Detik-Detik Longsor Maut di Desa Batu Bini HSS Timbun 4 Pencari Batu Satresnarkoba Polresta Banjarmasin Tangkap Kakak Beradik Pemilik 2,1 Kg Sabu-Sabu Selama Idulfitri, PDAM Bandarmasih Pastikan Pasokan Aman Dewan Minta Pemkot Banjarbaru Lebih Peka Permasalahan Warganya, Simak Penjelasan Wali Kota Motif Pembunuhan Dipocong di Tabat HST Terungkap, Polisi Tetapkan 4 Tersangka

Alfamart Gelar Khitanan Massal

- Apahabar.com Rabu, 12 Desember 2018 - 17:15 WIB

Alfamart Gelar Khitanan Massal

KHITANAN - Sekitar 50 anak dari dua wilayah Kalimantan Tengah mendapatkan khitanan massal gratis dari PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Foto-humas

apahabar.com, BUNTOK – Sekitar 50 anak dari dua wilayah Kalimantan Tengah mengikuti khitanan massal gratis yang digelar PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk.

Pengelola minimarket Alfamart ini bekerjasama dengan tenaga medis dari Klinik Pratama Dhu’afa Tersenyum Banjarmasin di Kabupaten Barito Selatan dalam aksi Selasa (11/12) tadi, dan Kabupaten Kotawaringin Timur Kamis (13/12/18) besok.

Deputy Branch manager, Andry W mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk penyaluran hasil donasi konsumen Alfamart bekerjasama dengan Yayasan Lazis NU.”Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat sebesarnya bagi yang membutuhkan,” terang dalam keterangan pers.

Lanjutnya, kegiatan ini pula merupakan salah satu wujud kepedulian Alfamart terhadap lingkungan sekitar dan salah satu cara mendekatkan diri dengan masyarkat. ”Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang sudah turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini melalui Donasi Konsumen di Toko Alfamart,” ujar Andri.

Baca Juga : Perpecahan dan Korupsi Tantangan Terbesar Bangsa

Sebelum melaksanakan proses khitan, para peserta mengikuti pembekalan kesehatan terlebih dahulu yang dilakukan oleh tenaga medis dari Klinik Pratama Dhu’afa Tersenyum.”Khitan hal yang penting untuk kesehatan yang seharusnya dilakukan oleh anak laki-laki,” ujar Rudiansyah selaku Direktur Klinik Pratama Dhu’afa Tersenyum sekaligus ketua IDI Kalimantan Selatan.

Sebagai informasi, kerjasama penggalangan Donasi dengan Lazis NU ini dilaksanakan periode April – Juni 2018 dan berhasil mengumpulkan Rp2.262.453.760.

Sementara itu, salah satu peserta khitan massal, Rafli sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Alfamart karena bisa di khitan dengan gratis. “terimakasih Alfamart, Rafli bisa sunat gratis dan dapat bingkisan,” ucap dia.

Selain kegiatan Sunat Massal Alfamart juga menyalurkan total 100 paket sembako gratis untuk masyarakat pra sejahtera di Buntok dan juga Sampit hasil penggalangan donasi konsumen dengan Yayasan BMCI.

Baca Juga : Warga Pulang Pisau Keluhkan Harga Gas 3 Kg Rp35 Ribu

Reporter : Bahaudin Qusairi/Rilis
Editor : Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Idham

Kalteng

Idham Mundur dari PKB Pulang Pisau, Habib Ismail Akan Ajak Bicara
apahabar.com

Kalteng

Bandara Muhammad Sidik di Barut Diharapkan Beroperasi 2020
Vaksinasi

Kalteng

Jadwal Vaksinasi Covid-19 di Barut, 10 Unsur FKPD Siap Disuntik Pertama
apahabar.com

Kalteng

Edarkan Sabu di Barito Timur, 3 Warga Banjarmasin Ditangkap Polisi
apahabar.com

Kalteng

Masih Pandemi, Kunjungan Perpustakaan Kapuas Dibatasi
apahabar.com

Kalteng

Bupati dan DPRD Kobar Sepakat Pembentukan Provinsi Kotawaringin
apahabar.com

Kalteng

Demokrat Kalteng Kehilangan Sosok Edhie Wibowo
apahabar.com

Kalteng

Kapolres Kobar Pimpin Giat Patroli Malam Karhutla
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com