Tuduhan Tak Terbukti, IRT Banjarmasin Bebas Usai 60 Hari Ditahan Geger! Buaya Liar Masuk Kolam Musala SKJ Kotabaru [FOTO] Jumat Kelabu di Turunan Maut Rapak Balikpapan Eks TKP Penusukan Bakal Rumjab Wali Kota Banjarmasin Tebing Longsor di Panaan Tabalong, 1 Rumah Rusak Parah

Pemkot Banjarmasin Raih Perhargaan Unit Pelayanan Terbaik

- Apahabar.com     Rabu, 28 November 2018 - 11:08 WITA

Pemkot Banjarmasin Raih Perhargaan Unit Pelayanan Terbaik

Menpan RB Syafrudin menyerahkan secara langsung perhargaan kepada Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. Foto-Humas probaiman.

apahabar.com, JAKARTA – Pemerintah Kota Banjarmasin meraih penghargaan di level nasional. Melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Banjarmasin, penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) berhasil digaet.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengucapkan rasa syukurnya atas penghargaan dari Pemerintah Pusat melalui Kemenpan RB dalam penyelenggaraan publik pelayanan prima Tahun 2018 dengan nilai A.

“Alhamdulillah Banjarmasin dapat kembali predikat evaluasi dari Kemenpan RB untuk pelayanan publik kategori A ada dua pelayanan, yaitu di Dinas Dukcapil dan Dinas PMPTSP,” ucapnya bersyukur.

Mantan Anggota DPRD Kalsel ini mengakui perhargaan itu sebagai upaya dari Pemkot Banjarmasin untuk memberikan pelayanan terbaik untuk warganya.

Sementara, Menpan RB Syafrudin menyerahkan secara langsung kepada Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina, di Grand Ballroom Rafflesia, Balai Kartini, Jakarta, Selasa (27/11/2018).

Syafrudin menyampaikan tujuan diadakannya penilaian ini untuk memberikan asistensi kelebihan dan kekurangan dari jalannya penyelenggaraan pelayanan publik, serta untuk mewujudkan konsep good governance.

Ia menekankan agar para penerima penghargaan tidak merasa berada di puncak kesuksesan dan berhenti untuk berinovasi, tapi justru harus terus mengembangkan pelayanan publik agar bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Era digitalisasi perlu diantisipasi dengan baik, jangan pesimis dan pasif, namun bersikaplah optimis sebagai bangsa yang besar,” pesan Syafrudin.

Reporter: Bahaudin Qusairi

Editor: Fariz

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Polresta Banjarmasin Antisipasi Tawuran Susulan di Jalan Jati

Kalsel

Tolak UMP Naik Secuil, Buruh Kalsel Ancam Unjuk Rasa Besar-besaran
apahabar.com

Kalsel

Ribuan Dukungan Andin–Guru Oton ‘Rontok’ di-Vermin KPU Banjar
apahabar.com

Kalsel

Eratkan Hubungan Kemitraan, Kapolres HSU Silaturahmi ke Kejaksaan Negeri HSU
apahabar.com

Kalsel

Berang, Dewan Sesalkan Tempat Umum di Banjarmasin Masih Buka
polda kalsel

Kalsel

Tekan Tombol, Kapolda Kalsel Resmi Launching Aplikasi b-SDM Polda Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Empat Mahasiswa China asal Kalsel Kena Bully karena Corona
apahabar.com

Kalsel

Beragam Kado Disiapkan untuk Harjad ke-494 Banjarmasin, Apa Itu?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com