Gubernur Sahbirin Mau Digugat karena Banjir Terparah, Walhi-Jatam Sepakat Class Action Data Lengkap Korban Longsor Mantewe Tanah Bumbu, Dari Amuntai hingga Kapuas Banjir Kalsel Berbuntut Panjang, Lawyer Banua Ancam Gugat Paman Birin Banjir Kalsel, Warga Kompleks Elite Nyinyir Rumah Miliaran “Calap Jua” Berakhir Hari Ini, Pembatasan Banjarmasin Ambyar Diterjang Banjir

Empat Jawara Dunia Games Campus League Banjarmasin

- Apahabar.com Senin, 26 November 2018 - 19:31 WIB

Empat Jawara Dunia Games Campus League Banjarmasin

Manager Branch Banjarmasin, Eko Wahyudi bersama pemenang Dunia Games Campus League (DGCL) 2018. /Foto-Telkomsel Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebanyak 46 tim ikut berpartisipasi dalam Dunia Games Campus League (DGCL) 2018 yang digelar di Aula Rektorat Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, Minggu (25/11/2018).

Hasilnya, ada empat tim yang akan dikirim ke kompetisi tingkat nasional di Jakarta. Mereka antara lain Suicide Squad, Silang_X, Saujana, dan Bapira.

Sebagai regulator event, Telkomsel sudah menyiapkan total hadiah yang bisa didapat pemenang nasional yang mencapai 400 juta rupiah.

Sedangkan untuk di Banjarmasin, para pemenang juara 1 hingga 4 akan mendapatkan total hadiah sebesar 5 juta rupiah dan diamond sebanyak 50.400 diamond.

Manager Branch Banjarmasin, Eko Wahyudi, mengatakan, Event DGCL ini merupakan kompetisi eSports antar kampus terbesar berskala nasional yang diadakan di 12 kota di seluruh Indonesia.

“Dengan mempertandingkan game FreeFire, akan menobatkan satu tim juara sebagai tim universitas terbaik di Indonesia,” ucapnya.

Sedangkan, untuk mengikuti kompetisi ini para peserta harus mendaftarkan timnya melalui website dgcl.duniagames.co.id.

Dimana masing-masing tim harus memiliki minimal 2 peserta yang berasal dari universitas yang sama dan masih terdaftar sebagai mahasiswa aktif dengan meng-upload kartu identitasnya.

Masing-masing tim harus mendatarkan sebanyak 5 orang dimana 4 orang sebagai pemain inti dan 1 orang sebagai cadangannya.

Sejumlah 46 tim yang terdaftar di Banjarmasin bertanding menggunakan sistem grup yang dibagi menjadi 4 grup.

Pemenang 3 besar dimasing-masing grup akan berlaga di babak Final dimana juara 1 sampai 4 di babak final tersebut akan bertanding dengan tim lainnya yang tersebar di 12 kota di Indonesia.

Selain mengadakan kompetisi ini, Telkomsel juga menyediakan berbagai selling activity, seperti Paket Internet Vaganza dengan kuota 3GB serta promo Paket GameMAX.

Kebutuhan ini didapat para peserta dengan berbagai benefit yang bisa didapat seperti kuota 2.5GB, voucher Games pilihan, dan bonus 500Mb untuk kuota internet. Promo Paket GameMAX bisa didapat melalui aplikasi MyTelkomsel atau melalui kode *363*678#.

Reporter : Bahaudin Qusairi

Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Amrullah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Telkomsel Oh My Gig Hadirkan Girl Band KPop “GFriend”
apahabar.com

Ekbis

Rupiah Kamis Pagi Melemah
Honda Jazz Terbaru Diluncurkan, Besar Kemungkinan Tidak Dipasarkan di Indonesia  

Ekbis

Honda Jazz Terbaru Diluncurkan, Besar Kemungkinan Tidak Dipasarkan di Indonesia  
apahabar.com

Ekbis

Presiden Portugal Tertarik dengan Batik dan Kerajinan Indonesia
apahabar.com

Ekbis

Terseret Anjloknya Bursa Saham AS, IHSG Awal Pekan Melemah
apahabar.com

Ekbis

Kecemasan Terhadap Pandemi Mereda, Rupiah Ditutup Menguat
apahabar.com

Ekbis

Mau Bisnis Kedai Kopi? Begini Perhitungannya
apahabar.com

Ekbis

Pemerintah Apresiasi Hipmikindo Kalsel Tingkatkan Ekonomi Kreatif
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com