ga('send', 'pageview');
Peringatan 100 Hari Guru Zuhdi: Makam Ditutup, Streaming Jadi Andalan Covid-19 di Bappeda Kalsel: Puluhan Positif, Satu Meninggal Dunia Tragedi Ledakan Berantai di Beirut: Puluhan Tewas, Ribuan Luka-Luka, Satu WNI Isu Save Meratus Mencuat, Konsesi PT MCM Masih Ada di HST Nih, Hasil Swab Wali Kota Banjarmasin Usai Bertemu Nadjmi Adhani




Home Kalsel

Rabu, 28 November 2018 - 11:08 WIB

Pemkot Banjarmasin Raih Perhargaan Unit Pelayanan Terbaik

Redaksi - apahabar.com

Menpan RB Syafrudin menyerahkan secara langsung perhargaan kepada Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. Foto-Humas probaiman.

Menpan RB Syafrudin menyerahkan secara langsung perhargaan kepada Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. Foto-Humas probaiman.

apahabar.com, JAKARTA – Pemerintah Kota Banjarmasin meraih penghargaan di level nasional. Melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Banjarmasin, penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) berhasil digaet.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengucapkan rasa syukurnya atas penghargaan dari Pemerintah Pusat melalui Kemenpan RB dalam penyelenggaraan publik pelayanan prima Tahun 2018 dengan nilai A.

“Alhamdulillah Banjarmasin dapat kembali predikat evaluasi dari Kemenpan RB untuk pelayanan publik kategori A ada dua pelayanan, yaitu di Dinas Dukcapil dan Dinas PMPTSP,” ucapnya bersyukur.

Baca juga :  Gelapkan Sigra, Pria Kotabaru Diringkus Polisi  

Mantan Anggota DPRD Kalsel ini mengakui perhargaan itu sebagai upaya dari Pemkot Banjarmasin untuk memberikan pelayanan terbaik untuk warganya.

Sementara, Menpan RB Syafrudin menyerahkan secara langsung kepada Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina, di Grand Ballroom Rafflesia, Balai Kartini, Jakarta, Selasa (27/11/2018).

Syafrudin menyampaikan tujuan diadakannya penilaian ini untuk memberikan asistensi kelebihan dan kekurangan dari jalannya penyelenggaraan pelayanan publik, serta untuk mewujudkan konsep good governance.

Baca juga :  Dini Hari, Polres Tapin Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru di Pasar Keraton

Ia menekankan agar para penerima penghargaan tidak merasa berada di puncak kesuksesan dan berhenti untuk berinovasi, tapi justru harus terus mengembangkan pelayanan publik agar bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Era digitalisasi perlu diantisipasi dengan baik, jangan pesimis dan pasif, namun bersikaplah optimis sebagai bangsa yang besar,” pesan Syafrudin.

Reporter: Bahaudin Qusairi

Editor: Fariz

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Banjir Kecamatan Pengaron Mulai Surut, Namun Warga Tetap Was-was
apahabar.com

Kalsel

Ini Dugaan Sementara Polisi Atas Kematian Doyok di Pasar Antasari
apahabar.com

Kalsel

Sukamta Imbau Desa Menganggarkan Pembinaan Generasi Alquran
apahabar.com

Kalsel

Kembali Patah, Portal Jembatan Alalak II Akan Dibikin Lebih Kuat
apahabar.com

Kalsel

Jelang Buka Puasa, Kapolda Kalsel Bersama Bhayangkari Bagi Takjil Gratis
apahabar.com

Kalsel

Iuran BPJS Kesehatan Masih Mahal, Menunggu Revisi Perpres Baru
apahabar.com

Kalsel

Pilkada 2020, KPU Kalsel Petakan Partisipasi Pemilih
Darurat Covid-19, Kapolres Kotabaru: Bubarkan Massa, Tindak Tegas yang Melawan

Kalsel

Darurat Covid-19, Kapolres Kotabaru: Bubarkan Massa, Tindak Tegas yang Melawan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com