Seruan Tokoh Tanah Bumbu: Pendukung SHM-MAR Jangan Ikut Sebar Hoaks dan Fitnah Pembelajaran Tatap Muka SMP di Banjarmasin Siap Dibuka, Catat Bulannya VIDEO: Polisi Rilis Tersangka Pencurian Hp Rosehan di Pesawat Sengketa Kepemilikan Kampus Achmad Yani, Gugatan Adik Berlanjut di PN Banjarmasin Magrib, Mayat di Jembatan Kayu Tangi Gegerkan Warga

Shazam Superhero dengan Lima Kekuatan

- Apahabar.com Kamis, 15 November 2018 - 12:00 WIB

Shazam Superhero dengan Lima Kekuatan

foto : google

apahabar.com, BANJARMASIN – Sementara itu, pesaing utama Marvel Studio, yaitu DC Entertainment juga tak mau kalah. Setelah sukses dengan film Wonder Woman di tahun 2018, DC bersama Warner Bros dan New Line Cinema bakal merilis superhero Shazam pada april 2019.

Shazam yang disutradarai oleh David F. Sandberg dari skenario oleh Henry Gayden, bercerita tentang Billy Batson seorang remaja laki-laki yang dapat mengubah dirinya menjadi pahlawan super dewasa dengan kata ajaib “ Shazam”.

Tokoh Billy Batson remaja diperankan oleh Asher Angel. Sedangkan Shazam dewasa diperankan actor Zachary Levi.

Shazam adalah superhero yang konon memiliki kekuatan setara Superman. Nama Shazam mewakili 5 kekuatan yang dimilikinya. S dari Solomon untuk kecerdasan dan kemampuan dalam berbagai bahasa, H dari Hercules untuk tubuh dan tenaga yang besar, A dari Atlas untuk stamina yang kuat, Z dari Zeus untuk kekuatan petir, A dari Achilles untuk keberanian, serta M dari Mercury untuk kekuatan super seperti terbang dan teleportas.

Selain jagoan Marvel dan DC, superhero lainnya yang bakal meramaikan layar lebar di tahun 2019 adalah Hellboy. Tokoh dari komik Dark Horse Comics kali ini dibikin dengan versi baru dan bintang baru yaitu David Harbor dan Milla Jovovich.

Itulah beberapa film superhero yang bakal meramikan layar bioskop di tahun 2019. Siapa superhero yang jagoan dalam meraup jumlah penonton kita tunggu saja kabarnya.

Editor : Budi Ismanto

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Film

“Wiro Sableng: Kapak Maut Naga Geni 212” Meraih Nominasi Terbanyak di Piala Maya 2019
apahabar.com

Film

Kisah Kimo Stamboel Kepincut ‘DreadOut’
apahabar.com

Film

Syuting Film ‘Satria Dewa Gatotkaca’ Terkendala Corona, Hanung Malah Bersyukur
apahabar.com

Film

Lampaui Wiro Sableng, Keluarga Cemara Sabet 6 Piala
apahabar.com

Film

Kreasi Anak Banua Siap Garap Lanjutan Film Mafia Banjar
apahabar.com

Film

Sutradara Lagi-Lagi Ateng Bocorkan Plot Cerita
apahabar.com

Film

Rayuan Maut Iqbaal di Trailer Perdana ‘Dilan 1991’
apahabar.com

Film

Setelah 4 Dekade, Constance Wu Jadi Aktris Asia yang Tembus Nominasi Golden Globe
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com