Breaking News! Tabrakan Horor di Kotabaru, Motor vs Mobil Honda BRV Di Mubes WAPDA ke-IV, Gubernur Kalsel Ungkap Proyek Siring Ponpes Darussalam Jembatan Ambruk, Warga Pingaran Ilir Terpaksa Menyeberang Pakai Perahu Tali Cuaca Kalsel Hari Ini: Tak Ada Peringatan Dini, Semua Wilayah Cerah! Cari Keadilan untuk Rekannya, Ratusan Mahasiswa Geruduk Kejati Kalsel

Tekuk PAOK, Chelsea Perkasa di Grup L

and - Apahabar.com     Jumat, 30 November 2018 - 09:45 WITA
and - Apahabar.com     Jumat, 30 November 2018 - 09:45 WITA

Tekuk PAOK, Chelsea Perkasa di Grup L

Olivier Giroud. Foto-Net

apahabar.com, LONDON – Chelsea mencatat kemenangan mudah 4-0 atas tamunya PAOK Thessaloniki penyisihan Grup L Liga Europa, di Stadion Wembley, London, Inggris, Jumat (30/11/2018).

Legiun Prancis Olivier Giroud menyumbang dua gol, pada menit ke-27 dan 37. Kemudian pemain muda Callum Hudson-Odoi mencetak gol ketiga sekaligus gol perdananya bersama Chelsea, pada menit ke-60. Kemudian, pemain pengganti Alvaro Morata menutup kemenangan Chelsea melalui golnya pada menit ke-78.

“Kami menjadikan laga ini sebagai momen kebangkitan setelah dibekap Tottenham Hotspur. Sekarang kami ingin menang di laga selanjutnya, untuk menyempurnakan kiprah kami di babak grup,” ungkap Giroud di laman resmi UEFA.

Baca Juga : Gempa Bumi Guncang Kulon Progo dan Nias Barat

Ia menargetkan Chelsea keluar sebagai juara Liga Europa. “Ini adalah kompetisi di mana kami sangat ingin memenangkannya. Kami menaruh perhatian besar untuk kompetisi ini dan kami sangat serius ketika lakoni laga demi laga,” pungkasnya.

Tambahan tiga poin ini membawa The Blues memuncaki klasemen dengan 15 poin. Unggul sembilan poin atas pesaing terdekatnya BATE Borisov.

BATE sendiri menaklukkan tamunya Vidi FC dengan skor 2-0. Kedua gol penentu kemenangan tim Belarus itu dibukukan oleh Nikolai Sihnevich pada menit ke-22, dan Mirko Ivanic pada menit ke-85.

Hasil ini membuat BATE dan Vidi memiliki koleksi poin yang sama yakni enam poin.

Pada laga keenam di grup yang akan berlangsung pada 13 Desember, Chelsea yang sudah memastikan diri lolos ke fase gugur akan dijamu Vidi. Sedangkan satu tiket tersisa dari Grup L akan diperebutkan oleh PAOK dan Bate.

Susunan Pemain :
Chelsea (4-3-3): Arrizabalaga, Zappacosta (Ampadu 63′), Christensen, Cahill, Emerson, Barkley, Fabregas, Loftus-Cheek, Rodriguez (Willian 66′), Giroud (Morata 75′), Hudson-Odoi

PAOK (4-2-3-1): Paschalakis, Matos, Khacheridi, Crespo, Vieirinha, Mauricio (Pelkas 79′), Wenbloom, Jaba, Shakhov, El Kaddouri (Varela 75′), Prijovic (Warda 46′).

Baca Juga : DITJENPAS: Napi Kabur Menjelang Salat Magrib

Sumber : Antara
Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Inggris Frustrasi Gagal Robek Jala Skotlandia

Sport

Agresivitas Barito Putera di Bursa Transfer, Boyong Dua Kompatriot Shin Tae-yong

Sport

Hasil Liga Champions: Banyak Bikin Blunder, Lazio Dihukum Bayern Munich
apahabar.com

Sport

Leg I Perempat Final Liga Champions, Solskjaer: Bukan MU vs Messi!
apahabar.com

Sport

Kalsel Batal Jadi Tuan Rumah Pra PON Gulat
Witan Sulaeman

Sport

Gantikan Egy, Witan Sulaeman Resmi Berseragam Lechia Gdansk!
Liga Inggris

Sport

Kehilangan Harry Kane, Liverpool Bungkam Tottenham Hotspur
apahabar.com

Sport

Morbidelli Jadi Tandem Rossi, Apa Kata Graziano
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com