Naik, Harga Elpiji Kalsel Diklaim Termurah Se-Kalimantan Megaproyek Gedung Baru DPRD Banjarmasin, Ibnu Sina Buka Suara Lagi, Danau Eks Tambang di Banjar Renggut Korban Jiwa Ironi Gedung Baru DPRD: Orang Miskin di Banjarmasin Makin Banyak Blak-blakan Ibnu Sina Bicara Konsep IKN Nusantara: Jangan Oligarkis & Ngutang

Empat Jawara Dunia Games Campus League Banjarmasin

- Apahabar.com     Senin, 26 November 2018 - 19:31 WITA

Empat Jawara Dunia Games Campus League Banjarmasin

Manager Branch Banjarmasin, Eko Wahyudi bersama pemenang Dunia Games Campus League (DGCL) 2018. /Foto-Telkomsel Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebanyak 46 tim ikut berpartisipasi dalam Dunia Games Campus League (DGCL) 2018 yang digelar di Aula Rektorat Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, Minggu (25/11/2018).

Hasilnya, ada empat tim yang akan dikirim ke kompetisi tingkat nasional di Jakarta. Mereka antara lain Suicide Squad, Silang_X, Saujana, dan Bapira.

Sebagai regulator event, Telkomsel sudah menyiapkan total hadiah yang bisa didapat pemenang nasional yang mencapai 400 juta rupiah.

Sedangkan untuk di Banjarmasin, para pemenang juara 1 hingga 4 akan mendapatkan total hadiah sebesar 5 juta rupiah dan diamond sebanyak 50.400 diamond.

Manager Branch Banjarmasin, Eko Wahyudi, mengatakan, Event DGCL ini merupakan kompetisi eSports antar kampus terbesar berskala nasional yang diadakan di 12 kota di seluruh Indonesia.

“Dengan mempertandingkan game FreeFire, akan menobatkan satu tim juara sebagai tim universitas terbaik di Indonesia,” ucapnya.

Sedangkan, untuk mengikuti kompetisi ini para peserta harus mendaftarkan timnya melalui website dgcl.duniagames.co.id.

Dimana masing-masing tim harus memiliki minimal 2 peserta yang berasal dari universitas yang sama dan masih terdaftar sebagai mahasiswa aktif dengan meng-upload kartu identitasnya.

Masing-masing tim harus mendatarkan sebanyak 5 orang dimana 4 orang sebagai pemain inti dan 1 orang sebagai cadangannya.

Sejumlah 46 tim yang terdaftar di Banjarmasin bertanding menggunakan sistem grup yang dibagi menjadi 4 grup.

Pemenang 3 besar dimasing-masing grup akan berlaga di babak Final dimana juara 1 sampai 4 di babak final tersebut akan bertanding dengan tim lainnya yang tersebar di 12 kota di Indonesia.

Selain mengadakan kompetisi ini, Telkomsel juga menyediakan berbagai selling activity, seperti Paket Internet Vaganza dengan kuota 3GB serta promo Paket GameMAX.

Kebutuhan ini didapat para peserta dengan berbagai benefit yang bisa didapat seperti kuota 2.5GB, voucher Games pilihan, dan bonus 500Mb untuk kuota internet. Promo Paket GameMAX bisa didapat melalui aplikasi MyTelkomsel atau melalui kode *363*678#.

Reporter : Bahaudin Qusairi

Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Tak Berkategori

Kasus Investasi Bodong, Polisi Siap Panggil Mulan Jameela
apahabar.com

Tak Berkategori

Apa Kabar Proyek Bandara Baru Syamsudin Noor?

Tak Berkategori

Cuaca Tak Mendukung, Pencarian Bocah SD Tenggelam di Sungai Tabalong Dihentikan Sementara
apahabar.com

Tak Berkategori

Ya Ampun, Pria 18 Tahun di Kapuas Perkosa Gadis Belia
Vaksinasi anak usia 6 hingga 11 di Banjarbaru. Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah.

Tak Berkategori

Masih Tertinggi se-Kalsel, Vaksinasi Anak di Banjarbaru Sudah 65,15 %

Tak Berkategori

Polda Kalsel Backup Penyelidikan Pelaku Penyiraman Air Keras Pejabat Kemenkumham
apahabar.com

Tak Berkategori

Temui Sekda, Bawaslu Bahas Usulan Dana Pengawasan Pilwali Banjarmasin
apahabar.com

Tak Berkategori

Harga Turun, Petani Kalsel Malas Sadap Karet
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com