Tuduhan Tak Terbukti, IRT Banjarmasin Bebas Usai 60 Hari Ditahan Geger! Buaya Liar Masuk Kolam Musala SKJ Kotabaru [FOTO] Jumat Kelabu di Turunan Maut Rapak Balikpapan Eks TKP Penusukan Bakal Rumjab Wali Kota Banjarmasin Tebing Longsor di Panaan Tabalong, 1 Rumah Rusak Parah

Usia Terpaut 24 Tahun, Raja Malaysia Nikahi Miss Moscow

- Apahabar.com     Senin, 26 November 2018 - 12:32 WITA

Usia Terpaut 24 Tahun, Raja Malaysia Nikahi Miss Moscow

Suasana pernikahan Raja Malaysia Yang di Pertuan Agong Sultan Muhammad V dengan mantan Ratu Kecantikan Moskow di Rusia. (Foto : hype.my)

apahabar.com, KUALALUMPUR – Raja Malaysia, Yang di Pertuan Agong Sultan Muhammad V menikahi mantan ratu kecantikan Rusia. Kabar pernikahan sang raja tersebut tersiar setelah sejumlah foto keduanya bersanding di pelaminan tersebar luas di media sosial.

Yang di Pertuan Agong Sultan Muhammad V adalah Raja Malaysia ke 15, yang jabatannya akan berakhir desember 2018 ini. Sedangkan wanita Rusia yang dia nikahi adalah Oksana Voevodina yang pernah menyandang gelar Miss Moskow tahun 2015 lalu.

Saat dipersunting raja Malaysia, usia Oksana sekitar 25 tahun sedangkan Yang di Pertuan Agong Sultan Muhammad V saat ini berusia 49 tahun.

Baca juga : LGBT Kalah Referendum, Taiwan Tolak Pernikahan Sesama Jenis

Terpaut usia 24 tahun, ternyata tak menghalangi jalinan asmara kedua insan ini. Mereka resmi menikah Jumat 13 November 2018, di Barvikha Concert Hall, Moskow, Rusia.

Dalam foto pernikahan yang beredar di media sosial, Yang di Pertuan Agong Sultan Muhammad V terlihat mengenakan busana Melayu berwarna biru, sedangkan Oksana mengenakan gaun pengantin berwarna putih berkilauan.

Beberapa media besar di Malaysia seperti New Strait Times dan Sinar Harian sempat memberitakan pernikahan sang raja tersebut, namun belakangan beritanya sudah dihapus dari kedua media tersebut.

Pernikahan Raja Malaysia tersebut membuat banyak orang khususnya warga Malaysia terkejut, sebab, dari informasi yang didapat, ke pergian Sultan Muhammad V ke Rusia adalah dalam rangka cuti untuk pemeriksaan kesehatannya.

Namun kenyataannya justeru muncul kabar kalau sang raja melangsungkan pernikahan di negara beruang merah tersebut.

Yang di Pertuan Agong Sultan Muhammad V dikabarkan sebelumnya berstatus duda. Dia pernah menikah lalu bercerai dari Tengku Zubaidah binti Tengku Nuruddin.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi pihak kerajaan Malaysia mengenai kabar pernikahan sang raja.

Editor : Budi Ismanto

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Bung Karno

Global

Desak Israel Hentikan Kekerasan di Palestina, Indonesia Upayakan 4 Lini Diplomasi
apahabar.com

Global

Dorong Warga Desa Bentuk Forum Peduli HIV/AIDS
Kapal dari Indonesia

Global

Kepergok Tangkap Ikan Ilegal di Australia, 3 Kapal dari Indonesia Dibakar
Vagina

Global

Heboh Patung Vagina Raksasa di Tengah Taman, Dihujat Publik

Global

Putin dan Biden Bicara Serius Soal Konflik Rusia-Ukraina
apahabar.com

Global

Power Bank Meledak di Penerbangan Royal Brunei
apahabar.com

Global

Di Polandia, WALHI Minta Para Kepala Negara Serius Tangani Perubahan Iklim
apahabar.com

Global

Pemukim Yahudi Serbu Kompleks Masjid Al-Aqsha
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com