Kronologi Lengkap Petaka Lubang Maut di Tapin yang Tewaskan Pemuda HST Jalan Berlubang Km 88 Tapin Renggut Korban Jiwa, Warga HST Tewas Cara Nonton Live Streaming Liga Champions Chelsea vs Sevilla di SCTV & Vidio.com Malam Ini 7 Pemuda Diamankan Saat Demo di Banjarmasin, Polisi: Mereka Mabuk Gaduk Sudah Minta Maaf, Sekda Tala Tetap Dipolisikan

Pemkot Banjarmasin Raih Perhargaan Unit Pelayanan Terbaik

- Apahabar.com Rabu, 28 November 2018 - 11:08 WIB

Pemkot Banjarmasin Raih Perhargaan Unit Pelayanan Terbaik

Menpan RB Syafrudin menyerahkan secara langsung perhargaan kepada Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. Foto-Humas probaiman.

apahabar.com, JAKARTA – Pemerintah Kota Banjarmasin meraih penghargaan di level nasional. Melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Banjarmasin, penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) berhasil digaet.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengucapkan rasa syukurnya atas penghargaan dari Pemerintah Pusat melalui Kemenpan RB dalam penyelenggaraan publik pelayanan prima Tahun 2018 dengan nilai A.

“Alhamdulillah Banjarmasin dapat kembali predikat evaluasi dari Kemenpan RB untuk pelayanan publik kategori A ada dua pelayanan, yaitu di Dinas Dukcapil dan Dinas PMPTSP,” ucapnya bersyukur.

Mantan Anggota DPRD Kalsel ini mengakui perhargaan itu sebagai upaya dari Pemkot Banjarmasin untuk memberikan pelayanan terbaik untuk warganya.

Sementara, Menpan RB Syafrudin menyerahkan secara langsung kepada Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina, di Grand Ballroom Rafflesia, Balai Kartini, Jakarta, Selasa (27/11/2018).

Syafrudin menyampaikan tujuan diadakannya penilaian ini untuk memberikan asistensi kelebihan dan kekurangan dari jalannya penyelenggaraan pelayanan publik, serta untuk mewujudkan konsep good governance.

Ia menekankan agar para penerima penghargaan tidak merasa berada di puncak kesuksesan dan berhenti untuk berinovasi, tapi justru harus terus mengembangkan pelayanan publik agar bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Era digitalisasi perlu diantisipasi dengan baik, jangan pesimis dan pasif, namun bersikaplah optimis sebagai bangsa yang besar,” pesan Syafrudin.

Reporter: Bahaudin Qusairi

Editor: Fariz

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Dijatahi Tes Swab 1.000 Lebih, Banjarmasin Hanya Usul 443 Spesimen
apahabar.com

Kalsel

Januari-Desember, PN Rantau Kelas II Tangani 4.464 Perkara Lalu Lintas
apahabar.com

Kalsel

Apa Kabar Nasrudin, Terdakwa Nabi Palsu di HST
apahabar.com

Kalsel

Kalsel Tembus 10 Ribu, 1.132 Pasien Covid-19 Masih Jalani Perawatan
apahabar.com

Kalsel

UIN Antasari Banjarmasin, 2019 Bangun Kampus di Banjarbaru
apahabar.com

Kalsel

Acil Pasar Terapung Sosialisasikan Bakul Purun di Duta Mall
apahabar.com

Kalsel

Hujan dan Angin Kencang Tumbangkan Pohon Besar di Km 38 Martapura
apahabar.com

Kalsel

Demo DPRD Kalsel, Ratusan Mahasiswa Desak Pengesahan RUU Farmasi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com