Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0

Jasad Mr X di Sungai Tabuk, Sekujur Tubuh Ditemukan Bercak Darah

and - Apahabar.com Selasa, 20 November 2018 - 19:36 WIB
and - Apahabar.com Selasa, 20 November 2018 - 19:36 WIB

Jasad Mr X di Sungai Tabuk, Sekujur Tubuh Ditemukan Bercak Darah

TANPA KEPALA: Jasad laki-Laki berpakaian lengkap tanpa identitas, ditemukan warga Sungai Tabuk di semak-semak Selasa (20/11) sore. Ist

apahabar.com BANJAR– Warga Desa Lok Baintan Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, Selasa (20/11) sore heboh. Pasalnya, sekitar pukul 17.30 Wita, warga menemukan sesosok jasad laki-laki, dengan posisi tertelungkup di semak-semak tak jauh dari jalan raya.

Di lapangan terlihat cecaran darah menggumpal, dekat posisi jasad ditemukan. Sontak penemuan mayat ini menjadi perhatian warga. Terlebih beredar kabar, jasad tersebut ditemukan tanpa kepala.

Berita terkait: Buruh Harian di Banjarmasin Barat Ditemukan Tak Bernyawa  

Bahkan di media sosial ramai beredar foto dan video, terkait penemuan mayat di Desa Lok Baintan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar ini.

“Betul di wilayah hukum Sungai Tabuk ada penemuan mayat ini. Namun persisnya di mana, belum pasti karena anggota masih di lapangan. Apabila data sudah lengkap akan kami sampaikan,” ungkap Kapolsek Sungai Tabuk AKP Idit Aditya dikonfirmasi.

Kepada apahabar.com Selasa (20/11) malam, dia menjelaskan, untuk sementara korban diperkirakan berjenis kelamin laki-laki. Data identitas korban belum diketahui sampai saat ini, sedang diupayakan.

Baca juga: Mengintip Tradisi Maulid di Banua, Baayun Tradisi Turun Menurun

“Terkait info yang beredar, korban tanpa kepala belum pasti. Pasalnya sampai saat ini anggota masih berada di lapangan. Nanti, jika semua sudah selesai identifikasi di lapangan, akan disampaikan secara resmi” jelasnya.

Menurut informasi, Tim Inafis Polres Banjar juga sudah diturunkan ke lapangan. Rencananya Jasad laki-laki ini akan dibawa, untuk visum di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin.

Penulis : Zepi Al Ayubi
Editor: Fariz

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Borneo

150 M untuk Menampung 275 Ton Sampah Per Hari

Borneo

Hari Terakhir Uji Emisi, Pemkot Target 1.500 Kendaraan R4
apahabar.com

Borneo

Peringati Hari Pohon, PLN Tanam 1.200 Ribu Mahoni di Kalselteng

Borneo

Rencana Kartu Nikah, DPRD Kalsel Bakal Panggil Kemenag Kalsel
apahabar.com

Borneo

  Tuan Guru Bajang, Karisma Ulamanya Tak Luntur Karena Politik
apahabar.com

Borneo

Baayun Maulid di Banua Halat Diikuti Hampir 5 Ribu Peserta
apahabar.com

Borneo

Tuan Guru Bajang akan Hadiri Maulid di Batulicin Kalsel
apahabar.com

Borneo

Dua ‘Pak Ogah’ Melawan Saat Hendak Diamankan Petugas
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com