Misteri 2 Bocah Dibunuh Ibu Depresi di Benawa HST, Saksi Kunci Buka Suara! Oknum Simpatisan Terjerat Sabu di Kotabaru, FPI Bantah Anggotanya Cabuli Murid, Oknum Guru Olahraga di SD Banjarbaru Langsung Dipecat! Ketuanya Buron, Joko Pitoyo Ambil Alih Nasdem Tanah Laut Laporan Denny Rontok di Bawaslu Pusat, Tim BirinMu Endus Motif Lain

Dua ‘Pak Ogah’ Melawan Saat Hendak Diamankan Petugas

- Apahabar.com Selasa, 13 November 2018 - 19:49 WIB

Dua ‘Pak Ogah’ Melawan Saat Hendak Diamankan Petugas

DIBINA: Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, memberikan pembinaan kepada dua pemuda yang disinyalir menjalankan pungli di Mapolres Banjarbaru. Foto: Zepi Al Ayubi

apahabar.com, BANJARBARU– Budi (24) dan Hendrik (25), dua pemuda melawan petugas saat hendak diperiksa karena terindikasi melakukan tindak pungutan liar, Selasa (13/11) sore di kawasan Jalan Ahmad Yani, Km 34,5, Kabupaten Banjar Baru.

“Saya tegaskan tidak boleh ada aktifitas ‘pak ogah’ dan premanisme di wilayah hukum Polres Banjarbaru,” tutur Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya kepada Apahabar.com, Selasa (13/3) malam.

Melakukan pungli, keduanya kerap meresahkan masyarakat, meminta imbalan dengan dalih mengatur lalu lintas. Seputaran jalan raya depan Taman Van Der Pijl yang ramai saat sore hari, dipilih keduanya melakukan pungli. Kedua ‘Pak Ogah’ ini pun akhirnya harus diamankan usai polisi mendapat laporan dari masyarakat.

Pantauan media ini, penangkapan berjalan alot, lantaran keduanya melawan. Saat dimintai keterangan, saat itu pula keduanya justru memilih kabur. Kanit Turjawali Satlantas Polres Banjarbaru Ipda Hartono mengalami luka gores di tangan akibat ulah tersebut.

“Pak ogah ini berdasarkan laporan masyarakat sering menjadi sumber kemacetan, karena tak memiliki ilmu dan pengetahuan tentang lalu lintas. Bahkan, ada kejadian kecelakaan yang disebabkan oleh para pak ogah ini,” geram kapolres.

Dia membenarkan, jika aktifitas keduanya terindikasi pungutan liar, dan aturan terkait ketertiban umum.

Editor: Fariz

Editor: Reporter: Zepi Al Ayubi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Borneo

Kontribusi ke Daerah Minim, Pemkot Banjarmasin Bikin PKS dengan Pelindo

Borneo

Lampu Padam, Sidang Kasus Penggelapan Rp 1,8 M pun Gelap-gelapan

Borneo

Peserta BSAF Bali Terpukau, Majalengka Iri
apahabar.com

Borneo

Desember, Minimarket di Banjarbaru Tak Sediakan Kantong Plastik
apahabar.com

Borneo

Mengendap-endap, Pemuda Dibekuk Pengurus Masjid di Banjarmasin Timur
apahabar.com

Borneo

Kemenkumham Kalsel Tunggul Hasil Pemerikasaan Dokter
apahabar.com

Borneo

Peringati Hari Pohon, PLN Tanam 1.200 Ribu Mahoni di Kalselteng
apahabar.com

Borneo

Fenomena Pembunuhan Sadis di Kalsel, Psikolog: Terjadi Degradasi Moral di Masyarakat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com