Resmi! Ambo Sakka Dilantik sebagai Sekda Tanbu Definif Cuaca Kalsel Hari Ini, Waspada Potensi Hujan Petir di Sejumlah Wilayah Demi Top Up Game Online, Pria di Balikpapan Tipu Puluhan Orang Persiapan PON Papua, Balikpapan Sumbang 61 Atlet untuk Perkuat Kaltim Rekap PSU Sejumlah Kecamatan Selesai, KPU Banjar Gelar Penghitungan Lusa

Four Twenty dan Fiersa Besari Paling Ditunggu di Murjani

- Apahabar.com Jumat, 16 November 2018 - 16:04 WIB

Four Twenty dan Fiersa Besari Paling Ditunggu di Murjani

Gelaran Festivaland di lapangan Murjani Banjarbaru Foto: Zepi Al Ayubi

apahabar.com, BANJARBARU-Gelaran Festivaland di lapangan Murjani Banjarbaru, seolah menjadi surga bagi para anak muda dan pencinta musik di Banua. Selain menampilkan band-band dari lokal, gelaran musik ini juga menampilkan band-band nasional. Mulai dari Rocket Rockers, Fiersa Besari, Killing Me Inside sampai dengan Band nyentrik Four Twenty, bakal hadir.  Dari sekian banyak band yang  akan manggung, kehadiran Fourtwnty  dan Fiersa Besari yang paling ditunggu.

“Saya paling menunggu kehadiran Rocker Rockers dan Four Twenty manggung di Murjani. Musik mereka itu Indie banget, easy listening dan bercerita tentang kegundahan hati anak-anak muda,” ungkap Amrul pemuda Rantau yang sengaja datang ke Banjarbaru.

Menurutnya, even seperti ini jarang sekali ditemui. Apalagi di Kabupaten Tapin yang berjarak sekitar 80 kilometer dari Banjarbaru. Oleh sebab itu, dia bersama teman-temannya rela ke Banjarbaru untuk melihat band idola mereka manggung.

Baca: Akhir Pekan Bingung ke Mana, Ayo Merapat ke Murjani Banjarbaru

“Saya senang lagu Rocker Rockers yang ingin hilang ingatan. Kalau Four Twenty hampir semua suka. Mulai dari Zona Nyaman, Aku Tenang, Fana Merah Jambu sampai dengan lagu Kita pasti tua,” ungkapnya.

Lain halnya dengan Mahasiswa Uvaya Banjarbaru Hafi  dirinya menunggu penampilan Fiersa Besari. Menurutnya Fiersa merupakan penyanyi dan penulis yang anak muda banget.

“Saya suka lagu April, yang menceritakan tentang seseorang yang menunggu. Feelnya kena dihati plus musiknya yang asik,” ungkapnya.

Gelaran ini akan dilaksanakan mulai dari sekarang sampai tiga hari ke depan 16-18 November. Bagi para kawula muda dan pencinta musik Banua. Ayo merapat dan jamming bersama di lapangan Murjani Banjarbaru.

 

Penulis : Zepi Al Ayubi

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Musik

Kebakaran California, Keith Urban Teringat Kenangan Buruk Masa Kecil
apahabar.com

Gaya

8 Kondisi yang Bisa Merusak Otak, Jomblo di Antaranya
apahabar.com

Musik

Bangga Ridho Hijrah, Rhoma Irama Selalu Dukung Karir Musik Anaknya
apahabar.com

Gaya

Terlalu Sering Selfie Ternyata Dapat Munculkan Efek Negatif
Sunda Empire

Gaya

Sosiolog: Fenomena Kerajaan Muncul karena Minim Kesejahteraan Sosial
apahabar.com

Gaya

Siap Bersaing dengan Toyota dan Ford, VinFast Mobil Buatan Vietnam Mulai Didistribusikan
apahabar.com

Gaya

Saat Buka Puasa, Teh Hangat atau Air Putih Dulu?
apahabar.com

Gaya

Berdamai dengan Pandemi Covid-19, Anggun C Sasmi Ungkap Caranya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com