Tagihan Listrik di Kalsel-Teng Membengkak? PLN Ungkap Penyebabnya Jumatan Perdana di Banjar, 4 Masjid Dijaga Ketat TNI-Polri PSBB Berakhir, Duta Mall Segera Buka Bioskop dan Amazon? Jadi Contoh, Jemaah Masjid Miftahul Ihsan Malah Tak Disiplin Keseringan di Lapangan, Dua ASN di Banjarmasin Positif Covid-19




Home Borneo

Selasa, 20 November 2018 - 19:36 WIB

Jasad Mr X di Sungai Tabuk, Sekujur Tubuh Ditemukan Bercak Darah

nazmudin - Apahabar.com

TANPA KEPALA: Jasad laki-Laki berpakaian lengkap tanpa identitas, ditemukan warga Sungai Tabuk di semak-semak Selasa (20/11) sore. Ist

TANPA KEPALA: Jasad laki-Laki berpakaian lengkap tanpa identitas, ditemukan warga Sungai Tabuk di semak-semak Selasa (20/11) sore. Ist

apahabar.com BANJAR– Warga Desa Lok Baintan Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, Selasa (20/11) sore heboh. Pasalnya, sekitar pukul 17.30 Wita, warga menemukan sesosok jasad laki-laki, dengan posisi tertelungkup di semak-semak tak jauh dari jalan raya.

Di lapangan terlihat cecaran darah menggumpal, dekat posisi jasad ditemukan. Sontak penemuan mayat ini menjadi perhatian warga. Terlebih beredar kabar, jasad tersebut ditemukan tanpa kepala.

Berita terkait: Buruh Harian di Banjarmasin Barat Ditemukan Tak Bernyawa  

Bahkan di media sosial ramai beredar foto dan video, terkait penemuan mayat di Desa Lok Baintan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar ini.

Baca juga :  Polda Metro Jaya: Pemeriksaan Kivlan Zen Terkait Dana dari Habil Marati

“Betul di wilayah hukum Sungai Tabuk ada penemuan mayat ini. Namun persisnya di mana, belum pasti karena anggota masih di lapangan. Apabila data sudah lengkap akan kami sampaikan,” ungkap Kapolsek Sungai Tabuk AKP Idit Aditya dikonfirmasi.

Kepada apahabar.com Selasa (20/11) malam, dia menjelaskan, untuk sementara korban diperkirakan berjenis kelamin laki-laki. Data identitas korban belum diketahui sampai saat ini, sedang diupayakan.

Baca juga :  150 M untuk Menampung 275 Ton Sampah Per Hari

Baca juga: Mengintip Tradisi Maulid di Banua, Baayun Tradisi Turun Menurun

“Terkait info yang beredar, korban tanpa kepala belum pasti. Pasalnya sampai saat ini anggota masih berada di lapangan. Nanti, jika semua sudah selesai identifikasi di lapangan, akan disampaikan secara resmi” jelasnya.

Menurut informasi, Tim Inafis Polres Banjar juga sudah diturunkan ke lapangan. Rencananya Jasad laki-laki ini akan dibawa, untuk visum di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin.

Penulis : Zepi Al Ayubi
Editor: Fariz

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Borneo

Jadi Penolong Handal, Harus Punya Ini

Borneo

Rencana Kartu Nikah, DPRD Kalsel Bakal Panggil Kemenag Kalsel
apahabar.com

Borneo

  Tuan Guru Bajang, Karisma Ulamanya Tak Luntur Karena Politik
apahabar.com

Borneo

Peringatan Maulid Bersama Guru Zuhdi Digelar Subuh Esok

Borneo

Akhir Pekan Bingung ke Mana, Ayo Merapat ke Murjani Banjarbaru
apahabar.com

Borneo

Baayun Maulid di Banua Halat Diikuti Hampir 5 Ribu Peserta
apahabar.com

Borneo

153 Truk Sampah Bakal Merayap di Banjarbaru
apahabar.com

Borneo

Kasi Tipidsus: Dua Mantan Kadishub Banjarbaru Silakan Dijenguk