Penggerebekan Maut Kakek Teluk Tiram: Sarijan Rupanya Target Tersohor Kepolisian Maraton, Proses RUU jadi UU IKN Digelar Hari Ini Tok! Pemerintah-Pansus Sepakat RUU IKN Lanjut ke Paripurna DPR Hujan dan Angin Kencang di Tapin, Pohon Tumbang Picu Kemacetan Piknik Cafe di Kotabaru; Memanjakan Lidah, Suguhi Pemandangan Alam nan Indah

Juventus vs Valencia, Bianconeri Hanya Butuh Seri

- Apahabar.com     Selasa, 27 November 2018 - 10:36 WITA

Juventus vs Valencia, Bianconeri Hanya Butuh Seri

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo.foto-calciomercato.id

apahabar.com, TURIN – Tuan rumah Juventus dapat keuntungan saat menjamu Valencia di Allianz Stadium pada laga ke-5 Grup H, Rabu (28/11/2018) dinihari Wita.

Cristiano Ronaldo dkk hanya butuh seri untuk melaju ke babak knock off. Pasalnya, saat ini raksasa Italia tersebut berada di peringkat atas klasemen sementara dengan 9 poin.

Unggul dua poin atas United dan empat poin atas Valencia. Sementara itu, Young Boys baru punya satu poin dan hanya bisa finis maksimal peringkat tiga.

Juve akan lolos ke fase knock off dengan hasil imbang atau jika United gagal menang menjamu Young Boys di partai satunya.

Sementara itu, peluang Valencia untuk finis dua besar akan tertutup rapat jika gagal menang dan United mengalahkan Young Boys.

“Kami harus mengambil kesempatan ini dan harus lolos. Kami menghadapi tim yang dalam sepuluh pertandingan hanya sekali kalah.

Dan bukan sisi yang sama dari leg pertama. Kami harus fokus untuk seluruh permainan, dan melupakan hasil melawan Manchester United,” ujar Massimiliano Allegri seperti dikutip dari calciomercato.com, Selasa (27/11/2018).

Juve menelan kekalahan pahit atas Manchester United di Turin pada matchday 4. Ronaldo mencetak gol pertamanya di kompetisi ini, tapi Bianconeri tumbang oleh gol tendangan bebas Juan Mata dan bunuh diri Leonardo Bonucci dipenghujung laga.

Baca Juga: Babak Penyisihan Liga Champion, Cek Jadwalnya di Sini

Pada matchday itu, Juventus menelan kekalahan pertamanya di grup ini, sedangkan Valencia meraih kemenangan pertama mereka. Valencia menang 3-1 atas Young Boys lewat dua gol Santi Mina dan satu gol Carlos Soler di Mestalla.

Di pertemuan perdana mereka, Juventus mengalahkan Valencia 2-0 di Mestalla. Juventus menang lewat sepasang gol penalti Miralem Pjanic meski kehilangan Ronaldo yang dikartu merah di awal.

Akhir pekan kemarin, setelah jeda internasional, Juventus dan Valencia sama-sama meraih kemenangan. Juventus menang 2-0 menjamu SPAL di Serie A, sedangkan Valencia menang 3-0 menjamu Rayo Vallecano di La Liga.

Juventus menjinakkan SPAL lewat gol-gol Ronaldo dan Mario Mandzukic. Dengan mengoyak gawang SPAL, berarti Ronaldo sudah mengemas sembilan gol dan lima assist bersama Juventus di Serie A musim ini.

Juventus perlu mewaspadai Mina. Ketika mengalahkan Rayo di La Liga akhir pekan kemarin, Mina memborong dua gol, dan itu berarti dia telah mengukir empat gol dalam tiga penampilan terakhirnya untuk Valencia.

Baca Juga: Memori Indah Solari

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cancelo, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Dybala, Cristiano Ronaldo, Mandzukic. Pelatih: Massimiliano Allegri.

Valencia (4-4-2): Neto; Wass, Diakhaby, Gabriel Paulista, Gaya; Carlos Soler, Dani Parejo, Kondogbia, Goncalo Guedes; Santi Mina, Rodrigo. Pelatih: Marcelino Garcia Toral.

Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Fiorentina

Sport

Hasil Liga Italia, Taklukkan Crotone 2-1, Fiorentina Kembali ke Jalur Kemenangan
Euro 2020

Sport

Jumpa Inggris di Euro 2020, Timnas Jerman Siapkan Pengawalan Khusus untuk Harry Kane
apahabar.com

Sport

Penyebab Dispora Kalsel Raih Rapor Merah
apahabar.com

Sport

Awal Tahun Islam Istimewa, Barito U-18 Ikuti Jejak Senior Raih Kemenangan
apahabar.com

Sport

Hasil Lengkap Liga Champions, MU Menderita di Markas Istanbul BB, Tetap Perkasa di Grup H
semifinal Euro 2021

Sport

Link Live Streaming Inggris vs Denmark, Membendung Ambisi The Three Lions
apahabar.com

Sport

Tutup Musim, Quartararo Incar Finis Podium GP Valencia

Sport

Hasil Liga Inggris: Arsenal vs West Ham, The Gunner Menang Skor Akhir 2-1
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com