Dini Hari, Merapi Kembali Luncurkan Awan Panas Sejauh 1,8 Km Kanada Bakal Cabut Larangan Terbang Boeing 737 Max Peduli Banjir Kalsel, Yayasan H Maming Kirim Bantuan ke Tanah Laut Setelah Tolak Vaksin Covid-19, Ribka Tjiptaning Digeser ke Komisi VII Gugatan 2BHD Diterima MK, SJA-Arul Pede Menangi Pilbup Kotabaru

Kebakaran California, Keith Urban Teringat Kenangan Buruk Masa Kecil

and - Apahabar.com Jumat, 16 November 2018 - 14:37 WIB
and - Apahabar.com Jumat, 16 November 2018 - 14:37 WIB

Kebakaran California, Keith Urban Teringat Kenangan Buruk Masa Kecil

sumber foto: Missoulian.com

apahabar.com – Keith Urban menruh simpati dengan sesama warga Australia aktor Liam Hemsworth dan penduduk Malibu lainnya yang kehilangan rumah mereka akibat kebakaran besar di hutan belantara Woolsey, California, selama sepekan terakhir. Keith terkenang rumahnya yang terbakar ketika dia masih kecil.

Juri American Idol itu termasuk di antara mereka yang memberikan donasi kepada korban kebakaran California di CMA Awards di Nashville, Tennessee pada Rabu malam (14/11) waktu California.

Sebagaimana dikutip Extra, penyanyi dan penulis lagu pop dan country itu mengaku tahu persis bagaimana perasaaan seorang anak kecil ketrika kehilangan segalanya.

“Ketika aku berumur 10 tahun, rumah kami terbakar habis. Jadi aku tahu perasaan Anda kehilangan rumah Anda,” tuturnya seraya menambahkan, ā€˜ā€™Saat rumahku hangus terbakar aku sedang berada di sekolah. Kami benar-benar kehilangan segalanya. Untungnya kami semua baik-baik saja.ā€™ā€™

Keith senang bisa berkumpul dan ikut berpartisipasi membantu para korban kebakaran, sama seperti komunitas yang menolong dia dan keluarganya ketika dulu ditimpa musibah serupa.

Kebakaran hutan di California menewaskan sedikitnya 59 orang dan 130 orang hilang. Menurut pemerintah setempat, kebakaran tersebut telah menghancurkan sekitar 7.600 rumah dan 260 properti komersial.

Sebanyak 5.600 petugas kebakaran, termasuk dari beberapa negara bagian, seperti Washington dan Texas, dikerahkan untuk menjinakkan api.

Dari total 97.620 hektare kawasan Paradise, 39.505 hektar benar-benar terhapus dari peta dan 15 ribu hektare lainnya mengalami kerusakan.

Pemukiman eksotis Malibu yang banyak menjadi tempat tinggal para selebritis dan orang kaya di AS, seperti Liam Hemsworth dan kekasihnya Miley Cyrus, Neil Young, Robin Thicke, Shannen Doherty dan Gerard Butler, semuanya hangus dilalap api.(*)

Sumber: music-news.com

Penulis: Fariz

 

 

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Musik

Kehilangan Tiga Personel, Nasib Seventeen Kini
apahabar.com

Musik

Menyimak “Batas”, Soundtrack Film KKN di Desa Penari
apahabar.com

Musik

Rekor Baru, Lagu SEVENTEEN Tembus 1 Miliar Streaming di Spotify
apahabar.com

Musik

George Harrison dan Warisannya terhadap Perkembangan Rock Modern
White Shoes

Musik

White Shoes & the Couples Company Tutup 2020 dengan Album Baru
apahabar.com

Musik

Tempuh Jalur Indie, UniQly Rilis Single “Kuingin Mendengarmu”
apahabar.com

Musik

Corona Jadi Judul Lagu Dangdut Remix, Netizen: WHO Menangis Mendengar Ini
apahabar.com

Musik

Kolaborasi Adik-Kaka, Isyana Sarasvati dan Rara Sekar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com