Ganti Rugi Lahan HSS, Perusahaan Sawit PT SAM Mangkir Saat Mediasi Aglomerasi Banjar Bakula Ditiadakan, Banjarbaru Mulai Sekat Pemudik! Khotbah Tak Boleh Lewat 10 Menit, Tabalong Resmi Larang Takbir Keliling Dinonaktifkan KPK Saat Tangani Kasus Besar, Novel Siapkan Perlawanan  Tegas, Kapolda Kalteng Minta Anak Buahnya Larang Mudik di Kapuas

Empat Jawara Dunia Games Campus League Banjarmasin

- Apahabar.com Senin, 26 November 2018 - 19:31 WIB

Empat Jawara Dunia Games Campus League Banjarmasin

Manager Branch Banjarmasin, Eko Wahyudi bersama pemenang Dunia Games Campus League (DGCL) 2018. /Foto-Telkomsel Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebanyak 46 tim ikut berpartisipasi dalam Dunia Games Campus League (DGCL) 2018 yang digelar di Aula Rektorat Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, Minggu (25/11/2018).

Hasilnya, ada empat tim yang akan dikirim ke kompetisi tingkat nasional di Jakarta. Mereka antara lain Suicide Squad, Silang_X, Saujana, dan Bapira.

Sebagai regulator event, Telkomsel sudah menyiapkan total hadiah yang bisa didapat pemenang nasional yang mencapai 400 juta rupiah.

Sedangkan untuk di Banjarmasin, para pemenang juara 1 hingga 4 akan mendapatkan total hadiah sebesar 5 juta rupiah dan diamond sebanyak 50.400 diamond.

Manager Branch Banjarmasin, Eko Wahyudi, mengatakan, Event DGCL ini merupakan kompetisi eSports antar kampus terbesar berskala nasional yang diadakan di 12 kota di seluruh Indonesia.

“Dengan mempertandingkan game FreeFire, akan menobatkan satu tim juara sebagai tim universitas terbaik di Indonesia,” ucapnya.

Sedangkan, untuk mengikuti kompetisi ini para peserta harus mendaftarkan timnya melalui website dgcl.duniagames.co.id.

Dimana masing-masing tim harus memiliki minimal 2 peserta yang berasal dari universitas yang sama dan masih terdaftar sebagai mahasiswa aktif dengan meng-upload kartu identitasnya.

Masing-masing tim harus mendatarkan sebanyak 5 orang dimana 4 orang sebagai pemain inti dan 1 orang sebagai cadangannya.

Sejumlah 46 tim yang terdaftar di Banjarmasin bertanding menggunakan sistem grup yang dibagi menjadi 4 grup.

Pemenang 3 besar dimasing-masing grup akan berlaga di babak Final dimana juara 1 sampai 4 di babak final tersebut akan bertanding dengan tim lainnya yang tersebar di 12 kota di Indonesia.

Selain mengadakan kompetisi ini, Telkomsel juga menyediakan berbagai selling activity, seperti Paket Internet Vaganza dengan kuota 3GB serta promo Paket GameMAX.

Kebutuhan ini didapat para peserta dengan berbagai benefit yang bisa didapat seperti kuota 2.5GB, voucher Games pilihan, dan bonus 500Mb untuk kuota internet. Promo Paket GameMAX bisa didapat melalui aplikasi MyTelkomsel atau melalui kode *363*678#.

Reporter : Bahaudin Qusairi

Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Masuknya Investor Buat Produksi Daging Sapi di Tanah Air Terus Meningkat
IHSG

Ekbis

Didorong Euforia Kedatangan Vaksin Covid-19, IHSG Ditutup Menguat
apahabar.com

Ekbis

Rupiah Menguat Tipis Usai BI Tahan Suku Bunga
apahabar.com

Ekbis

Vaksin Covid-19 Diprediksi Mampu Pulihkan Investasi
apahabar.com

Ekbis

Bersamaan dengan Debat Capres AS, IHSG Diprediksi Bergerak Variatif
apahabar.com

Ekbis

Hadapi Pandemi Covid-19, BI Ambil Kebijakan Strategis
apahabar.com

Ekbis

Samsung Indonesia Jamin Semua IMEI Sudah Terdaftar
apahabar.com

Ekbis

Corona Effect, Dolar Naik Terhadap Yuan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com