Naik, Harga Elpiji Kalsel Diklaim Termurah Se-Kalimantan Megaproyek Gedung Baru DPRD Banjarmasin, Ibnu Sina Buka Suara Lagi, Danau Eks Tambang di Banjar Renggut Korban Jiwa Ironi Gedung Baru DPRD: Orang Miskin di Banjarmasin Makin Banyak Blak-blakan Ibnu Sina Bicara Konsep IKN Nusantara: Jangan Oligarkis & Ngutang

Bintang NBA LeBron Aktori Film Space Jam 2

- Apahabar.com     Selasa, 20 November 2018 - 11:49 WITA

Bintang NBA LeBron Aktori Film Space Jam 2

LEBRON JAMES. Foto/gettyimages.com

apahabar.com, BANJARMASIN – Bintang bola basket NBA, LeBron James, bakal menjadi aktor utama dalam film Space Jam 2. Ini merupakan sekuel dari film Space Jam yang sebelumnya menampilkan mega star NBA, Michael Jordan.

Dalam Space Jam 2, LeBron tetap akan bermain dengan sejumlah karakter kartun Looney Tones, seperti Bugs Bunny, Daffy Duck, Porky Pig, si pemburu Elmer Fudd, si kucing Sylvester, burung bawel Tweety hingga Tasmanian Devil.

Space Jam 2, juga bakal tetap mengusung tema olahraga basket sebagai inti cerita.

Baca juga : Koboy Kampus, Film Komersil Pertama Produksi Urang Banua

Seperti dikabarkan movieweb.com, film Space Jam 2 akan melakukan shoting di Negara bagian California pada musim panas di Amerika Serikat, dengan produser Ryan Coogler yang sukses lewat filmnya Black Panther. Sedangkan untuk sutradara ditunjuk Terence Nance.

Space Jam merupakan film yang bercerita tentang bola basket ini pertama kali dirilis pada tahun 1996 dengan bintang utama Michael Jordan dan sejumlah bintang NBA kala itu yang menjadi cameo.

Film yang mengkombinasikan antara dunia nyata dan kartun ini, sukses di pasaran dan menjadi salah satu film blockbuster holywood.

“Kolaborasi Space Jam jauh lebih dari sekedar saya dan Looney Tunes berkumpul dan melakukan film ini. Itu jauh lebih besar. Saya hanya ingin anak-anak memahami bagaimana mereka dapat merasa diberdayakan dan mereka tidak menyerah pada impian mereka,” kata LeBron.

Baca juga : FILM KOBOY KAMPUS

Menurut laporan ESPN, Space Jam 2 akan menjadi bagian dari franchise Space Jam, tapi tidak dianggap sebagai sekuel.

Isu LeBron akan terlibat di film baru Space Jam sudah muncul sejak beberapa tahun lalu. SpringHill Entertainment merupakan perusahaan produksi yang didirikan LeBron bersama pebisnis Maverick Carter pada 2015 lalu.

Tampaknya akan banyak bintang-bintang NBA yang dilibatkan LeBron dalam film ini. Mantan rekan setim LeBron, Jeff Green, sudah langsung menyatakan ketertarikannya untuk dilibatkan dalam film Space Jam 2.

Lantas apakah mantan mega bintang NBA Michael Jordan akan ikut ambil bagian di Space Jam 2. Para penggemar berharap Jordan ikut bermain.

Michael Carter selaku produser Space Jam 2 menyatakan bahwa tidak menuutup kemungkinan Jordan ikut bermain di film ini. “Keputusan apakah Jordan ikut bermain di film ini tergantung pada keputusan Jordan,” katanya.

Editor: Budi Ismanto

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Tak Berkategori

Di Begau, Lelaki Hidung Belang Diberi Diskon untuk ‘Nyoblos’
apahabar.com

Tak Berkategori

Pencarian Bocah di Sungai Barito Terkendala Medan Berlumpur
Edi Oglek

Tak Berkategori

Inalillahi, Pelawak Edi Oglek Meninggal Dunia karena Corona
apahabar.com

Tak Berkategori

Mengenang Abah Guru Sekumpul (1), Kejadian Ganjil Saat Dilahirkan
apahabar.com

Tak Berkategori

Trump Dimakzulkan DPR, Performa Ekonomi AS Menguat
apahabar.com

Tak Berkategori

Munas MUI Digelar Akhir November, Sejumlah Fatwa Akan Dibahas, Apa Saja?
apahabar.com

Tak Berkategori

Personel Polres Banjarbaru Meninggal saat Tugas Pos Pam Haul Guru Sekumpul
Norwegia

Tak Berkategori

Pembatasan Covid-19 Dicabut, Norwegia Mulai Hari Ini Hidup Normal
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com