Ditangkap di Tabalong, Janda asal Ampah Kalteng Sudah Teler dari Amuntai Guru Danau Imbau Ulama Kalsel Tidak Berpolitik Praktis Puncak Pandemi, Berapa Limbah Infeksius Covid-19 di Kalsel? Amankan Pilgub Kalsel 2020, Polres Tapin Siapkan 258 Personel Akhir 2024, Agropolitan Anjir Pasar Batola Ditarget Berdaya Saing

Four Twenty dan Fiersa Besari Paling Ditunggu di Murjani

- Apahabar.com Jumat, 16 November 2018 - 16:04 WIB

Four Twenty dan Fiersa Besari Paling Ditunggu di Murjani

Gelaran Festivaland di lapangan Murjani Banjarbaru Foto: Zepi Al Ayubi

apahabar.com, BANJARBARU-Gelaran Festivaland di lapangan Murjani Banjarbaru, seolah menjadi surga bagi para anak muda dan pencinta musik di Banua. Selain menampilkan band-band dari lokal, gelaran musik ini juga menampilkan band-band nasional. Mulai dari Rocket Rockers, Fiersa Besari, Killing Me Inside sampai dengan Band nyentrik Four Twenty, bakal hadir.  Dari sekian banyak band yang  akan manggung, kehadiran Fourtwnty  dan Fiersa Besari yang paling ditunggu.

“Saya paling menunggu kehadiran Rocker Rockers dan Four Twenty manggung di Murjani. Musik mereka itu Indie banget, easy listening dan bercerita tentang kegundahan hati anak-anak muda,” ungkap Amrul pemuda Rantau yang sengaja datang ke Banjarbaru.

Menurutnya, even seperti ini jarang sekali ditemui. Apalagi di Kabupaten Tapin yang berjarak sekitar 80 kilometer dari Banjarbaru. Oleh sebab itu, dia bersama teman-temannya rela ke Banjarbaru untuk melihat band idola mereka manggung.

Baca: Akhir Pekan Bingung ke Mana, Ayo Merapat ke Murjani Banjarbaru

“Saya senang lagu Rocker Rockers yang ingin hilang ingatan. Kalau Four Twenty hampir semua suka. Mulai dari Zona Nyaman, Aku Tenang, Fana Merah Jambu sampai dengan lagu Kita pasti tua,” ungkapnya.

Lain halnya dengan Mahasiswa Uvaya Banjarbaru Hafi  dirinya menunggu penampilan Fiersa Besari. Menurutnya Fiersa merupakan penyanyi dan penulis yang anak muda banget.

“Saya suka lagu April, yang menceritakan tentang seseorang yang menunggu. Feelnya kena dihati plus musiknya yang asik,” ungkapnya.

Gelaran ini akan dilaksanakan mulai dari sekarang sampai tiga hari ke depan 16-18 November. Bagi para kawula muda dan pencinta musik Banua. Ayo merapat dan jamming bersama di lapangan Murjani Banjarbaru.

 

Penulis : Zepi Al Ayubi

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Bottle2Fashion, Inisiatif Pemanfaatan Daur Ulang Botol Plastik untuk Fesyen
apahabar.com

Gaya

Budaya Minum Kopi Kekinian
apahabar.com

Gaya

Jelang Tahun Baru, Hindari 5 Resolusi Makan yang Tak Sehat Ini
apahabar.com

Gaya

Melahirkan di Tengah Pandemi, Simak Cara agar Bayi Tak Terinfeksi Virus Corona
Ini Alasan Kenapa Harus Pakai Masker

Gaya

Ini Alasan Kenapa Harus Pakai Masker
apahabar.com

Musik

Proses Penjualan Tiket Ed Sheeran Dikeluhkan, Ini Kata Tokopedia
apahabar.com

Gaya

Agar Tetap Fit di Puncak Musim Hujan, Lakukan 6 Tips Ini
apahabar.com

Gaya

Berkumur 30 Detik Bunuh Covid-19, Yuk Simak Penjelasan Dokter Hamita
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com