Update Covid-19 Tanbu: Sembuh 1 Orang, Positif Nihil 6 Preman Kampung Pemeras Warga di Jalan Nasional Kalsel-Kaltim Disikat Polisi Pasangannya Meninggal, Rahmad Masud: Saya Masih Nggak Nyangka, Ini Seperti Mimpi Wawali Terpilih Meninggal, Begini Penjelasan RSP Balikpapan Respons Pemprov, Gubernur Sahbirin Mau Digugat karena Banjir Kalsel

Usia Terpaut 24 Tahun, Raja Malaysia Nikahi Miss Moscow

- Apahabar.com Senin, 26 November 2018 - 12:32 WIB

Usia Terpaut 24 Tahun, Raja Malaysia Nikahi Miss Moscow

Suasana pernikahan Raja Malaysia Yang di Pertuan Agong Sultan Muhammad V dengan mantan Ratu Kecantikan Moskow di Rusia. (Foto : hype.my)

apahabar.com, KUALALUMPUR – Raja Malaysia, Yang di Pertuan Agong Sultan Muhammad V menikahi mantan ratu kecantikan Rusia. Kabar pernikahan sang raja tersebut tersiar setelah sejumlah foto keduanya bersanding di pelaminan tersebar luas di media sosial.

Yang di Pertuan Agong Sultan Muhammad V adalah Raja Malaysia ke 15, yang jabatannya akan berakhir desember 2018 ini. Sedangkan wanita Rusia yang dia nikahi adalah Oksana Voevodina yang pernah menyandang gelar Miss Moskow tahun 2015 lalu.

Saat dipersunting raja Malaysia, usia Oksana sekitar 25 tahun sedangkan Yang di Pertuan Agong Sultan Muhammad V saat ini berusia 49 tahun.

Baca juga : LGBT Kalah Referendum, Taiwan Tolak Pernikahan Sesama Jenis

Terpaut usia 24 tahun, ternyata tak menghalangi jalinan asmara kedua insan ini. Mereka resmi menikah Jumat 13 November 2018, di Barvikha Concert Hall, Moskow, Rusia.

Dalam foto pernikahan yang beredar di media sosial, Yang di Pertuan Agong Sultan Muhammad V terlihat mengenakan busana Melayu berwarna biru, sedangkan Oksana mengenakan gaun pengantin berwarna putih berkilauan.

Beberapa media besar di Malaysia seperti New Strait Times dan Sinar Harian sempat memberitakan pernikahan sang raja tersebut, namun belakangan beritanya sudah dihapus dari kedua media tersebut.

Pernikahan Raja Malaysia tersebut membuat banyak orang khususnya warga Malaysia terkejut, sebab, dari informasi yang didapat, ke pergian Sultan Muhammad V ke Rusia adalah dalam rangka cuti untuk pemeriksaan kesehatannya.

Namun kenyataannya justeru muncul kabar kalau sang raja melangsungkan pernikahan di negara beruang merah tersebut.

Yang di Pertuan Agong Sultan Muhammad V dikabarkan sebelumnya berstatus duda. Dia pernah menikah lalu bercerai dari Tengku Zubaidah binti Tengku Nuruddin.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi pihak kerajaan Malaysia mengenai kabar pernikahan sang raja.

Editor : Budi Ismanto

Editor: rifad - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Global

Menteri Dalam Negeri Jerman Minta Maaf Telah Sajikan Sosis Babi di Konferensi Islam
apahabar.com

Global

Perenang Jepang Pecahkan Rekor Dunia di China 
Libur Nataru

Global

Libur Nataru, Kemenpan Larang Seluruh ASN Keluar Daerah
apahabar.com

Global

Iran Tahan 10 Tersangka Terindikasi Serangan Bom Bunuh Diri
apahabar.com

Global

MUI Kecam Keras Penindasan Muslim Uighur di Tiongkok
Vagina

Global

Heboh Patung Vagina Raksasa di Tengah Taman, Dihujat Publik
apahabar.com

Global

Tak Kuat Hidup Bergelimang Harta, Putri Kerajaan Dubai Minggat dari Istana
apahabar.com

Global

Tsunami Selat Sunda, Australia: Pukulan Berat Indonesia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com