Jokowi Sebut Potensi Wakaf Uang Bisa Tembus Rp 188 Triliun Naik 1.000 per Gram, Segini Harga Emas Antam Hari Ini BREAKING NEWS: Belasan Warga Tanah Bumbu Diduga Terjebak Longsor di Tambang Batu Bara Usai Kios Pasar Kuripan Dibongkar, Pemkot Banjarmasin Incar Ruko dan TPS Veteran BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang

Manggung di Singkawang, Slank Kampanyekan Konser Damai

- Apahabar.com Rabu, 28 November 2018 - 12:11 WIB

Manggung di Singkawang, Slank Kampanyekan Konser Damai

Foto-slank.com

apahabar.com, PONTIANAK – Grup Musik Slank akan mengampanyekan konser damai ketika konser di Stadion Kridasana Kota Singkawang, Rabu (28/11) malam ini.

Bim-bim pentolan grup Slank mengatakan, konser Bold XPerience ini merupakan konser pengobat rindu kawula muda Sumatera dan Kalimantan Barat setelah sekian lama Slank tidak tampil.

“Ini moment yang sangat penting bagi kami untuk mengkampanyekan konser damai,” kata Bim-mim menggelar Meet and Greet, Selasa (27/11) malam.

Slank ingin semua penonton, khususnya Slanker yang hadir dapat membantu dan membuktikan bahwa konser Slank merupakan konser yang tertib dan damai. Semua turut menjaga agar event akbar ini tidak dicederai oleh oknum yang tidak berkepentingan dan dapat mengganggu kelancaran event.

Hal ini sangat penting dan perlu ditanamkan tidak hanya untuk Slanker, lanjut Bim-bim tapi juga untuk semua anak muda di Indonesia agar dapat selalu mengedepankan konser yang tertib dan damai. Sehingga konser-konser musik di Indonesia terus bisa berjalan. Ujungnya, tetap bisa menghibur semua masyarakat.

“Kurang lebih 18 lagu siap dimainkan untuk menghibur semuanya,” beber Bim-bim.

Konser ini akan dimulai dari pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 22.30 WIB. Sebagai band pembuka konser ini akan ditunjuk DPlust Band untuk wilayah Sumatera dan Puck Mude Band Kalimantan Barat.

Sumber: Antara
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Kiki - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Musik

Seperempat Abad Gigi Siapkan Konser Tunggal di Yogyakarta
apahabar.com

Musik

Kisruh RUU Permusikan, Ini Sikap Musisi Tanbu
apahabar.com

Musik

Vinyl Emas NOAH Seharga Rp 280 Juta Jatuh ke Tangan Raffi Ahmad
apahabar.com

Musik

Kehilangan Tiga Personel, Nasib Seventeen Kini
apahabar.com

Hiburan

Wizzy Siapkan Album Perdana
apahabar.com

Musik

Aksi Fingerstyle Alip Ba Ta Pukau Dunia, Mainkan Gitar Sambil Selesaikan Rubik

Musik

Jelang Ramadan, Ungu Siapkan lagi Single Religi Terbaru
apahabar.com

Musik

Tempuh Jalur Indie, UniQly Rilis Single “Kuingin Mendengarmu”
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com