Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah Cerita Sukses Trader Forex Banjarmasin, Modal Rp 15 Juta Berangkatkan Umrah Keluarga 3 Jam Hujan Deras, Ratusan Rumah Warga Desa Miawa Tapin Kebanjiran Kisah Pilu Istri Korban Disambar Buaya di Kotabaru, Harus Rawat 4 Anak, 1 di Antaranya Berusia 6 Bulan Produksi Migas Kalimantan-Sulawesi Lampaui Target, Kok Bisa?

AP Tour-Piala PWI Kalsel Bakal Berlangsung ‘Panas’

- Apahabar.com Rabu, 19 Desember 2018 - 21:17 WIB

AP Tour-Piala PWI Kalsel Bakal Berlangsung ‘Panas’

BERBENAH - Panita pelaksana benahi lapangan menjelang pelaksanaan AP TOUR. Foto - Istimewa

apahabar.com, MARTAPURA – Turnamen tenis AP  Tour Piala PWI Kalsel 2018 dipastikan akan beratmosfir panas. Beberapa petenes dari luar daerah dipastikan akan memerikan turnamen yang akan digelar di Lapangan Tenis Kebun Serau (Kebun Serai Court) di Desa Bincau, Martapura Kabupaten Banjar.

Gelaran tersebut rencananya dilaksanakan pada 28-3 Desember ini, tentunya akan sangat menarik untuk disaksikan. Pasalnya, selain petenis dari Martapura, petenis dari berbagai daerah seperti Banjarmasin, Pelaihari, Banjarbaru, Amuntai, Rantau akan unjuk kehebatan.

Pelaksana yang dipercaya Siwo PWI Kalsel menggelar turnamen, Adi Permana mengatakan, sampai hari ini petenis yang mendaftar untuk mengikuti turnamen tenis ini tidak hanya berasal dari Martapura saja, tetapi juga ada dari beberapa daerah lain.

“Tak hanya itu, dari luar Kalsel, seperti dari Muara Teweh, Pangkalanbun juga ikut mendaftar,” tukas Adi.

Ia mengaku cukup terkejut, karena petenis dari Sulsel juga ada yang memastikan mengikuti turnamen  ini.

“Dari Wajo Sulsel ada yang mendaftar. Ini cukup mengejutkan, karena kami baru kali pertama menggelar turnamen khusus tunggal ini, namun sudah ada perhatian juga dari  petenis luar Kalsel. Ini tentu positif, karena petenis Pra PON Kalsel, seperti Reza dan Ali Hasmy tentu memerlukan lawan yang berkualitas, sehingga performanya bisa terus ditingkatkan untuk menghadapi kualifikasi PON Papua 2020,” cetus Koordinator Cabor Tenis Lapangan Siwo PWI Kalsel ini.

Ditambahkan pria yang memegang lima medali Porwanas dari cabang tenis lapangan dan futsal ini, nama-nama beken di dunia tenis Kalsel juga berpartisipasi seperti Awi, Yudha Raga, Yayan, Rahmadi, Kurnia dan lain-lain. Di samping itu, ada petenis baru yang tak kalah berkualitas dengan para seniornya, seperti Riyan (Banjarmasin), dan Febby (Banjarbaru).

“Dukungan dari Pelti Kalsel, Pelti Banjar dan sejumlah sponsor tentu sangat berharga, sehingga kami sangat termotivasi untuk menyukseskan gelaran turnamen khusus tunggal putra ini yang memang sudah cukup lama vakum sejak 2010,” tutupnya.

Lapangan Tenis Kebun Serai oleh pemiliknya juga sedang dipercantik dan dipoles guna menyambut pelaksanaan even ini. Pecinta tenis Banua diharapkan untuk beramai-ramai menyaksikan pertandingan nanti yang diperkirakan berlangsung seru.

Baca Juga: Inilah Harga yang Harus Dibayar Barito jika Mendatangkan Evan Dimas

Editor: Nasrullah

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Totenham Kalahkan Chelsea di Piala Liga, Lampard dan Mourinho Bersitegang di Pinggir Lapangan
apahaar.com

Sport

Pengurus Cabang Dilantik, Balap Motor Batola Siap Tampil di Porprov
apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Barito vs Bhayangkara, Awas Kehilangan Fokus !
apahabar.com

Sport

Hajar Peseban 3-0, Frans Ungkap Masalah Lini Tengah

Sport

Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung
apahabar.com

Sport

Kabut Asap Ancam F1 Singapura Dibatalkan
apahabar.com

Sport

Jelang Timnas U-19 Indonesia vs Bosnia, Live Mola TV, Shin Tae-yong Awasi Pola Makan Timnas, Live NET TV
apahabar.com

Sport

Ahsan Belum Ingin Pensiun Setelah Olimpiade
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com