Video Viral Pria Bawa Jenazah Ibunya Pakai Motor di Atas Bronjong, Sang Perekam pun Ketakutan! Video Detik-detik Mobil Tabrak Gerbang Masjidil Haram Mekkah dengan Kecepatan Tinggi Video Viral Rombongan Klub Harley Keroyok 2 Anggota TNI, Polisi Melerai Dicuekin, Ini Gara-garanya Biang Kebakaran Hebat di Patmaraga Kotabaru Mulai Terungkap Nasib Terkini 505 Warga Korban Kebakaran di Patramarga Kotabaru

Kronologis Pembunuhan Levie di Mobil Suzuki Swift Biru

and - Apahabar.com Sabtu, 24 November 2018 - 11:32 WIB
and - Apahabar.com Sabtu, 24 November 2018 - 11:32 WIB

Kronologis Pembunuhan Levie di Mobil Suzuki Swift Biru

Jasad Levie saat dievakuasi dari lokasi kejadian. ia ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di tepi Jalan Ahmad Yani, Gambut. Sumber foto: istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN– Kasus kejahatan Herman (25) di mobil Suzuki Swift biru yang mengakibatkan tewasnya Levie Prisilia (35) menyita perhatian publik Kalimantan Selatan.

Berikut data yang dihimpun dari Polsek Gambut bersama-sama anggota Polres Banjar dan Polda Kalsel mengenai kronologis pelaku tega membunuh korban yang terjadi Jumat (23/11/2018):

1. Pada Kamis (22/11/2018) pukul 14.00 Wita, pelaku menelepon korban untuk janjian di rumah korban, guna membicarakan ritual terhadap korban agar di sayang suami.

2. Pukul 15.00 Wita, pelaku melihat mobil korban sedang masuk perumahan Aston. Kemudian digiring dari belakang oleh pelaku menuju rumah korban, yang mana pada saat di rumah korban ada saksi I an. Agus Jayadi dan saksi II an. Patmilawati.

Baca juga : Sempat Melawan, Pelaku Pembunuhan Levie Dihadiahi Timah Panas

3. Kemudian pelaku menyuruh korban, agar si korban menyuruh para saksi keluar rumah sambil membawa anak korban. Kemudian pada saat saksi ke luar rumah, sedangkan pelaku masuk ke dalam rumah dan saling berpapasan.

4. Kemudian korban menyerahkan uang kepada pelaku sebesar Rp. 300.000,- untuk membeli peralatan ritual. Lalu pelaku pergi ke pasar Kuripan Banjarmasin membeli kain bahalai sebagai persyaratan ritual.

5. Sekira pukul 20.00 Wita korban menelepon pelaku, agar setelah sholat isya segera dilakukan ritual. Akan tetapi pelaku sedang sibuk, sehingga tidak bisa melakukan ritual pada saat itu.

6.  Sekira pukul 24.00 Wita, korban dan pelaku sepakat untuk melakukan ritual tersebut. Kemudian korban menyuruh saksi I untuk memboking kamar hotel di Aston, sebagai tempat dilakukannya ritual. Akan tetapi hotel tersebut penuh. Kemudian korban keluar rumah mendatangi pelaku di conter ATM hotel Aston dengan menggunakan 1 (satu) unit mobil Suzuki Swift warna biru Nopol DA 1879 TN.

7. Kemudian pelaku sempat masuk ke dalam mobil korban. Dikarenakan di conter tersebut ada security yang jaga, lalu korban mengajak pelaku ke pinggir jalan A. Yani Km. 11.800 Gambut Barat, untuk melakukan ritual tersebut di dalam mobil.

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

H-4 Lebaran, Jasa Marga Catat 306.682 Kendaraan Tinggalkan Jakarta
apahabar.com

Nasional

Debat Capres, Prabowo-Sandi Baca Sejumlah Doa
apahabar.com

Nasional

Jokowi Siapkan 3 Jurus Hadapi Musim Kemarau yang Lebih Berat
apahabar.com

Nasional

Pesan Lebaran dari Jokowi: Kita Mampu Lewati Ujian Ini
apahabar.com

Nasional

Jubir Pemerintah: Jangan Mudik! Pembawa Virus Masih di Tengah Kita
apahabar.com

Nasional

Penumpang Sesak Napas, Garuda Surabaya-Singapura Lakukan Pendaratan Darurat
apahabar.com

Nasional

Jokowi Terbitkan Perpres Gaji dan Tunjangan PPPK, Berikut Besarannya
apahabar.com

Nasional

Jadi Ketua DPD, Berapa Kekayaan La Nyalla Mattalitti?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com