Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup! ANEH, 3 Proyek Jembatan di Banjarmasin Jalan Terus Walau Tanpa IMB

Telkomsel Jamin Jaringan Natal Dan Tahun Baru di Banjarmasin Bebas Gangguan

and - Apahabar.com Minggu, 25 November 2018 - 15:15 WIB
and - Apahabar.com Minggu, 25 November 2018 - 15:15 WIB

Telkomsel Jamin Jaringan Natal Dan Tahun Baru di Banjarmasin Bebas Gangguan

Telkomsel jamin layanan Natal dan Tahun Baru tidak masalah. Sumber foto: Tribunnews

apahabar.com, BANJARMASIN– PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) Banjarmasin memastikan, akses jaringan kepada para pelanggan setianya di regional Kalimantan Selatan aman jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018. Hal tersebut dikatakan oleh Manager Branch Telkomsel Banjarmasin, Eko Wahyudi saat ditemui usai apahabar.com, pada Minggu (25/11). Ia mengatakan Telkomsel sudah mengidentifikasi titik-titik POI (Point of Interest) tempat keramaian yang berada di Kalsel, saat Hari Natal dan Tahun Baru. Pihaknya juga sudah melakukan pengecekan mendalam terhadap seluruh sarana penunjang kelancaran akses jaringan.

Sarana penunjang ini, katanya dari outlet outlet yang menyediakan pulsa dan kartu perdana Telkomsel hingga kebagian akses layanan jaringan provider ternama di Indonesia tersebut. “Kami sudah siap dari 2 bulan yang lalu, untuk menghadapi Natal dan Tahun Baru ini,” terangnya.

Baca juga: Tega, Ayah Cabuli Anak Tiri Hingga Hamil Lima Bulan

Manajer Network Service Telkomsel Banjarmasin, Sahat VP Silalahi menambahkan, pihaknya menjamin pada perayaan puncak pergantian tahun, layanan jaringan Telkomsel tidak menimbulkan gangguan. Keseriusan pihaknya menjaga layanan itu ditujukan untuk pelanggan setianya dari awal Desember 2018 sampai 7 Januari 2019. “Sampai H+7 setelah awal tahun kita lembur menjaga jaringan tetap tercover,” katanya.

Sedangkan, ia menyebut, untuk pola penyebaran layanan jaringan, lebih dominan ke area Banjarmasin. Menurutnya, masyarakat Kalsel akan memilih kota Seribu Sungai untuk tempat wisata keluarga.

Untuk tempat wisata di Kalsel, pihaknya juga menempatkan beberapa posko Telkomsel untuk membantu masyarakat yang lagi butuh pelayanan jaringan.

Baca juga:

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Presiden Jokowi Lantik 881 Pamong Praja Muda Secara Virtual
apahabar.com

Nasional

Polri: Pati yang Hadiri Sertijab Negatif Covid-19
apahabar.com

Nasional

Tidak Ada Penambahan Pasien Baru Covid-19 di Jatim
apahabar.com

Nasional

MK Dahulukan Perkara Sengketa Hasil Pilpres 2019
apahabar.com

Nasional

Fatwa MUI Dibaca di Kampanye Prabowo, TKN: Itu Ajakan Pilih Jokowi
apahabar.com

Nasional

Jamu Makan Siang Napoleon, Komjak Akan Panggil Kajari Jaksel
apahabar.com

Nasional

Ternyata Ini Alasan Yang Membuat Pasutri Gantung Diri
apahabar.com

Nasional

Kekejaman Majikan Sutini di Singapura Terungkap dari Buku Harian
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com