Update Covid RI 15 Oktober, Kalsel Sembilan Terbawah, Jakarta Teratas PDIP Pamer Jago Capres 2024: Puan, Ganjar hingga Mardani H Maming KPK Tinggalkan Markas Brimob Tabalong, Penyidikan Berlanjut Acil Pasar Terapung Siap-Siap, Siring Piere Tendean Bakal Dibuka Lagi! OTT Amuntai, Enam Mobil Tiba di Brimob Tabalong

Sempat Berlinang Air Mata, Anjing ‘Saksi’ Pembunuhan Keji di Bekasi Kini Diamankan

- Apahabar.com     Selasa, 20 November 2018 - 11:07 WITA

Sempat Berlinang Air Mata, Anjing ‘Saksi’ Pembunuhan Keji di Bekasi Kini Diamankan

Foto/detikcom

apahabar.com, JAKARTA- Seekor anjing peliharaan korban pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka 2 di Bekasi akhirnya diboyong oleh organisasi pencinta hewan GFL (Goceng For Life).

Anjing yang menjadi ‘saksi’ peristiwa memilukan tersebut diambil oleh salah satu perwakilan GFL, Joan didampingi polisi.

Sebelumnya anjing tersebut terus berlinang air mata, sampai akhirnya dijinakkan setelah tim pencinta hewan tersebut datang. Joan mengatakan anjing itu diambil untuk dirawat.

Baca juga : Mengendap-Endap, Pemuda Dibekuk Pengurus Masjid Di Banjarmasin Timur

Setelah pemiliknya dibunuh satu keluarga, dilansir oleh Grid.ID, anjing itu telantar dan tinggal di tanah yang sudah kotor dengan sisa makanan dan kotorannya sendiri.

“Cuma diambil untuk dirawat,” kata Joan kepada Grid.ID, di lokasi pembunuhan, di Kota Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini. Bila nanti ada keluarga dari korban yang ingin merawat kembali anjing peliharaan tersebut, GFL akan mengembalikannya.

Jika tidak, GFL akan mencarikan seseorang yang mau mengadopsi anjing tersebut.”Kalau memang tidak, kita akan cari adopter yang sayang, yang bisa menjadikannya keluarga,” lanjut Joan.

Baca juga : Baayun Maulid Di Banua Halat Diikuti Hampir 5 Ribu Peserta

Anjing peliharaan korban pembunuhan satu keluarga di Kota Bekasi akan berdomisili di shulter Melati di Cinere, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, dikutip dari Wartakota, pakar Psikologi Forensik Reza Indragiri Amriel mengatakan jika anjing tersebut sempat menyalak kencang pada waktu pembunuhan diduga terjadi.

“Warga itu juga mengatakan anjing sempat menyalak nyaring berulang kali pada jam yang diperkirakan sebagai waktu kejadian tragis itu,” papar Reza kepada Warta Kota, Rabu (14/11).

Baca juga : Oknum Guru Terjaring Razia Satpol PP Di Homestay Filips Banjarmasin

Bahkan lebih lanjut, banyak orang di sekitar TKP yang melihat jika anjing tersebut beberapa kali tampak berlinang air mata. “Apalagi, sekian banyak orang di TKP mengatakan, anjing itu beberapa kali tampak berlinang air mata,”

“Yang saya lihat, anjing itu sama sekali tidak menyentuh benda mirip makanan dan minuman yang diletakkan di hadapannya. Itu yang terlihat selama dua jam tadi malam dan tiga jam tadi siang,” kata Reza.

Sumber : Grid.id

Editor : Fariz

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Libur Panjang, Penerbangan Jakarta-Denpasar Rute Tersibuk
aphabar.com

Nasional

Pasca-Sidang MK, KPU Tetapkan Jokowi-Ma’ruf Amin Minggu
Satgas Covid-19

Nasional

Satgas Covid-19 Minta Limbah Masker Dikelola dengan Benar
apahabar.com

Nasional

Kondisi Terkini Ani Yudhoyono Stabil, AHY: Mohon Doa Kesembuhan

Nasional

Gempa Guncang Maligano Sulawesi Tenggara

Nasional

Pemerintah Diminta Lockdown Jika Corona Inggris Masuk Indonesia
apahabar.com

Nasional

Alasan Jokowi Dianugerahi Asian of The Year 2019 oleh The Times
apahabar.com

Nasional

Gerhana Matahari Cicin Terlihat Sempurna di Simeulue
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com