LSM Laporkan Denny Indrayana ke Bawaslu, Terindikasi Kampanye Jelang PSU Si Jago Merah Ngamuk di Cempaka 7 Banjarmasin, Jemaah Salat Tarawih Berhamburan Tensi Politik Memanas, Bawaslu RI Turun Gunung ke Kalimantan Selatan Buntut Video Guru Wildan, Bawaslu Klarifikasi PWNU Kalsel Resmi! PPKM Mikro di Banjarbaru Kembali Diperpanjang hingga 19 April

Toni Braxton Kehilangan Cincin Pertunangan

- Apahabar.com Senin, 26 November 2018 - 10:27 WIB

Toni Braxton Kehilangan Cincin Pertunangan

Toni Braxton.(foto: ETCanada.com)

apahabar.com, NEW YORK – Penyanyi Unbreak My Heart, Toni Braxton, tengah bersedih. Ia baru saja kehilangan sejumlah perhiasan, termasuk cincin pertunangannya yang ia simpan dalam train case (kotak make up dan perhiasan).

Toni kehilangan train case merk Louis Vuitton miliknya gara-gara tercecer saat melakukan penerbangan dari New York City ke Los Angeles. Dia berbicara di twitter dan meminta tolong maskapai penerbangan yang dia tumpangi untuk membantunya mencari train case itu.

”Hey @Delta saya kehilangan train case LV saya di penerbangan dari JFK ke LAX pada hari Selasa. Sudah tidak mungkin untuk mendapatkan bantuan dari siapa pun di perusahaan ini. Bisakah seseorang memberi tahu Delta agar saya bisa mendapatkan kontak dengan mereka? Saya sudah mencoba tapi tidak berhasil… tolong bantu, Anda maskapai penerbangan favorit saya,” tulisnya.

Baca juga : Cemerlang Di ‘Bohemian Rhapsody’, Brian May: ‘Malek Pantas Dapat Oscar’’

Setelah memposting itu, maskapai tersebut langsung memberikan respon atas cuitan Toni. Sehari kemudian, Toni kembali menginfokan bahwa train case nya telah ditemukan di pesawat milik Delta. Sayangnya, sejumlah perhiasan telah hilang.

”Hai semua, @Delta tempat terakhir LV train case saya! Yay! Sayangnya sebagian besar barang-barang perhiasan saya hilang.. Termasuk cincin pertunangan! Siapapun yang meminjamnya, tolong kembalikan. Aku berjanji, tidak ada pertanyaan yang ditanyakan!” tulisnya.

Penyanyi legenda itu juga memposting kesedihannya di Instagram. Dalam foto yang menunjukkan sebuah cincin berlian di jarinya, Toni menulis, “Merasa kembali ke diriku yang dulu lagi, yay! Tapi aku sedih hari ini. Cincin pertunanganku hilang. Tapi aku optimistis bahwa seseorang akan menemukan Bonnie dan mengembalikannya ke rumah.”

Baca juga : Kebakaran California, Keith Urban Teringat Kenangan Buruk Masa Kecil

Toni mengumumkan pertunangannya dengan Birdman pada Februari lalu. Pemilik nama asli Bryan Christopher Williams itu mengungkapkan rasa cintanya yang mendalam pada wanita berusia 51 tahun.

”T, itu gadis saya, teman saya, keluarga saya. Dia cinta saya, prajurit saya, hidup saya. Dia segalanya bagiku Dia hidup saya, saya mencintainya sampai mati,” ungkap Birdman seperti dilansir dari femalefirst.(*)

Sumber: tabloidbintang.com

Editor: Fariz Fadhillah

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Musik

Konser di Banjarmasin, Virgoun Nyanyi Lintas Genre Musik
apahabar.com

Musik

Blackpink dan BTS Kuasai Tangga Lagu Global Billboard
apahabar.com

Musik

Ikuti Trend and Lifestyle, Kordinat Kitchen & Bar Hadirkan Vierratale di Banjarmasin

Musik

Pandemi Belum Usai, Guns N’ Roses Undur Jadwal Tur
apahabar.com

Musik

Hadirkan Momen Nostalgia, Once Gelar Konser Bersama Dewa 19
Iriana Jokowi

Musik

Syuting Lagu Hari Bahagia, Atta Halilintar Kenakan Kostum Jackie Chan dan Lee Min Ho
apahabar.com

Musik

Cerita Krisyanto Korban Selamat Tsunami Anyer
apahabar.com

Musik

Vinyl Emas NOAH Seharga Rp 280 Juta Jatuh ke Tangan Raffi Ahmad
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com