Seruan Tokoh Tanah Bumbu: Pendukung SHM-MAR Jangan Ikut Sebar Hoaks dan Fitnah Pembelajaran Tatap Muka SMP di Banjarmasin Siap Dibuka, Catat Bulannya VIDEO: Polisi Rilis Tersangka Pencurian Hp Rosehan di Pesawat Sengketa Kepemilikan Kampus Achmad Yani, Gugatan Adik Berlanjut di PN Banjarmasin Magrib, Mayat di Jembatan Kayu Tangi Gegerkan Warga

Cemerlang di ‘Bohemian Rhapsody’, Brian May: ‘Malek Pantas Dapat Oscar’’

- Apahabar.com Sabtu, 24 November 2018 - 11:54 WIB

Cemerlang di ‘Bohemian Rhapsody’, Brian May: ‘Malek Pantas Dapat Oscar’’

AKSI Rami Malek memerankan vokalis Queen, Freddy Mercury, di film ‘Bohemian Rhapsody’. (Foto: Hindustan Times)

apahabar.com -London Meskipun beberapa orang memberikan ulasan buruk mengenai film Bohemian Rhapsody, namun banyak pula orang yang memuji film tentang legenda musik dunia, Queen, tersebut, khususnya untuk aktor Rami Malek.  Aktor asal Mesir ini memerankan vokalis Queen, Freddie Mercury.

Sampai saat ini, film tersebut memperoleh lebih dari $ 404 juta (Rp5,8 triliun) secara global sejak dirilis bulan lalu. Berarti film ini menyalip film sekelas La La Land dan The Greatest Showman sebelum penayangan film di biokop berakhir.

Gitaris Queen Brian May menyebut, Rami Malek pantas mendapatkan Oscar atas peran apiknya di ‘Bohemian Rhapsody’. Malek memerankan sosok Freddie Mercury dengan nyaris sempurna, sampai-sampai May dan pentolan Queen lainnya menganggapnya Malek benar-benar sebagai Freddie.

Baca juga : Nasa akan Siaran Langsung dari Mars 27 November Nanti

“Dia luar biasa, tanpa ragu (saya mengatakan) dia akan berada di daftar nominasi untuk Oscar dan layak mndapatkannya,” katanya.

Kritikus film dan kolumnis Deadline, Pete Hammond, juga menilai Rami Malek layak mendapat nominasi Oscar. Ia menyebut, Malek tidak diragukan bisa membuktikan bahwa dia adalah aktor yang tepat untuk memainkan ikon Queen, Freddie Mercury.

‘’Malek dengan cemerlang menghidupkan sosok pria maupun performer yang ikonik itu dalam semua kompleksitas dan gayanya. Seperti yang dilakukan oleh pemenang Oscar, Jamie Foxx, dalam film Ray, Malek tidak menyanyikan sendiri lagu-lagu dalam film itu. Namun, ia tetap memukau saat mewujudkan vokal Freddie Mercury,’’ tulis Hammond dalam artikelnya.(*)

Sumber: music-news.com

Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Musik

Zondy Kaunang Rilis Album Solo Bertajuk Cosmic
apahabar.com

Musik

Hebat, Agnez Mo Masuk iHeartRadio Award 2019
apahabar.com

Musik

Sidang Cerai Perdana Gading Marten dan Gisel Digelar Hari Ini
apahabar.com

Musik

Proses Penjualan Tiket Ed Sheeran Dikeluhkan, Ini Kata Tokopedia
apahabar.com

Musik

Langka, Album Debut Ed Sheeran Resmi Dilelang, Harga Pembuka Hampir Rp 2 Miliar!
apahabar.com

Musik

“31F” Jadi Pintu Gerbang Reuni Slank Formasi 13
apahabar.com

Musik

Hadirkan Momen Nostalgia, Once Gelar Konser Bersama Dewa 19
apahabar.com

Musik

Dibantu Andra Dewa 19, Andre Taulany Bawakan Ulang Lagu Rinto Harahap
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com