Siap-Siap, Ditlantas Polda Kalsel Bakal Uji Coba Tilang Elektronik Usai Banjir Siapkan Hunian Layak, Polda Kalteng Bangun Rusun Bagi Anggota BPPTKG: Volume Kubah Lava Merapi Masih Tergolong Kecil Sedikit Surut, Puluhan Rumah di Martapura Masih Terendam Banjir Tahap 3, Belasan Koli Vaksin Covid-19 Tiba di Kalsel

Tekuk PAOK, Chelsea Perkasa di Grup L

and - Apahabar.com Jumat, 30 November 2018 - 09:45 WIB
and - Apahabar.com Jumat, 30 November 2018 - 09:45 WIB

Tekuk PAOK, Chelsea Perkasa di Grup L

Olivier Giroud. Foto-Net

apahabar.com, LONDON – Chelsea mencatat kemenangan mudah 4-0 atas tamunya PAOK Thessaloniki penyisihan Grup L Liga Europa, di Stadion Wembley, London, Inggris, Jumat (30/11/2018).

Legiun Prancis Olivier Giroud menyumbang dua gol, pada menit ke-27 dan 37. Kemudian pemain muda Callum Hudson-Odoi mencetak gol ketiga sekaligus gol perdananya bersama Chelsea, pada menit ke-60. Kemudian, pemain pengganti Alvaro Morata menutup kemenangan Chelsea melalui golnya pada menit ke-78.

“Kami menjadikan laga ini sebagai momen kebangkitan setelah dibekap Tottenham Hotspur. Sekarang kami ingin menang di laga selanjutnya, untuk menyempurnakan kiprah kami di babak grup,” ungkap Giroud di laman resmi UEFA.

Baca Juga : Gempa Bumi Guncang Kulon Progo dan Nias Barat

Ia menargetkan Chelsea keluar sebagai juara Liga Europa. “Ini adalah kompetisi di mana kami sangat ingin memenangkannya. Kami menaruh perhatian besar untuk kompetisi ini dan kami sangat serius ketika lakoni laga demi laga,” pungkasnya.

Tambahan tiga poin ini membawa The Blues memuncaki klasemen dengan 15 poin. Unggul sembilan poin atas pesaing terdekatnya BATE Borisov.

BATE sendiri menaklukkan tamunya Vidi FC dengan skor 2-0. Kedua gol penentu kemenangan tim Belarus itu dibukukan oleh Nikolai Sihnevich pada menit ke-22, dan Mirko Ivanic pada menit ke-85.

Hasil ini membuat BATE dan Vidi memiliki koleksi poin yang sama yakni enam poin.

Pada laga keenam di grup yang akan berlangsung pada 13 Desember, Chelsea yang sudah memastikan diri lolos ke fase gugur akan dijamu Vidi. Sedangkan satu tiket tersisa dari Grup L akan diperebutkan oleh PAOK dan Bate.

Susunan Pemain :
Chelsea (4-3-3): Arrizabalaga, Zappacosta (Ampadu 63′), Christensen, Cahill, Emerson, Barkley, Fabregas, Loftus-Cheek, Rodriguez (Willian 66′), Giroud (Morata 75′), Hudson-Odoi

PAOK (4-2-3-1): Paschalakis, Matos, Khacheridi, Crespo, Vieirinha, Mauricio (Pelkas 79′), Wenbloom, Jaba, Shakhov, El Kaddouri (Varela 75′), Prijovic (Warda 46′).

Baca Juga : DITJENPAS: Napi Kabur Menjelang Salat Magrib

Sumber : Antara
Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Hadapi Persija, Tugas Berat Kalteng Putra di 8 Besar Piala Presiden
apahabar.com

Sport

Atlet Indonesia Rebut Podium Tiga Kejuaraan Dunia Jetski 2019
apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Manchester City vs Real Madrid, Absennya Sejumlah Bintang
apahabar.com

Sport

Pil Pahit Ditelan Chelsea, Legenda Man United Salahkan Jorginho
apahabar.com

Sport

Pekan Perdana Liga 1 2019, Kejutan Dua Tim Debutan
apahabar.com

Sport

Nirgelar, Setahun Barcelona Pecat Dua Pelatih
apahabar.com

Sport

MotoGP Qatar Resmi Dibatalkan Gara-gara Wabah Corona
apahabar.com

Sport

Liga 1 Indonesia Ditunda hingga Awal Tahun Depan, Begini Sikap Persib Bandung
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com