Resmi, Mendagri Tunjuk Dua Pjs Wali Kota Banjarbaru dan Bupati Kotabaru BREAKING NEWS: Pelantikan Pjs Bupati Kotabaru dan Wali Kota Banjarbaru Segera Digelar Bocoran Lima Kepala Dinas Pemkot Banjarmasin Terpilih Keluar, Simak Nama-Namanya Nomor 1 di Pilbup Tanah Bumbu, Cuncung Bakal Ulang Sukses Mardani H Maming Viral, Kisah Nelayan Kotabaru Terombang-ambing 6 Hari di Laut karena Perahu Karam

Alfamart Gelar Khitanan Massal

- Apahabar.com Rabu, 12 Desember 2018 - 17:15 WIB

Alfamart Gelar Khitanan Massal

KHITANAN - Sekitar 50 anak dari dua wilayah Kalimantan Tengah mendapatkan khitanan massal gratis dari PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Foto-humas

apahabar.com, BUNTOK – Sekitar 50 anak dari dua wilayah Kalimantan Tengah mengikuti khitanan massal gratis yang digelar PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk.

Pengelola minimarket Alfamart ini bekerjasama dengan tenaga medis dari Klinik Pratama Dhu’afa Tersenyum Banjarmasin di Kabupaten Barito Selatan dalam aksi Selasa (11/12) tadi, dan Kabupaten Kotawaringin Timur Kamis (13/12/18) besok.

Deputy Branch manager, Andry W mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk penyaluran hasil donasi konsumen Alfamart bekerjasama dengan Yayasan Lazis NU.”Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat sebesarnya bagi yang membutuhkan,” terang dalam keterangan pers.

Lanjutnya, kegiatan ini pula merupakan salah satu wujud kepedulian Alfamart terhadap lingkungan sekitar dan salah satu cara mendekatkan diri dengan masyarkat. ”Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang sudah turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini melalui Donasi Konsumen di Toko Alfamart,” ujar Andri.

Baca Juga : Perpecahan dan Korupsi Tantangan Terbesar Bangsa

Sebelum melaksanakan proses khitan, para peserta mengikuti pembekalan kesehatan terlebih dahulu yang dilakukan oleh tenaga medis dari Klinik Pratama Dhu’afa Tersenyum.”Khitan hal yang penting untuk kesehatan yang seharusnya dilakukan oleh anak laki-laki,” ujar Rudiansyah selaku Direktur Klinik Pratama Dhu’afa Tersenyum sekaligus ketua IDI Kalimantan Selatan.

Sebagai informasi, kerjasama penggalangan Donasi dengan Lazis NU ini dilaksanakan periode April – Juni 2018 dan berhasil mengumpulkan Rp2.262.453.760.

Sementara itu, salah satu peserta khitan massal, Rafli sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Alfamart karena bisa di khitan dengan gratis. “terimakasih Alfamart, Rafli bisa sunat gratis dan dapat bingkisan,” ucap dia.

Selain kegiatan Sunat Massal Alfamart juga menyalurkan total 100 paket sembako gratis untuk masyarakat pra sejahtera di Buntok dan juga Sampit hasil penggalangan donasi konsumen dengan Yayasan BMCI.

Baca Juga : Warga Pulang Pisau Keluhkan Harga Gas 3 Kg Rp35 Ribu

Reporter : Bahaudin Qusairi/Rilis
Editor : Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Hampir Sebulan Buron, Pelaku Pembunuhan di Sei Hanyo Kapuas Menyerahkan Diri
apahabar.com

Kalteng

Satuan Pendidikan Non Formal Dinilai Berperan Aktif dalam Proses Pembelajaran
apahabar.com

Kalteng

Gubernur Kalteng Minta Wali Kota Segera Bahas Perwali PSBB
apahabar.com

Kalteng

BPJS Kesehatan Palangka Raya Gencar Sosialisasi Pepres Nomor 64
apahabar.com

Kalteng

Pemprov Kalteng Segera Salurkan Bantuan Pangan Korban Banjir
apahabar.com

Kalteng

Penjelasan Polisi Soal Tragedi Jumat Berdarah di Pangkalan Bun
apahabar.com

Kalteng

Pantau Pos PSBB di Kapuas, Kapolda Kalteng Minta Petugas Lebih Tegas
apahabar.com

Kalteng

Sambut HUT Ke-72, Polwan di Palangka Raya Jadi Guru Dadakan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com