Kobaran Api Kembali Gegerkan Warga Patmaraga Kotabaru Cara Cek Pengumuman CPNS 2019 Hari Ini, Login sscn.bkn.go.id, Berikut Website & Panduan Lengkapnya 150 Rumah Hangus Terbakar, Simak Kronologi Lengkap Kebakaran di Kotabaru Alasan Mengapa Api di Patmaraga Kotabaru 5 Jam Baru Padam Si Jago Merah Mengamuk di Kotabaru: Berkobar Berjam-jam, Ratusan Rumah Ludes Terbakar!

DKI Jakarta Diperkirakan Hujan Disertai Petir

and - Apahabar.com Kamis, 29 November 2018 - 11:54 WIB
and - Apahabar.com Kamis, 29 November 2018 - 11:54 WIB

DKI Jakarta Diperkirakan Hujan Disertai Petir

Monas berawan. Foto-Antara

apahabar.com, JAKARTA – Sebagian besar wilayah di Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta diperkirakan akan hujan sedang hingga petir pada Kamis (29/11) siang.

Data Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Kamis dinihari, memperkirakan hujan berpetir tersebut akan terjadi pada siang hari di wilayah Jakarta Barat, Selatan dan Timur.

Sementara hujan dengan intensitas ringan akan terjadi di Jakarta Pusat, di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cuaca akan cerah berawan.

Hujan akan meluas ke seluruh wilayah DKI Jakarta dengan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan mengalami hujan petir. Sementara empat wilayah lainnya akan mengalami hujan ringan.

Suhu di Jakarta, akan berkisar antara 24-32 derajat celcius dengan yang terendah pada 24 derajat Celcius di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan serta Jakarta Timur.

Baca Juga : Waspadai Hujan Lebat dan Angin kencang di Lampung

Sementara suhu yang tertinggi akan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur dengan perkiraan 34 derajat Celcius.

Untuk kecepatan angin, di wilayah DKI Jakarta akan merata berkisar antara 0 km per jam hingga 9 km per jam ketika hujan turun.

Berikut prakiraan cuaca Jakarta berdasarkan data resmi BMKG, Kamis (29/11): Jakarta Barat: Siang hujan sedang, malam berawan, dini hari berawan. Jakarta Pusat: Siang hujan ringan, malam hujan lokal, dinihari berawan.

Jakarta Selatan: Siang hujan petir, malam berawan, dini hari berawan. Jakarta Timur: Siang hujan petir, malam hujan lokal, dini hari berawan. Jakarta Utara: Siang hujan ringan, malam hujan lokal, dini hari berawan. Kepulauan Seribu: Siang berawan, hujan lokal, dini hari hujan lokal.

Baca Juga : Korban Dioperasi Bedah Plastik 3 Kali, Polisi Bentuk Tim Gabungan

Editor: Muhammad Bulkini

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Hari Ini, Presiden Jokowi Sampaikan Pidato Kenegaraan Terkait RAPBN 2021
apahabar.com

Nasional

Di Tengah Pandemi, Petugas Sensus Mulai Terjun ke Lapangan
apahabar.com

Nasional

Peselancar AS Tewas Diserang Hiu
apahabar.com

Nasional

KLHK Ingatkan Kembali Arahan Presiden Terkait Pencegahan Karhutla
apahabar.com

Nasional

Ini Kata Ustaz Abu Bakar Ba’asyir Setelah Bebas
apahabar.com

Nasional

Presiden Minta Masyarakat Hormati Privasi Pasien Corona
apahabar.com

Nasional

Ratusan TKI Dideportasi ke Kaltara 2 Hari Berturut-turut
apahabar.com

Nasional

Pemohon Sengketa Hasil Pemilu Bertambah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com