Viral Surat Cinta BPK untuk Masyarakat Setelah Insiden Maut di Lingkar Dalam Aturan Baru Berlaku, Penumpang di Syamsudin Noor Masih Stagnan  Cuaca Hari Ini, Hujan Disertai Petir Mengintai Kalsel Ribuan Lahan Padi di Kalsel Terancam Kerdil dan Menguning, Dinas TPH: Jangan Panik Pukuli Korban Gegara Halangi Jalan, Supir Travel di Tanbu Ditangkap

DKI Jakarta Diperkirakan Hujan Disertai Petir

and - Apahabar.com     Kamis, 29 November 2018 - 11:54 WITA
and - Apahabar.com     Kamis, 29 November 2018 - 11:54 WITA

DKI Jakarta Diperkirakan Hujan Disertai Petir

Monas berawan. Foto-Antara

apahabar.com, JAKARTA – Sebagian besar wilayah di Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta diperkirakan akan hujan sedang hingga petir pada Kamis (29/11) siang.

Data Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Kamis dinihari, memperkirakan hujan berpetir tersebut akan terjadi pada siang hari di wilayah Jakarta Barat, Selatan dan Timur.

Sementara hujan dengan intensitas ringan akan terjadi di Jakarta Pusat, di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cuaca akan cerah berawan.

Hujan akan meluas ke seluruh wilayah DKI Jakarta dengan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan mengalami hujan petir. Sementara empat wilayah lainnya akan mengalami hujan ringan.

Suhu di Jakarta, akan berkisar antara 24-32 derajat celcius dengan yang terendah pada 24 derajat Celcius di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan serta Jakarta Timur.

Baca Juga : Waspadai Hujan Lebat dan Angin kencang di Lampung

Sementara suhu yang tertinggi akan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur dengan perkiraan 34 derajat Celcius.

Untuk kecepatan angin, di wilayah DKI Jakarta akan merata berkisar antara 0 km per jam hingga 9 km per jam ketika hujan turun.

Berikut prakiraan cuaca Jakarta berdasarkan data resmi BMKG, Kamis (29/11): Jakarta Barat: Siang hujan sedang, malam berawan, dini hari berawan. Jakarta Pusat: Siang hujan ringan, malam hujan lokal, dinihari berawan.

Jakarta Selatan: Siang hujan petir, malam berawan, dini hari berawan. Jakarta Timur: Siang hujan petir, malam hujan lokal, dini hari berawan. Jakarta Utara: Siang hujan ringan, malam hujan lokal, dini hari berawan. Kepulauan Seribu: Siang berawan, hujan lokal, dini hari hujan lokal.

Baca Juga : Korban Dioperasi Bedah Plastik 3 Kali, Polisi Bentuk Tim Gabungan

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Salah Identifikasi Jasad, Pasien Covid-19 Ternyata Masih Hidup
apahabar.com

Nasional

Rusak Lingkungan Itu Haram, MUI Dukung Save Meratus..!!
apahabar.com

Nasional

BPBD Lampung: Korban Tewas Tsunami 7 Orang, 89 Orang Luka-luka
apahabar.com

Nasional

Arswendo Atmowiloto Tutup Usia  
apahabar.com

Nasional

Gagasan Sertifikat Nikah, Kemenag Siapkan Pendidikan Tenaga KUA
apahabar.com

Nasional

UMP 2021 Tak Naik, Buruh Ancam Mogok Nasional
apahabar,com

Nasional

Pemerintah Tunggu Sponsor Proyek Satelit Satria
apahabar.com

Nasional

Plt Ketum PSSI Joko Driyono Ditahan Satgas Antimafia Bola Polri
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com