ga('send', 'pageview');
Salip Pekapuran, Teluk Dalam Tertinggi Kasus Covid-19 di Banjarmasin SE Terbit, Sejumlah Sekolah di Banjarmasin Belum PLS Daring Ongkos Politik Mahal, Paman Birin-Muhidin Terancam Melawan Kotak Kosong Terindikasi HTI, Dua Pemuda Kotabaru Diciduk Polisi Push Up Bak Lelucon, Banjarbaru Terapkan Denda Tak Pakai Masker




Home Musik

Rabu, 28 November 2018 - 12:11 WIB

Manggung di Singkawang, Slank Kampanyekan Konser Damai

Redaksi - Apahabar.com

Foto-slank.com

Foto-slank.com

apahabar.com, PONTIANAK – Grup Musik Slank akan mengampanyekan konser damai ketika konser di Stadion Kridasana Kota Singkawang, Rabu (28/11) malam ini.

Bim-bim pentolan grup Slank mengatakan, konser Bold XPerience ini merupakan konser pengobat rindu kawula muda Sumatera dan Kalimantan Barat setelah sekian lama Slank tidak tampil.

“Ini moment yang sangat penting bagi kami untuk mengkampanyekan konser damai,” kata Bim-mim menggelar Meet and Greet, Selasa (27/11) malam.

Slank ingin semua penonton, khususnya Slanker yang hadir dapat membantu dan membuktikan bahwa konser Slank merupakan konser yang tertib dan damai. Semua turut menjaga agar event akbar ini tidak dicederai oleh oknum yang tidak berkepentingan dan dapat mengganggu kelancaran event.

Hal ini sangat penting dan perlu ditanamkan tidak hanya untuk Slanker, lanjut Bim-bim tapi juga untuk semua anak muda di Indonesia agar dapat selalu mengedepankan konser yang tertib dan damai. Sehingga konser-konser musik di Indonesia terus bisa berjalan. Ujungnya, tetap bisa menghibur semua masyarakat.

“Kurang lebih 18 lagu siap dimainkan untuk menghibur semuanya,” beber Bim-bim.

Konser ini akan dimulai dari pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 22.30 WIB. Sebagai band pembuka konser ini akan ditunjuk DPlust Band untuk wilayah Sumatera dan Puck Mude Band Kalimantan Barat.

Sumber: Antara
Editor: Muhammad Bulkini

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Musik

Sidang Cerai Perdana Gading Marten dan Gisel Digelar Hari Ini
apahabar.com

Musik

Seperempat Abad Gigi Siapkan Konser Tunggal di Yogyakarta
apahabar.com

Musik

Kehilangan Tiga Personel, Nasib Seventeen Kini
apahabar.com

Musik

Lagu ‘Ziggy Zagga’ dari Gen Halilintar Puncaki Trending YouTube
apahabar.com

Hiburan

Wizzy Siapkan Album Perdana
apahabar.com

Musik

‘Kulari ke Pantai’ Lagu Tema Terbaik FFI 2018
apahabar.com

Musik

Karyanya Ramai Diperbincangkan Netizen, Wajah Mr Headbox Masih Misteri
apahabar.com

Musik

Marion Jola Bikin Kim Jae-Hwan Terkesima Di Mama 2018
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com