Keren! Al-Mazaya Islamic School Tetap Berprestasi di Tengah Pandemi Covid-19 POPULER SEPEKAN: Polisi Tewas Tenggelam di Sungai Martapura, hingga 2 Kasus Kriminalitas di Hulu Sungai Wakil Ketua DPRD HST Kecelakaan di Angkinang, Mobil Ringsek Parah! LSM Laporkan Denny Indrayana ke Bawaslu, Terindikasi Kampanye Jelang PSU Si Jago Merah Ngamuk di Cempaka 7 Banjarmasin, Jemaah Salat Tarawih Berhamburan

Andritany Ingin Tuntaskan Penantian 17 Tahun Persija

- Apahabar.com Sabtu, 8 Desember 2018 - 19:59 WIB

Andritany Ingin Tuntaskan Penantian 17 Tahun Persija

Persija butuh kemenangan saat melawan Mitra Kukar demi memastikan gelar Liga 1 2018.foto-net

apahabar.com, JAKARTA – Persija Jakarta tinggal selangkah lagi jadi juara Liga 1 2018. Kiper Andritany Ardhiyasa bertekad dapat menuntaskan akhir penantian panjang Macan Kemayoran sebagai jawara sepakbola nasional sejak terakhir kali 2001 silam.

Kesempatan itu ada saat Persija menjamu Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di pekan terakhir Liga 1 2018, Minggu (8/12). Kemenangan di laga ini akan mengantar Persija ke tangga juara.

Baca Juga: Gol Fandi Eko Menangkan Persebaya atas PSIS

Pasalnya Macan Kemayoran saat ini menempati posisi puncak klasemen dengan 59 poin. Sementara pesaing terdekatnya, PSM Makassar, menempel di bawahnya dengan selisih satu angka.

“Pertandingan besok adalah pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jakarta, khususnya The Jakmania karena mereka sudah 17 tahun menunggu kami juara,” ujar Andritany dalam konferensi pers jelang laga di Hotel Grandika, Jakarta, Sabtu (8/12).

Meski demikian, Andritany mengingatkan agar timnya tetap waspada menghadapi Mitra Kukar. Sebabnya, Naga Mekes diyakini memiliki motivasi berlipat untuk lolos dari jerat degradasi karena saat ini menempati posisi ke 14 dengan 39 angka–jumlah angka yang sama dengan tim di zona merah.

“Semoga besok kami bisa dapat hasil yang terbaik, menang, dan angkat trofi di GBK. Besok juga bukan pertandingan mudah karena Mitra Kukar ingin keluar dari zona degradasi,” ucap Andritany.

Menurutnya, Mitra Kukar tim sangat bagus. “Ada beberapa pemain yang memiliki kualitas ditambah pelatih yang berpengalaman. Kami tahu sendiri, coach RD memiliki banyak prestasi di sepakbola Indonesia,” tambah Andritany.

Ia hanya menyayangkan Mitra Kukar musim ini kurang beruntung berada di zona degradasi. “Maka dari itu kami harus bermain maksimal, kalau bisa 1000 persen kami keluarkan kemampuan yang kami miliki,” tegasnya.

Sumber : detiksport
Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Kans Ronaldo Geser Immobile Jadi Top Skor Usai Juve Takluk
apahabar.com

Sport

Duh Senangnya Beckham Diabadikan jadi Patung di Markas LA Galaxy
apahabar.com

Sport

Tekuk Pasangan Jepang, Ahsan/Hendra Melaju ke Final
apahabar.com

Sport

Seleksi di Atas Lapangan Berpasir, 50 Nama Masuk Catatan Pelatih Peseban
apahabar.com

Sport

Persib Umumkan Kehadiran Eks Bomber Ajax Amsterdam Geoffrey Castillion
AC Milan

Sport

Kalahkan Lazio, AC Milan Tutup 2020 Sebagai Capolista Liga Italia
apahabar.com

Sport

Hasil Liga Inggris Aston Villa vs Liverpool, The Reds Dipermalukan 7-2, Klopp Tidak Percaya
apahabar.com

Sport

Tahun Depan, Valentino Rossi Resmi Gabung Bersama Satelit Petronas Yamaha di MotoGP
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com