Naik, Harga Elpiji Kalsel Diklaim Termurah Se-Kalimantan Megaproyek Gedung Baru DPRD Banjarmasin, Ibnu Sina Buka Suara Lagi, Danau Eks Tambang di Banjar Renggut Korban Jiwa Ironi Gedung Baru DPRD: Orang Miskin di Banjarmasin Makin Banyak Blak-blakan Ibnu Sina Bicara Konsep IKN Nusantara: Jangan Oligarkis & Ngutang

Sepi dan Minim Penerangan, 2 Tahun 3 Mayat Ditemukan di Sungai Tabuk

and - Apahabar.com     Rabu, 21 November 2018 - 17:58 WITA
and - Apahabar.com     Rabu, 21 November 2018 - 17:58 WITA

Sepi dan Minim Penerangan, 2 Tahun 3 Mayat Ditemukan di Sungai Tabuk

RAWAN KRIMINALITAS: Lokasi penemuan Mr X jasad tanpa kepala, di semak-semak dipinggir jalan Gubernur Syarkawi Lok Baintan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar ini, memang terkenal rawan. Apahabar.com/Zepy

apahabar.com, BANJAR– Berdasarkan pantauan media ini, lokasi penemuan Mr X mayat tanpa kepala, di semak belukar seputaran jalan Gubernur Syarkawi Lok Baintan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, dikenal sepi dan minim penerangan. Kapolsek Sungai Tabuk AKP Idit Aditia mengatakan, di sana aksi kriminalitas kerap terjadi.

“Dalam dua tahun terakhir sudah tiga kali penemuan mayat di sekitar jalan ini. Sebelumnya juga ditemukan mayat perempuan telanjang dan mayat wanita dalam Box di Desa Pemakuan Laut Sungai Tabuk,” ungkap kapolsek diwawancarai apahabar.com, Rabu (21/11) sore

Jalan Gubernur Syarkawi yang mengarah ke Kabupaten Batola ini juga jarang dilalui roda dua pada malam hari. Hanya angkutan besar seperti truk dan kontainer yang kerap melintas.

Berita terkait: Jasad Tanpa Kepala Terindikasi Korban Pembunuhan

“Di daerah Jalan Gubernur Syarkawi ini memang rawan. Di sana sepi dan jika malam gelap. Tidak ada Penerangan Jalan Umum (PJU) di tempat tersebut,” ungkapnya.

Selain mayat, pihaknya juga kerap mengungkap beberapa kasus kriminalitas. Polisi, kata dia, pernah mengamankan pelaku pemerasan terhadap supir truk ayam yang sering melintas di sana.

Daerah penemuan jasad ini, kanan kirinya hanya terlihat hamparan persawahan dan lahan kosong. Jarak rumah warga terdekat adalah 500 meter, yaitu Desa Mandastana Kabupaten Batola, serta Desa Paku Alam Sungai Tabuk Kabupaten Banjar. Jarak kedua desa sekira satu Kilometer. Lebih jauh lagi, jika ingin menjangkau Polsek Sungai Tabuk, membutuhkan sekitar tujuh kilometer.

Warga Desa Lok Baintan Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, Selasa (20/11) kemarin dihebohkan penemuan jasad laki-laki, dengan posisi tertelungkup di semak-semak tak jauh dari jalan raya.

Hingga kini kasus penemuan mayat Mr X, jasad tanpa kepala di semak-semak pinggir jalan Gubernur Syarkawi Lok Baintan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar masih menjadi teka-teki. Selain belum ditemukan kepala jasad Mr X, identitas korban juga belum diketahui.

Dari tubuh korban yang masih utuh dan tak terlalu mengeluarkan bau menyengat, polisi memperkirakan usia jasad baru sekitar dua hari berada di sana. Diperkirakan berusia 20-30 tahun.

Pihak Kepolisian dari Polsek Sungai Tabuk, Polres Banjar dan Polda Kalsel tengah mendalami kasus ini. Imbauan terkait sudah dikeluarkan, agar mayat segera teridentifikasi.

Penulis: Zepi Al Ayubi
Editor: Fariz Fadhillah

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Aplikasi Clubhouse

Tak Berkategori

Buntut Cuitan Owner Tesla, Aplikasi Clubhouse Trending Twitter
apahabar.com

Tak Berkategori

Nekat, Kurir Banjarmasin Pasok Ratusan Paket Sabu ke Kotabaru

Tak Berkategori

PTM di Kotabaru Dimulai Hari ini, Kadisdik Janji Evaluasi
apahabar.com

Tak Berkategori

Peraih Nilai USBN dan UNBK Tertinggi Dapat Bonus

Tak Berkategori

Penjualan Trenggiling Via Medsos Marak, BKSDA Kaltim: Itu Hewan Dilindungi!
Covid-19

Tak Berkategori

Dibayangi Sentimen Penyebaran Covid-19, Rupiah Dibuka Melemah
Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani berfoto bersama Mendagri M Tito Karnavian usai menerima penghargaan dan thropy Innovative Government Award. Foto - Istimewa

Tak Berkategori

IGA 2021, Tabalong Raih Peringkat Empat Kategori Kabupaten Terinovatif
Banjarmasin

Tak Berkategori

Jelang Berbuka, Kebakaran Juga Kejutkan Warga Jalan Anang Adenansi Banjarmasin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com