ga('send', 'pageview');
Warga Dayak Meratus Berduka, Damang Ayal Kusal Wafat Satgas Covid-19 Visitasi Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin, Mau Buka Lagi? Alasan Mencengangkan Paman di Kotabaru Tega Cabuli Adik Sendiri 3 Pekan Razia Masker di Banjarmasin: Berludah hingga Pengemudi Mobil Didenda, Simak Penjelasan Dinkes Sinting! Pria Plontos di Kotabaru Cabuli Adik Berkali-kali

Four Twenty dan Fiersa Besari Paling Ditunggu di Murjani

- Apahabar.com Jumat, 16 November 2018 - 16:04 WIB

Four Twenty dan Fiersa Besari Paling Ditunggu di Murjani

Gelaran Festivaland di lapangan Murjani Banjarbaru Foto: Zepi Al Ayubi

apahabar.com, BANJARBARU-Gelaran Festivaland di lapangan Murjani Banjarbaru, seolah menjadi surga bagi para anak muda dan pencinta musik di Banua. Selain menampilkan band-band dari lokal, gelaran musik ini juga menampilkan band-band nasional. Mulai dari Rocket Rockers, Fiersa Besari, Killing Me Inside sampai dengan Band nyentrik Four Twenty, bakal hadir.  Dari sekian banyak band yang  akan manggung, kehadiran Fourtwnty  dan Fiersa Besari yang paling ditunggu.

“Saya paling menunggu kehadiran Rocker Rockers dan Four Twenty manggung di Murjani. Musik mereka itu Indie banget, easy listening dan bercerita tentang kegundahan hati anak-anak muda,” ungkap Amrul pemuda Rantau yang sengaja datang ke Banjarbaru.

Menurutnya, even seperti ini jarang sekali ditemui. Apalagi di Kabupaten Tapin yang berjarak sekitar 80 kilometer dari Banjarbaru. Oleh sebab itu, dia bersama teman-temannya rela ke Banjarbaru untuk melihat band idola mereka manggung.

Baca: Akhir Pekan Bingung ke Mana, Ayo Merapat ke Murjani Banjarbaru

“Saya senang lagu Rocker Rockers yang ingin hilang ingatan. Kalau Four Twenty hampir semua suka. Mulai dari Zona Nyaman, Aku Tenang, Fana Merah Jambu sampai dengan lagu Kita pasti tua,” ungkapnya.

Lain halnya dengan Mahasiswa Uvaya Banjarbaru Hafi  dirinya menunggu penampilan Fiersa Besari. Menurutnya Fiersa merupakan penyanyi dan penulis yang anak muda banget.

“Saya suka lagu April, yang menceritakan tentang seseorang yang menunggu. Feelnya kena dihati plus musiknya yang asik,” ungkapnya.

Gelaran ini akan dilaksanakan mulai dari sekarang sampai tiga hari ke depan 16-18 November. Bagi para kawula muda dan pencinta musik Banua. Ayo merapat dan jamming bersama di lapangan Murjani Banjarbaru.

 

Penulis : Zepi Al Ayubi

Redaksi - Apahabar.com

Baca Juga

apahabar.com

Musik

“31F” Jadi Pintu Gerbang Reuni Slank Formasi 13
apahabar.com

Gaya

Nikmati Wisata Alam Bogor, Luna Maya Asyik Makan Jengkol
apahabar.com

Gaya

Berbelanja di Tengah Covid-19, Begini Tips Amannya
apahabar.com

Gaya

Perusahaan Kosmetik Social Bella Bantu 1.000 Bingkisan untuk Tenaga Medis
apahabar.com

Gaya

Perusahaan Bir Corona Sikapi Santai Dikaitkan dengan Virus
apahabar.com

Gaya

5 Fakta Ngeri Pasar Tomohon, Tempat Paling Sadis yang Membuatmu Beruji Nyali
apahabar.com

Gaya

Selama Ramadan, Traffic internet naik 20 persen
apahabar.com

Gaya

PT Super Sukses Motor Bakal Gelar Nongkrong Bareng Komunitas Kawasaki di Banjarmasin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com