Resmi, Hakim Vonis Pemilik Gudang Sabu di Banjarmasin Penjara Seumur Hidup! Remaja Korban Tabrakan di Tabalong Akhirnya Diamputasi, Keluarga Pilih Ikhlas Periksa 16 Mahasiswa, Polisi Terbitkan SPDP untuk Korwil BEM Kalsel Dapat Lampu Hijau, SMA di Kalsel Belum Berani Buka Sekolah Netizen Gagal Paham Soal Bingkisan SHM-MAR, Bawaslu: Sarung Boleh

Belanja Banjarmasin 2019 Ditargetkan Rp1,95 Triliun

- Apahabar.com Kamis, 22 November 2018 - 13:44 WIB

Belanja Banjarmasin 2019 Ditargetkan Rp1,95 Triliun

Banjarmasin Foto: get borneo

apahabar.com, BANJARMASIN– Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina mengatakan, pendapatan 2019 ditargetkan Rp1,73 triliun, terdiri dari Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar Rp297,46 miliar, Dana Perimbangan sebesar Rp1,19 triliun dan Pendapatan Daerah yang Sah sebesar Rp260 miliar.

Adapun untuk belanja daerah Rp1,95 triliun yang meliputi Belanja Tidak Langsung sebesar Rp697 miliar dan Belanja Langsung mencapai Rp1,25 triliun.

“Adapun untuk penerimaan pembiayaan daerah sebesar Rp234.783.619.776 dan Pengeluaran Pembiayaan Daerah mencapai Rp39.391.280.700,” imbuhnya dikutip dari Bisnis.com.

Pemerintah Kota dan DPRD Banjarmasin telah menyepakati postur Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah 2019 dalam Paripurna Tingkat II DPRD Kota Banjarmasin, tengah pekan ini.

Sekedar diketahui, dalam kegiatan kali ini juga diselenggarakan Paripurna Tingkat II tentang Perda Pengelolaan Barang Milik Daerah dan Perda Ketenagakerjaan.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin Ananda berharap, kawan-kawan di DPRD aktif melakukan fungsi pengawasan agar berbagai hal yang direncanakan di dalamnya bisa terealisasi sesuai harapan.

“Jangan sampai malah saat realisasi serapan anggarannya rendah. Hal ini tentunya dapat menganggu akselerasi perbaikan pembangunan maupun pelayanan publik yang akan dirasakan oleh masyarakat Kota Banjarmasin,” tambahnya.

Sumber: Bisnis.com
Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Jelang Ramadan, Bang Cuncung Sebar Ribuan Sembako di Batulicin
apahabar.com

Kalsel

Balita Pintar Main HP, Begini Penjelasan Psikolog
apahabar.com

Kalsel

Robek Surat Perjanjian, Demo di Kegubernuran Kalsel Memanas
apahabar.com

Kalsel

Urgent!! Kota Banjarmasin Butuh Hydrant
apahabar.com

Kalsel

Cara PDI Perjuangan Kalsel Memaknai Hari Lahir Pancasila
apahabar.com

Kalsel

Masa Pandemi Corona, Polda Kalsel Gelar Apel Tanpa Halal Bihalal
apahabar.com

Kalsel

Kasus Positif Covid-19 di Banjarbaru Didominasi Orang Tanpa Gejala
Netizen Desak Paman Birin Segera Lockdown Kalsel, Begini Pengertian Lockdown

Kalsel

Netizen Desak Paman Birin Segera Lockdown Kalsel, Begini Pengertian Lockdown
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com