Ganti Rugi Lahan HSS, Perusahaan Sawit PT SAM Mangkir Saat Mediasi Aglomerasi Banjar Bakula Ditiadakan, Banjarbaru Mulai Sekat Pemudik! Khotbah Tak Boleh Lewat 10 Menit, Tabalong Resmi Larang Takbir Keliling Dinonaktifkan KPK Saat Tangani Kasus Besar, Novel Siapkan Perlawanan  Tegas, Kapolda Kalteng Minta Anak Buahnya Larang Mudik di Kapuas

Bintang NBA LeBron Aktori Film Space Jam 2

- Apahabar.com Selasa, 20 November 2018 - 11:49 WIB

Bintang NBA LeBron Aktori Film Space Jam 2

LEBRON JAMES. Foto/gettyimages.com

apahabar.com, BANJARMASIN – Bintang bola basket NBA, LeBron James, bakal menjadi aktor utama dalam film Space Jam 2. Ini merupakan sekuel dari film Space Jam yang sebelumnya menampilkan mega star NBA, Michael Jordan.

Dalam Space Jam 2, LeBron tetap akan bermain dengan sejumlah karakter kartun Looney Tones, seperti Bugs Bunny, Daffy Duck, Porky Pig, si pemburu Elmer Fudd, si kucing Sylvester, burung bawel Tweety hingga Tasmanian Devil.

Space Jam 2, juga bakal tetap mengusung tema olahraga basket sebagai inti cerita.

Baca juga : Koboy Kampus, Film Komersil Pertama Produksi Urang Banua

Seperti dikabarkan movieweb.com, film Space Jam 2 akan melakukan shoting di Negara bagian California pada musim panas di Amerika Serikat, dengan produser Ryan Coogler yang sukses lewat filmnya Black Panther. Sedangkan untuk sutradara ditunjuk Terence Nance.

Space Jam merupakan film yang bercerita tentang bola basket ini pertama kali dirilis pada tahun 1996 dengan bintang utama Michael Jordan dan sejumlah bintang NBA kala itu yang menjadi cameo.

Film yang mengkombinasikan antara dunia nyata dan kartun ini, sukses di pasaran dan menjadi salah satu film blockbuster holywood.

“Kolaborasi Space Jam jauh lebih dari sekedar saya dan Looney Tunes berkumpul dan melakukan film ini. Itu jauh lebih besar. Saya hanya ingin anak-anak memahami bagaimana mereka dapat merasa diberdayakan dan mereka tidak menyerah pada impian mereka,” kata LeBron.

Baca juga : FILM KOBOY KAMPUS

Menurut laporan ESPN, Space Jam 2 akan menjadi bagian dari franchise Space Jam, tapi tidak dianggap sebagai sekuel.

Isu LeBron akan terlibat di film baru Space Jam sudah muncul sejak beberapa tahun lalu. SpringHill Entertainment merupakan perusahaan produksi yang didirikan LeBron bersama pebisnis Maverick Carter pada 2015 lalu.

Tampaknya akan banyak bintang-bintang NBA yang dilibatkan LeBron dalam film ini. Mantan rekan setim LeBron, Jeff Green, sudah langsung menyatakan ketertarikannya untuk dilibatkan dalam film Space Jam 2.

Lantas apakah mantan mega bintang NBA Michael Jordan akan ikut ambil bagian di Space Jam 2. Para penggemar berharap Jordan ikut bermain.

Michael Carter selaku produser Space Jam 2 menyatakan bahwa tidak menuutup kemungkinan Jordan ikut bermain di film ini. “Keputusan apakah Jordan ikut bermain di film ini tergantung pada keputusan Jordan,” katanya.

Editor: Budi Ismanto

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Film

Trailer Perdana ‘Spider-Man: Far From Home’ Pecahkan Rekor Sony
apahabar.com

Film

Jika Sudah Meninggal, Chow Yun Fat Sumbang Seluruh Hartanya Senilai Rp10,36 T
apahabar.com

Film

Sineas Indonesia Raih Penghargaan Bergengsi DigiCon6 Asia
Imperfect The Series

Film

Imperfect The Series Berakhir, Ernest Prakasa Dituntut Bikin Season 2
apahabar.com

Film

Berbahaya, Netflix Imbau Hentikan ‘Bird Box’ Challenge
apahabar.com

Film

Film ‘Marlina’ Siap Tayang Lagi di Bioskop, Catat Tanggalnya!
apahabar.com

Film

Lanjutkan Film ‘SI DOEL THE MOVIE’, Rano Karno Libatkan Mak Nyak Lebih Banyak
apahabar.com

Film

Lima Rekomendasi Film di Akhir Pekan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com