelesaian Batas Daerah
apahabar.com

Tak Berkategori

Tiket Pesawat Mahal, Pemudik di Kalsel Pilih Naik Kapal
Anang-Ashanty

Tak Berkategori

Kejutan! Anang-Ashanty Ciptakan Lagu di Hari Pernikahan Atta dan Aurel
apahabar.com

Tak Berkategori

Bergerak Menjadi Cahaya
apahabar.com

Tak Berkategori

Pertamina Tak Pasok BBM ke SPBU, Jika…
apahabar.com

Tak Berkategori

Spesialnya Sepeda ‘Brompton Lokal’ Jokowi, Berapa Harganya?
Guru Besar FKUI: Belum Ada Pembuktian Covid-19 Menular via Udara

Tak Berkategori

Guru Besar FKUI: Belum Ada Pembuktian Covid-19 Menular via Udara

Tak Berkategori

Kapal Karam di Sungai Mahakam, Satu Gagal Menyelamatkan Diri
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com