Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0 Alasan Sekolah Tatap Muka di Banjarmasin Terancam Batal Beredar Video 62 Menit Operasi Pembakaran Halte Sarinah Saat Demo Anti UU Omnibus Law, Sosok Pelaku Terekam? Video Detik-detik Buaya Raksasa Diangkat dari Sungai Kayubesi Babel, Diyakini Warga Sebagai ‘Siluman’ Kasus Pembunuhan Istri Muda Pembakal di HST Inkrah, Jaksa Eksekusi Terpidana ke Martapura

INILAH PARA SUPERHERO YANG BAKAL MERAMAIKAN BIOSKOP DITAHUN 2019

- Apahabar.com Kamis, 15 November 2018 - 11:57 WIB

INILAH PARA SUPERHERO YANG BAKAL MERAMAIKAN BIOSKOP DITAHUN 2019

foto : www.superherohype.com

apahabar.com, BANJARMASIN – Sukses film-film bertema superhero di tahun 2018, nampaknya bakal menjalar ke tahun 2019. Para sineas dan industri film holywood menganggap film para jagoan super tersebut masih menjadi lahan bisnis yang menguntungkan.

Jika ditahun 2018, para penggemar film dimanjakan dengan aksi para superhero dari comic Marvel mulai dari The Avengers Infinity War, Deadpool 2, The Ant Man and The Wasp hingga Black Panther, maka di tahun 2019, Marvel Studios kembali akan menampilkan para jagoannya ke layar lebar.

Jagoan Marvel yang bakal hadir ditahun 2019 antara lain Captain Marvel. Film ini adalah tentang sosok superhero perempuan yang diperankan aktris peraih piala Oscar, Brie Larson.

foto : Google

Film yang disutradarai Anna Boden ini juga bakal diramaikan oleh Samuel L Jackson yang akan berperan sebagai The Fury namun kali ini dengan mata yang masih lengkap.

Captain Marvel secara garis besar bercerita tentang aksi Captain Marvel menyelamatkan planet bumi akibat adanya ancaman perang antar galaksi.

Dalam filmnya Marvel Studios menggandeng Disney Studio Motion Pictures sebagai distributor. Rencananya Captain Marvel akan tayang di bioskop diseluruh dunia pada Maret 2019.

Bagi penggemar Avengers, seri Avengers 4 akan tayang pada 3 Mei. Namun kabarnya, Avenger 4 sudah tidak lagi dibintangi Robert Downey Junior sebagai Iron Man dan Chris Evans si Kapten Amerika karena kontrak kedua actor ini sudah berakhir.

Marvel Studios masih melakukan negosiasi untuk actor-aktor wajah baru namun diyakini tetap dikenal para penggemarnya.

Bagi fans X-Man, ditahun 2019 Marvel juga akan kembali merilis sekuelnya yakni X-Men The Dark Phoenix pada Februari.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Simon Kinberg, ini antara lain dibintangi James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Sophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters, dan Jessica Chastain.

Di Dark Phoenix, X-Men harus menghadapi kekuatan penuh dari Phoenix (Turner) setelah misi ke ruang berjalan salah.

Dibulan Juli Marvel juga kembali menayangkan si manusia laba-laba, Spiderman Far From Home sebagai lanjutan Spiderman Coming Home.

Editor : Budi Ismanto

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Film

AFK 2019 Resmi Dibuka, 77 Film Pendek Lokal Turut Bersaing
apahabar.com

Film

Aktor Senior Torro Margens Meninggal Dunia
apahabar.com

Film

Tengkorak: Film Berbudget Murah dengan Prestasi Membanggakan
apahabar.com

Film

Daftar Pemenang Piala Citra FFI 2018
apahabar.com

Film

Deretan Film Nasional yang Melanglang Buana di 2019
apahabar.com

Film

Berhasil Dapat Penghargaan Bergengsi ini di Festival Film Macau 2018, Iqbaal Ramadhan Banjir Pujian
apahabar.com

Film

Bercerita Hobbs dan Show, Jadilah “Fast and Furious Presents: Hobbs and Shaw”
apahabar.com

Film

Cerita Rima Melati Adams Sebagai Hantu Kebaya Merah di Film DreadOut
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com