Kesbangpol dan KPU Jamin Hak 8.620 Pemilih Difabel di Kalsel Terpenuhi Tabir Kematian 2 Bocah di Benawa HST, Korban Dipocong Hidup-Hidup oleh Ibu Kandung INNALILLAHI, Anggota TNI AL Ditemukan Membusuk di Indekos Banjarmasin Pembunuhan Wakar di Kelayan B Sudah Direncanakan, Pelaku Khilaf karena Luka Lama Debat Ke-2 Pilbup Tanbu: “Wakil Komitmen” HM Rusli Bikin Bingung Alpiya, Mila Karmila Speechless

Anies Baswedan: Kasih Sayang Ibu Adalah Cinta Tanpa Batas

- Apahabar.com Sabtu, 22 Desember 2018 - 19:24 WIB

Anies Baswedan: Kasih Sayang Ibu Adalah Cinta Tanpa Batas

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Foto-Okezone

apahabar.com, JAKARTA – Dalam memperingati Hari Ibu yang jatuh pada setiap tanggal 22 Desember, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan bahwa kasih sayang ibu adalah cinta tanpa batas.

Dalam unggahan video berdurasi 2 menit 8 detik di akun twiter resmi @aniesbaswedan yang telah dilihat sebanyak 16.100 tayangan. Anies menuliskan dalam keterangan videonya bahwa Ibu adalah kata singkat yang mencerminkan perasaan cinta tanpa batas

“Ibu adalah sebuah kata singkat yang mencerminkan perasaan cinta tanpa batas. Setiap orang pasti memiliki pengalaman kasih sayang dari Ibu,” tulis Anies Baswedan, Jumat (21/12/2018).

Tak hanya itu, Anies juga mengatakan bahwa di Hari Ibu ini menjadi ajang bagi diri kita sendiri untuk mengingat bahwa betapa pentingnya peran seorang perempuan terutama Ibu.

Dan Hari Ibu menjadi kesempatan bagi kita, memperingatkan diri kita sendiri, betapa besarnya pesan seorang perempuan, yang telah mengambil peran sebagai Ibu bagi kita semua,” katanya.

Baca Juga: Sejarah Peringatan Hari Ibu yang Wajib Kalian Tahu

Bagi Anies, memperingati hari Ibu juga menjadi kesempatan bagi kita semua untuk mendoakan ibu.

“Ini kesempatan bagi kita mendoakan Ibu, memastikan kebahagian bagi Ibu, memperingatkan kita untuk terus-menerus mengembalikan cinta kasih Ibu kepada kita semua,” ucap Anies.

Anies Baswedan berharap, rasa sayang dan cinta kasih yang terus-menerus diberikan dari Ibu kepada kita dapat bisa kembali disalurkan kepada generasi selanjutnya.

“Karena itu, kalau kita memperingati Hari Ibu, setiap (dari) kita pasti muncul pemahaman, memori, tentang kasih sayang yang tanpa batas, itulah Ibu. Dan harapannya juga kepada generasi sesudah kita, kasih Ibu sepanjang masa. Insya Allah kita bisa mendoakan Ibu sepanjang masa, dan membahagiakan Ibu sepanjang masa,” tutup Anies.

Baca Juga: Tabur Bunga Harumkan Peringatan Hari Ibu Ke-90

Sumber: Okezone
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Viral ‘Mobil Goyang’ di Parkiran Mal, Ternyata Cewek Berhijab Berseragam SMA
apahabar.com

Nasional

Wawancara Monolog dengan Kursi Kosong, Najwa Shihab Dilaporkan ke Polisi
apahabar.com

Nasional

Gempa 4,5 SR Guncang Kepulauan Yapen Papua, Pusatnya di Darat
apahabar.com

Nasional

Diperiksa 10 Jam, Novel Baswedan Dicecar 36 Pertanyaan
apahabar.com

Nasional

Kemenristek Dikti Tambah 554 Peserta SKD CPNS
apahabar.com

Nasional

Helikopter Jadi Pilihan Angkutan Mudik, Berikut Tarifnya
apahabar.com

Nasional

Prabowo Temui Jokowi di Istana Merdeka, Bahas Menteri?
apahabar.com

Nasional

UMP 2021 Tak Naik, Buruh Ancam Mogok Nasional
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com