[ANALISIS] Bisakah Gugatan UU Kalsel Dicabut di Tengah Jalan? Launching OPOP di Kalsel, Wapres Ma’ruf Ingin Produk Pesantren Go Internasional Resmi Dibuka, Menko Airlangga Sebut GIIAS Jadi Kesuksesan Banyaknya Kendaraan Listrik Kalsel Waspada Potensi Hujan Disertai Kilat Dianggap Lebih Berbahaya dari Narkoba, Ini 3 Manfaat Lain dari Kratom
agustus

Four Twenty dan Fiersa Besari Paling Ditunggu di Murjani

- Apahabar.com     Jumat, 16 November 2018 - 16:04 WITA

Four Twenty dan Fiersa Besari Paling Ditunggu di Murjani

Gelaran Festivaland di lapangan Murjani Banjarbaru Foto: Zepi Al Ayubi

apahabar.com, BANJARBARU-Gelaran Festivaland di lapangan Murjani Banjarbaru, seolah menjadi surga bagi para anak muda dan pencinta musik di Banua. Selain menampilkan band-band dari lokal, gelaran musik ini juga menampilkan band-band nasional. Mulai dari Rocket Rockers, Fiersa Besari, Killing Me Inside sampai dengan Band nyentrik Four Twenty, bakal hadir.  Dari sekian banyak band yang  akan manggung, kehadiran Fourtwnty  dan Fiersa Besari yang paling ditunggu.

“Saya paling menunggu kehadiran Rocker Rockers dan Four Twenty manggung di Murjani. Musik mereka itu Indie banget, easy listening dan bercerita tentang kegundahan hati anak-anak muda,” ungkap Amrul pemuda Rantau yang sengaja datang ke Banjarbaru.

Menurutnya, even seperti ini jarang sekali ditemui. Apalagi di Kabupaten Tapin yang berjarak sekitar 80 kilometer dari Banjarbaru. Oleh sebab itu, dia bersama teman-temannya rela ke Banjarbaru untuk melihat band idola mereka manggung.

Baca: Akhir Pekan Bingung ke Mana, Ayo Merapat ke Murjani Banjarbaru

“Saya senang lagu Rocker Rockers yang ingin hilang ingatan. Kalau Four Twenty hampir semua suka. Mulai dari Zona Nyaman, Aku Tenang, Fana Merah Jambu sampai dengan lagu Kita pasti tua,” ungkapnya.

Lain halnya dengan Mahasiswa Uvaya Banjarbaru Hafi  dirinya menunggu penampilan Fiersa Besari. Menurutnya Fiersa merupakan penyanyi dan penulis yang anak muda banget.

“Saya suka lagu April, yang menceritakan tentang seseorang yang menunggu. Feelnya kena dihati plus musiknya yang asik,” ungkapnya.

Gelaran ini akan dilaksanakan mulai dari sekarang sampai tiga hari ke depan 16-18 November. Bagi para kawula muda dan pencinta musik Banua. Ayo merapat dan jamming bersama di lapangan Murjani Banjarbaru.

 

Penulis : Zepi Al Ayubi

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Yerusalem

Tak Berkategori

Salat Malam Lailatulkadar di Yerusalem, Polisi Israel dan Pengunjuk Rasa Palestina Bentrok
apahabar.com

Tak Berkategori

Pleno Terbuka KPU di Banjarbaru: Gerindra Dominan, Prabowo Unggul
apahabar.com

Tak Berkategori

Kaltim Desak Proyek Pipanisasi Gas Diprioritaskan

Tak Berkategori

Modus Ritual Penggandaan Uang di Banjarmasin Terungkap, 5 Tersangka Diciduk
Balikpapan

Tak Berkategori

Tengah Malam, 4 Pemancing Patah Kemudi di Laut Lepas Balikpapan
Tanaman Herbal Untuk Perkuat Imunitas Tubuh Hindari Covid-19

Tak Berkategori

Tanaman Herbal Untuk Perkuat Imunitas Tubuh Hindari Covid-19
apahabar.com

Tak Berkategori

11 Tersangka Curanmor Diringkus Satreskrim Polres Tanbu
Covid-19

Tak Berkategori

Update Covid-19 Tanbu: Sembuh 11, Positif 7
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com