Debat Ke-2 Pilbup Tanbu: “Wakil Komitmen” HM Rusli Bikin Bingung Alpiya, Mila Karmila Speechless PN Martapura Putuskan Camat Aluh-Aluh Melanggar Netralitas ASN Kembali, Duta Zona Selatan Batola Memenangi Atak Diang Kawal Pilkada Serentak, Polda Kalsel Komitmen Tegakkan Netralitas Tapin Berpotensi Tinggi di Sektor Energi Terbarukan, Pertanian, dan Parawisata

Sempat Berlinang Air Mata, Anjing ‘Saksi’ Pembunuhan Keji di Bekasi Kini Diamankan

- Apahabar.com Selasa, 20 November 2018 - 11:07 WIB

Sempat Berlinang Air Mata, Anjing ‘Saksi’ Pembunuhan Keji di Bekasi Kini Diamankan

Foto/detikcom

apahabar.com, JAKARTA- Seekor anjing peliharaan korban pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka 2 di Bekasi akhirnya diboyong oleh organisasi pencinta hewan GFL (Goceng For Life).

Anjing yang menjadi ‘saksi’ peristiwa memilukan tersebut diambil oleh salah satu perwakilan GFL, Joan didampingi polisi.

Sebelumnya anjing tersebut terus berlinang air mata, sampai akhirnya dijinakkan setelah tim pencinta hewan tersebut datang. Joan mengatakan anjing itu diambil untuk dirawat.

Baca juga : Mengendap-Endap, Pemuda Dibekuk Pengurus Masjid Di Banjarmasin Timur

Setelah pemiliknya dibunuh satu keluarga, dilansir oleh Grid.ID, anjing itu telantar dan tinggal di tanah yang sudah kotor dengan sisa makanan dan kotorannya sendiri.

“Cuma diambil untuk dirawat,” kata Joan kepada Grid.ID, di lokasi pembunuhan, di Kota Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini. Bila nanti ada keluarga dari korban yang ingin merawat kembali anjing peliharaan tersebut, GFL akan mengembalikannya.

Jika tidak, GFL akan mencarikan seseorang yang mau mengadopsi anjing tersebut.”Kalau memang tidak, kita akan cari adopter yang sayang, yang bisa menjadikannya keluarga,” lanjut Joan.

Baca juga : Baayun Maulid Di Banua Halat Diikuti Hampir 5 Ribu Peserta

Anjing peliharaan korban pembunuhan satu keluarga di Kota Bekasi akan berdomisili di shulter Melati di Cinere, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, dikutip dari Wartakota, pakar Psikologi Forensik Reza Indragiri Amriel mengatakan jika anjing tersebut sempat menyalak kencang pada waktu pembunuhan diduga terjadi.

“Warga itu juga mengatakan anjing sempat menyalak nyaring berulang kali pada jam yang diperkirakan sebagai waktu kejadian tragis itu,” papar Reza kepada Warta Kota, Rabu (14/11).

Baca juga : Oknum Guru Terjaring Razia Satpol PP Di Homestay Filips Banjarmasin

Bahkan lebih lanjut, banyak orang di sekitar TKP yang melihat jika anjing tersebut beberapa kali tampak berlinang air mata. “Apalagi, sekian banyak orang di TKP mengatakan, anjing itu beberapa kali tampak berlinang air mata,”

“Yang saya lihat, anjing itu sama sekali tidak menyentuh benda mirip makanan dan minuman yang diletakkan di hadapannya. Itu yang terlihat selama dua jam tadi malam dan tiga jam tadi siang,” kata Reza.

Sumber : Grid.id

Editor : Fariz

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Rekor, Kalsel Kembali Masuk 5 Besar Penambahan Kasus Covid-19 Terbanyak
apahabar.com

Nasional

Pegawai Pemda Masih Dominasi Kasus Korupsi
apahabar.com

Nasional

Haji 2019; Satu Calon Jemaah Haji Meninggal di Pesawat
apahabar.com

Nasional

Siap Gerakan Ekonomi Daerah, Mardani H Maming Dapat Rekomendasi 22 BPD Hipmi
apahabar.com

Nasional

Ratusan Korban Puting Beliung Mengungsi ke Masjid
apahabar.com

Nasional

Update Covid-19 di Indonesia: 1.155 Positif, 102 Meninggal
apahabar.com

Nasional

Gadis Indonesia Ini Laku Rp 19,7 Miliar, “Dijual” Lewat Situs Lelang Cinderella Escort
apahabar.com

Nasional

Pasca Bentrokan di Buton, Polisi Tetapkan Siaga I
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com