Naik, Harga Elpiji Kalsel Diklaim Termurah Se-Kalimantan Megaproyek Gedung Baru DPRD Banjarmasin, Ibnu Sina Buka Suara Lagi, Danau Eks Tambang di Banjar Renggut Korban Jiwa Ironi Gedung Baru DPRD: Orang Miskin di Banjarmasin Makin Banyak Blak-blakan Ibnu Sina Bicara Konsep IKN Nusantara: Jangan Oligarkis & Ngutang

Kebakaran California, Keith Urban Teringat Kenangan Buruk Masa Kecil

and - Apahabar.com     Jumat, 16 November 2018 - 14:37 WITA
and - Apahabar.com     Jumat, 16 November 2018 - 14:37 WITA

Kebakaran California, Keith Urban Teringat Kenangan Buruk Masa Kecil

sumber foto: Missoulian.com

apahabar.com – Keith Urban menruh simpati dengan sesama warga Australia aktor Liam Hemsworth dan penduduk Malibu lainnya yang kehilangan rumah mereka akibat kebakaran besar di hutan belantara Woolsey, California, selama sepekan terakhir. Keith terkenang rumahnya yang terbakar ketika dia masih kecil.

Juri American Idol itu termasuk di antara mereka yang memberikan donasi kepada korban kebakaran California di CMA Awards di Nashville, Tennessee pada Rabu malam (14/11) waktu California.

Sebagaimana dikutip Extra, penyanyi dan penulis lagu pop dan country itu mengaku tahu persis bagaimana perasaaan seorang anak kecil ketrika kehilangan segalanya.

“Ketika aku berumur 10 tahun, rumah kami terbakar habis. Jadi aku tahu perasaan Anda kehilangan rumah Anda,” tuturnya seraya menambahkan, ‘’Saat rumahku hangus terbakar aku sedang berada di sekolah. Kami benar-benar kehilangan segalanya. Untungnya kami semua baik-baik saja.’’

Keith senang bisa berkumpul dan ikut berpartisipasi membantu para korban kebakaran, sama seperti komunitas yang menolong dia dan keluarganya ketika dulu ditimpa musibah serupa.

Kebakaran hutan di California menewaskan sedikitnya 59 orang dan 130 orang hilang. Menurut pemerintah setempat, kebakaran tersebut telah menghancurkan sekitar 7.600 rumah dan 260 properti komersial.

Sebanyak 5.600 petugas kebakaran, termasuk dari beberapa negara bagian, seperti Washington dan Texas, dikerahkan untuk menjinakkan api.

Dari total 97.620 hektare kawasan Paradise, 39.505 hektar benar-benar terhapus dari peta dan 15 ribu hektare lainnya mengalami kerusakan.

Pemukiman eksotis Malibu yang banyak menjadi tempat tinggal para selebritis dan orang kaya di AS, seperti Liam Hemsworth dan kekasihnya Miley Cyrus, Neil Young, Robin Thicke, Shannen Doherty dan Gerard Butler, semuanya hangus dilalap api.(*)

Sumber: music-news.com

Penulis: Fariz

 

 

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Lapas Banjarbaru

Tak Berkategori

Ratusan Napi Lapas Banjarbaru Bakal Terima Remisi HUT RI Ke-76
apahabar.com

Tak Berkategori

Tak Terawat, Siring Sungai Baru Banjarmasin Kembali Dipercantik
Vaksin

Tak Berkategori

Duh, Kasus Covid-19 di Balikpapan Melonjak Lagi
Dolar AS

Tak Berkategori

Dolar AS Merosot, Bitcoin Capai Rekor Tertinggi
Razia Keamanan Lapas

Tak Berkategori

Razia Keamanan Lapas Banjarmasin, Petugas Temukan Gunting hingga Kipas Angin
apahabar.com

Tak Berkategori

Gasak 3 Xiomi, Pemuda Kotabaru Tak Berkutik di Tangan Buser Macan Bamega
apahabar.com

Tak Berkategori

HSS Jadi Tuan Rumah Hari Pramuka ke-58 Tingkat Provinsi
apahabar.com

Tak Berkategori

Hendak Menikah? Kenali Dulu 2 Jenis Mahar dalam Islam
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com