Kronologi Lengkap Petaka Lubang Maut di Tapin yang Tewaskan Pemuda HST Jalan Berlubang Km 88 Tapin Renggut Korban Jiwa, Warga HST Tewas Cara Nonton Live Streaming Liga Champions Chelsea vs Sevilla di SCTV & Vidio.com Malam Ini 7 Pemuda Diamankan Saat Demo di Banjarmasin, Polisi: Mereka Mabuk Gaduk Sudah Minta Maaf, Sekda Tala Tetap Dipolisikan

Manggung di Singkawang, Slank Kampanyekan Konser Damai

- Apahabar.com Rabu, 28 November 2018 - 12:11 WIB

Manggung di Singkawang, Slank Kampanyekan Konser Damai

Foto-slank.com

apahabar.com, PONTIANAK – Grup Musik Slank akan mengampanyekan konser damai ketika konser di Stadion Kridasana Kota Singkawang, Rabu (28/11) malam ini.

Bim-bim pentolan grup Slank mengatakan, konser Bold XPerience ini merupakan konser pengobat rindu kawula muda Sumatera dan Kalimantan Barat setelah sekian lama Slank tidak tampil.

“Ini moment yang sangat penting bagi kami untuk mengkampanyekan konser damai,” kata Bim-mim menggelar Meet and Greet, Selasa (27/11) malam.

Slank ingin semua penonton, khususnya Slanker yang hadir dapat membantu dan membuktikan bahwa konser Slank merupakan konser yang tertib dan damai. Semua turut menjaga agar event akbar ini tidak dicederai oleh oknum yang tidak berkepentingan dan dapat mengganggu kelancaran event.

Hal ini sangat penting dan perlu ditanamkan tidak hanya untuk Slanker, lanjut Bim-bim tapi juga untuk semua anak muda di Indonesia agar dapat selalu mengedepankan konser yang tertib dan damai. Sehingga konser-konser musik di Indonesia terus bisa berjalan. Ujungnya, tetap bisa menghibur semua masyarakat.

“Kurang lebih 18 lagu siap dimainkan untuk menghibur semuanya,” beber Bim-bim.

Konser ini akan dimulai dari pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 22.30 WIB. Sebagai band pembuka konser ini akan ditunjuk DPlust Band untuk wilayah Sumatera dan Puck Mude Band Kalimantan Barat.

Sumber: Antara
Editor: Muhammad Bulkini

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Musik

Kolaborasi Adik-Kaka, Isyana Sarasvati dan Rara Sekar
apahabar.com

Musik

Toni Braxton Kehilangan Cincin Pertunangan
apahabar.com

Musik

Tepati Janji, Ed Sheeran Gelar Konser di Jakarta
apahabar.com

Musik

iKON dan BTS Raih Daesang, Berikut Pemenang GDA 2019
apahabar.com

Musik

6 Hari Dirilis, “Menghapus Jejakmu” Versi BCL Tembus 10 Juta View
apahabar.com

Musik

Bangga Ridho Hijrah, Rhoma Irama Selalu Dukung Karir Musik Anaknya
apahabar.com

Musik

Cantiknya Bebi Silvana, Calon Istri Baru Opick

Musik

Jelang Ramadan, Ungu Siapkan lagi Single Religi Terbaru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com