2021, Kemenhub Kaji Wacana Pembangunan Bandara di Barabai HST Kalsel Cara Nonton Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Bein Sport & Vidio.com Malam Ini Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan

Mardani H Maming Masuk Bursa Calon Ketua Umum HIPMI

and - Apahabar.com Minggu, 25 November 2018 - 16:47 WIB
and - Apahabar.com Minggu, 25 November 2018 - 16:47 WIB

Mardani H Maming Masuk Bursa Calon Ketua Umum HIPMI

Mardani H Maming. Foto: apahabar.com/M Randy Fitrawan

apahabar.com, JAKARTA – Dalam rangka regenerasi organisasi, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) membuka pendaftaran calon ketua umum untuk menggantikan Bahlil Lahadalia yang segera habis masa jabatannya.

Dari sejumlah nama, mantan Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, Mardani H Maming masuk dalam bursa sebagai salah satu calon untuk menduduki posisi ketua umum HIPMI yang baru.

Mardani H Maming, tokoh muda yang sukses membangun Kabupaten Tanah Bumbu, selama menjabat bupati, saat ini memang lebih fokus menggeluti bidang bisnis.

Sosok pria yang pernah menjadi Bupati termuda di Indonesia tersebut, kian berkibar ketika menjadi Ketua Umum Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) selama 2 periode, dan jabatan itu masih dipegangnya hingga sekarang.

Namun Mardani H Maming enggan berkomentar ketika namanya disebut-sebut masuk dalam bursa calon ketua umum HIPMI.

Menyangkut pendaftaran calon ketua umum HIPMI, Ketua Panitia Pengarah Munas ke 16, HIPMI, Anggawira menyatakan untuk menjadi bakal calon ketua umum Hipmi harus memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD ART) HIPMI.

Baca juga: Tanah Bumbu Bangun SDM Melalui Revolusi Mental

“Untuk mendaftar sebagai bacalon ketua umum HIPMI, kandidat sekurang-kurangnya harus mendapatkan 5 surat rekomendasi dari BPD HIPMI, lalu juga harus tercatat pernah menjadi fungsionaris kepengurusan baik di pusat atau daerah,” kata ujar Anggawira, Rabu (21/11) lalu di Jakarta.

Lebih lanjut, Angga menjelaskan masa pendaftaran ini akan berakhir pada 14 Februari 2019. Oleh karena itu, Anggawira meminta pada setiap bakal calon untuk bisa mempersiapkan diri memenuhi syarat yang harus dipenuhi.

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Jadi PM, Muhyiddin Yassin Minta Warga Malaysia Terima Putusan Raja
apahabar.com

Nasional

Iran: Keamanan AS di Timur Tengah dalam Bahaya
apahabar.com

Nasional

Jelang PSBB Total DKI Jakarta, Kunjungan ke Puncak Bogor Dibatasi
apahabar.com

Nasional

Masjid Agung di Komplek Perkantoran Pemkab Luwu Terbakar
apahabar.com

Nasional

Siapkan Dana, Obat Anti Corona Dijual Pekan Depan
apahabar.com

Nasional

Pandemi Covid-19 Memburuk, AS Batasi Perjalanan dari Brazil
apahabar.com

Nasional

Usulkan Garam Masuk Kebutuhan Pokok
apahabar.com

Nasional

Selamat Jalan Ipda Totok dan AKP Suratno, Pejuang Demokrasi asal Kaltim
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com