Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup! ANEH, 3 Proyek Jembatan di Banjarmasin Jalan Terus Walau Tanpa IMB

Tekuk PAOK, Chelsea Perkasa di Grup L

and - Apahabar.com Jumat, 30 November 2018 - 09:45 WIB
and - Apahabar.com Jumat, 30 November 2018 - 09:45 WIB

Tekuk PAOK, Chelsea Perkasa di Grup L

Olivier Giroud. Foto-Net

apahabar.com, LONDON – Chelsea mencatat kemenangan mudah 4-0 atas tamunya PAOK Thessaloniki penyisihan Grup L Liga Europa, di Stadion Wembley, London, Inggris, Jumat (30/11/2018).

Legiun Prancis Olivier Giroud menyumbang dua gol, pada menit ke-27 dan 37. Kemudian pemain muda Callum Hudson-Odoi mencetak gol ketiga sekaligus gol perdananya bersama Chelsea, pada menit ke-60. Kemudian, pemain pengganti Alvaro Morata menutup kemenangan Chelsea melalui golnya pada menit ke-78.

“Kami menjadikan laga ini sebagai momen kebangkitan setelah dibekap Tottenham Hotspur. Sekarang kami ingin menang di laga selanjutnya, untuk menyempurnakan kiprah kami di babak grup,” ungkap Giroud di laman resmi UEFA.

Baca Juga : Gempa Bumi Guncang Kulon Progo dan Nias Barat

Ia menargetkan Chelsea keluar sebagai juara Liga Europa. “Ini adalah kompetisi di mana kami sangat ingin memenangkannya. Kami menaruh perhatian besar untuk kompetisi ini dan kami sangat serius ketika lakoni laga demi laga,” pungkasnya.

Tambahan tiga poin ini membawa The Blues memuncaki klasemen dengan 15 poin. Unggul sembilan poin atas pesaing terdekatnya BATE Borisov.

BATE sendiri menaklukkan tamunya Vidi FC dengan skor 2-0. Kedua gol penentu kemenangan tim Belarus itu dibukukan oleh Nikolai Sihnevich pada menit ke-22, dan Mirko Ivanic pada menit ke-85.

Hasil ini membuat BATE dan Vidi memiliki koleksi poin yang sama yakni enam poin.

Pada laga keenam di grup yang akan berlangsung pada 13 Desember, Chelsea yang sudah memastikan diri lolos ke fase gugur akan dijamu Vidi. Sedangkan satu tiket tersisa dari Grup L akan diperebutkan oleh PAOK dan Bate.

Susunan Pemain :
Chelsea (4-3-3): Arrizabalaga, Zappacosta (Ampadu 63′), Christensen, Cahill, Emerson, Barkley, Fabregas, Loftus-Cheek, Rodriguez (Willian 66′), Giroud (Morata 75′), Hudson-Odoi

PAOK (4-2-3-1): Paschalakis, Matos, Khacheridi, Crespo, Vieirinha, Mauricio (Pelkas 79′), Wenbloom, Jaba, Shakhov, El Kaddouri (Varela 75′), Prijovic (Warda 46′).

Baca Juga : DITJENPAS: Napi Kabur Menjelang Salat Magrib

Sumber : Antara
Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Kesampingkan Cappocanoniere, Ronaldo Ingin Juve Juara 9 Kali Beturut-turut

Sport

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2020, Uruguay Takluk di Kandang Ekuador, Luis Suarez Cetak 2 Gol, Skor Akhir 4-2
apahabar.com

Sport

Hasil Liga Jerman: Muenchen Rebut Puncak Klasemen
apahabar.com

Sport

F1 2020 Kapan? Ricciardo Rindu Balapan
apahabar.com

Sport

Jadwal Liga Italia 2020-2021, Juventus vs Sampdoria, Aksi Ronaldo Tanpa Dzeko dan Dybala, Live RCTI
apahabar.com

Sport

Gagal ke Final, Barito U16 Bidik Peringkat Tiga Melawan Persija
Ingin Berjaya di PON XX 2020, Pemprov Kalsel Persilahkan Atlet Perbakin Latihan ke Luar Negeri

Sport

Ingin Berjaya di PON XX 2020, Pemprov Kalsel Persilahkan Atlet Perbakin Latihan ke Luar Negeri
apahabar.com

Sport

Jelang Chelsea vs City, Berebut Penguasa Biru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com