BANJIR KALSEL: 2 Ribu Jiwa Mengungsi, Pasukan Khusus TNI Mendarat di Banjarbaru Jokowi Telepon Gubernur Soal Banjir Kalsel, Gak Kebalik Pak? Breaking News: Respons Jokowi Atas Banjir di Kalsel, Segera Kirim Perahu Karet Tak Ucapkan Dukacita, Habib Banua Tantang Presiden ke Kalsel Warga Banjiri IG Presiden Jokowi: Kalsel Juga Berduka Pakkk!!!

Oknum Guru Terjaring Razia Satpol PP di Homestay Filips Banjarmasin

- Apahabar.com Senin, 19 November 2018 - 15:54 WIB

Oknum Guru Terjaring Razia Satpol PP di Homestay Filips Banjarmasin

Anggota Satpol PP Banjarmasin Saat Menggelar Razia(foto : apc/01)

apahabar.com, BANJARMASIN – Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarmasin menggelar razia disejumlah hotel melati dan homestay, Senin (19/11/2018). Dari tiga pasangan tanpa identitas hubungan suami istri yang terjaring, salah satunya seorang oknum guru.

“Karena tidak bisa menunjukkan buku nikahnya, pasangan ini kami bawa ke kantor Satpol PP untuk diperiksa penyidik PNS. Sedangkan oknum guru itu ditemukan di Homestay Filips,” ujar Komandan Peleton (Danton) Ops Satpol PP Kota Banjarmasin Abdussalam kepada apahabar.com.

Dalam razianya, mereka meyusuri Hotel Tambangan di Jalan A Yani KM 6, Hotel Tambangan di samping terminal KM 6, dan Homestay Filips Jalan Gatot Subroto, Banjarmasin Timur.

Abdussalam juga menegaskan, pihaknya akan terus menggencarkan razia di hotel kawasan Banjarmasin yang penghuninya diduga kerap melakukan perbuatan asusila.

“Melalui aplikasi laporan, petugas banyak mendapatkan laporan dari warga yang resah dengan banyaknya hotel di banjarmasin kerap dijadikan ajang tempat mesum. Dan kita akan terus gencarkan razia untuk meminimalisir perbuatan asusila di kota ini,” tegas Abdussalam.

Ia juga meminta kepada para pemilik atau pengelola hotel dan homestay agar mengontrol para penghuninya lebih ketat sehingga mereka tidak memanfaatkan kamar untuk berbuat asusila.

Penulis: apc/01

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: aji - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Borneo

Diacuhkan Sang Istri, Murjani Nekat Coba Bunuh Diri

Borneo

Polsek Banjarmasin Tengah Bekuk Pencuri Kotak Amal Masjid
apahabar.com

Borneo

Terdakwa Pencurian Motor di Masjid Menyesal, Pasrah Diganjar 1 Tahun 6 Bulan

Borneo

Ribuan Jemaah Hadiri Perayaan Maulid di Kota Citra Banjarbaru

Borneo

Mualim 1 Ditemukan, Operasi SAR TB Fortunesius Clear

Borneo

Akhir November Aruh Film Kalimantan 2018 Dihelat

Borneo

Rencana Kartu Nikah, DPRD Kalsel Bakal Panggil Kemenag Kalsel

Borneo

Nissa Sabyan Manggung di Tabalong Catat Tanggalnya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com