Naik, Harga Elpiji Kalsel Diklaim Termurah Se-Kalimantan Megaproyek Gedung Baru DPRD Banjarmasin, Ibnu Sina Buka Suara Lagi, Danau Eks Tambang di Banjar Renggut Korban Jiwa Ironi Gedung Baru DPRD: Orang Miskin di Banjarmasin Makin Banyak Blak-blakan Ibnu Sina Bicara Konsep IKN Nusantara: Jangan Oligarkis & Ngutang

Absen Peluncuran Trailer Film, Augie Fantinus Tulis Surat dari Penjara

and - Apahabar.com     Senin, 3 Desember 2018 - 21:15 WITA
and - Apahabar.com     Senin, 3 Desember 2018 - 21:15 WITA

Absen Peluncuran Trailer Film, Augie Fantinus Tulis Surat dari Penjara

Augie Fantinus dan Adriana Bustami. Foto-hot.detik.com

apahabar.com, JAKARTA – Artis Augie Fantinus selama ini terkenal sebagai pemain FTV dan juga film. Namun, baru kali ini ia mendapat kesempatan menjadi pemeran utama dalam film ‘Lagi-Lagi Ateng’.

Sayangnya, Augie diamankan oleh pihak yang berwajib. Dia tersandung kasus dugaan melakukan pencemaran nama baik kepada seorang polisi.

Dalam sebuah konferensi pers peluncuran poster dan trailer film ‘Lagi-Lagi Ateng’, ternyata Augie membuat sebuah surat. Kemudian, surat itu dibacakan oleh sang istri, Adriana Bustami.

“Saya Augie Fantinus menulis surat ini dari rutan Polda Metro Jaya. Saya di sini sudah memasuki hari ke-50. Puji Tuhan saya dalam keadaan sehat dan bisa melewati proses ini. Tuhan baik dalam kehidupan saya.

Mohon maaf saya tidak bisa hadir di press conference launching official trailer dam poster film kami ‘Lagi-Lagi Ateng’.

Baca Juga : Lanjutkan Film ‘SI DOEL THE MOVIE’, Rano Karno Libatkan Mak Nyak Lebih Banyak

Saya bersyukur dan bangga bisa terlibat dalam film ini. Dan ini jadi tantangan tersendiri untuk saya karena dipercaya untuk pertama kali jadi peran utama dan langsung memerankan tokoh legenda fenomenal almarhum Om Ateng. Dan di film ini juga saya memainkan tokoh kembar yaitu peran kembar,” ucap Adriana.

“Jujur saya kerja keras untuk produksi film ini dan berterima kasih atas support dari produser, sutradara, dan juga seluruh pemain sehingga saya bisa menyelesaikan film ini. Saya juga bersyukur dan berterima kasih pada istri saya dan keluarga yang 100 persen men-support saya dalam film ini.

Saya melakukan yang terbaik dalam film ini untuk keluarga Om Ateng dan keluarga Om Iskak dan juga untuk seluruh keluarga penonton keluarga Indonesia. Doakan saya di sini dan juga doakan film ‘Lagi-Lagi Ateng’.

Sampai bertemu di bioskop seluruh Indonesia tanggal 10 Januari 2019. Tuhan memberkati. 3 Desember 2018. Augie Fantinus di Polda Metro Jaya,” lanjutnya.

Sang istri membacakan isi surat tersebut sambil sesekali seperti menahan tangis. Usai kejadian itu, dia langsung disambut tepuk tangan oleh pemain dan awak media.

Kejadian yang menimpa Augie bermula saat dirinya mengunggah sebuah video ke akun Instagram. Dalam rekaman singkat itu, dia menuduh polisi menjadi calo tiket Asian Para Games 2018.

Dalam video tersebut memperlihatkan polisi yang disebut hanya membantu refund tiket rombongan SD. Augie pun dilaporkan oleh polisi dalam video tersebut atas nama pencemaran nama baik.

Baca Juga : Priyanka Chopra – Nick Jonas Akan Menikah Ala Kerajaan

Sumber : hot.detik.com
Editor : Rian

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Jozeph Paul Zhang

Tak Berkategori

Ngaku Nabi ke-26, YouTuber Jozeph Paul Zhang Dilaporkan Husin Shihab ke Polisi
apahabar.com

Tak Berkategori

Geger Jasad di Banjarbaru, Penyebab Kematian Jadi Misteri
apahabar.com

Tak Berkategori

Polda Kalteng Tangkap Pengepul dan Pemburu Sisik Tringgiling
apahabar.com

Tak Berkategori

Pandangan Islam Ketika Muslimah Bekerja
apahabar.com

Tak Berkategori

MG Poliban Hadirkan Konsep Berbeda di Pasar Kajut Ramadan 2019
apahabar.com

Tak Berkategori

Berkas Lengkap, Bekas Dua Kadishub Banjarbaru Segera Diadili
apahabar.com

Tak Berkategori

Guru Wildan Ungkapkan Keprihatinan Kondisi Indonesia pada Tuan Guru Bajang
apahabar.com

Tak Berkategori

Kepergok Saat Menimbang Sabu, SA Tak Berkutik
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com