VIDEO: Polisi Rilis Tersangka Pencurian Hp Rosehan di Pesawat Sengketa Kepemilikan Kampus Achmad Yani, Gugatan Adik Berlanjut di PN Banjarmasin Magrib, Mayat di Jembatan Kayu Tangi Gegerkan Warga Sekolah Tatap Muka di Banjarmasin: Waktu Belajar Dipangkas, Sehari Hanya 5 Jam Sehari Jelang Penutupan, Pendaftar BLT UMKM di Batola Capai 5.000 Orang

Adidas Luncurkan Sepatu Yeeze Bost 350 V2 “Zebra”

- Apahabar.com Sabtu, 17 November 2018 - 13:30 WIB

Adidas Luncurkan Sepatu Yeeze Bost 350 V2 “Zebra”

Sumber Foto: KicksFinder

apahabar.com, BANJARMASIN– Para pecinta sepatu sneaker adidas, sudah harus bersiap untuk merogoh koceknya dalam-dalam, karena hari ini, 16 November 2018, adidas resmi meluncurkan sepatu terbarunya Adidas Yeeze Boost 350 V2 “ Zebra “.

Sepatu sneaker kolabarasi antara adidas dan Kanye West terbaru ini, kabarnya di bandrol dengan harga sekitar 500 dolar amerika, atau kurang lebih Rp 7.250.000 ( kurs rupiah 14.500 ).

Pihak adidas sudah mengirim The “Zebra” Adidas Yeezy Boost 350 V2 ke pengecer besar di amerika serikat, seperti Foot Locker, Footaction, Champs dan Eastbay. Namun tidak diketahui berapa pasang jumlah stok Yeezy Boost 350 V2 “ Zebra “ yang dilempar pihak adidas ke pengecer.

Diprediksi, Yeeze Boost 350 V2 ini bakal diserbu para penggemar sneaker di seluruh dunia. Sepatu kebanggaan adidas terbaru ini bagian atasnya tetap menggunakan bahan primeknit dengan midsole boost.

Selain itu dibanding seri sebelumnya, Yeezy Boost 350 V2 harganya lebih murah. Hal ini sesuai dengan janji Kanye West beberapa waktu lalu, yaitu menyediakan Yeezy untuk semua orang.

Di Indonesia sendiri, adidas Yeezy 350 V2 “ Zebra “ kemungkinan sudah bisa didapat disejumlah toko resmi adidas seperti di Pacific Place, dan HIDE Plaza Senayan Jakarta.

Editor : Budi Ismanto
Dari berbagai sumber

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Wow, Baru Berumur 21 Tahun, Wanita Ini Jadi Orang Kaya Termuda di Dunia
apahabar.com

Gaya

Belajar dari Rumah, Advan Rilis Tablet Baru Bonus Modul Latihan Soal
apahabar.com

Gaya

Lihat Makhluk Astral di Penjara, Roy Kiyoshi Tambah Stres
apahabar.com

Gaya

Cara Maksimalkan Perlindungan Akun di Media Sosial
apahabar.com

Gaya

Pria Juga Perlu Periksa Payudara Sendiri

Gaya

Ingin Sukses? Tiru 4 Kebiasaan Baik Ini
apahabar.com

Gaya

Bos Durian Thailand Buka Sayembara Cari Menantu, Hadiahnya Rp4,4 Miliar
apahabar.com

Gaya

Facebook Peringatkan Pengguna Sebelum Membagikan Artikel Lama
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com