Ganti Rugi Lahan HSS, Perusahaan Sawit PT SAM Mangkir Saat Mediasi Aglomerasi Banjar Bakula Ditiadakan, Banjarbaru Mulai Sekat Pemudik! Khotbah Tak Boleh Lewat 10 Menit, Tabalong Resmi Larang Takbir Keliling Dinonaktifkan KPK Saat Tangani Kasus Besar, Novel Siapkan Perlawanan  Tegas, Kapolda Kalteng Minta Anak Buahnya Larang Mudik di Kapuas

Aquaman Tayang di Bioskop, Berikut Sinopsisnya

- Apahabar.com Minggu, 9 Desember 2018 - 17:00 WIB

Aquaman Tayang di Bioskop, Berikut Sinopsisnya

Ilustrasi: Aquaman, penguasa kerajaan bawah laut yang tak ingin menjadi raja. Sumber: theplaylist.net

apahabar.com, SURABAYA – Aquaman telah tayang di bioskop Indonesia, Sabtu (8/12). Film itu menceritakan penguasa kerajaan bawah laut yang menjadi penengah antara kubu bawah laut dan daratan.

Aquaman bernama Arthur Curry adalah seorang penguasa kerajaan bawah laut yang terletak di Atlantis. Arthur Curry berwujud manusia setengah atlantis yang aslinya tak ingin menjadi raja, juga menjadi Aquaman.

Sutradara James Wan menggambarkan, Arthur Curry ini memiliki karakter yang cuek dan sebenarnya kasar.

“Dia benar-benar tidak peduli dengan apa yang terjadi di sekitarnya, tetapi ada panggilan yang lebih besar di mana dia harus pergi dan menghadapinya,” ungkap sang sutradara, James Wan dikutip dari Usatoday.com.

Tugas yang harus Aquaman hadapi ini adalah peperangan antara dua kubu. Dia harus menentukan sikap antara dua kubu. Yakni penghuni daratan yang selalu saja mengotori dunia, dan juga rakyat laut.

Rakyat Aquaman sudah siap untuk melakukan invasi ke daratan. Namun, dia harus memilih keputusan yang bijaksana. Di mana ia tidak bisa merugikan salah satu pihak. Keputusannya itu, mendapat banyak rintangan. Dia dimusuhi di daratan dan di lautan.

Dalam perjalanannya, Aquaman akan bertemu dengan pejuang Atlantean Mera. Mera adalah seorang prajurit dan putri Raja Nereus. Dia dibesarkan oleh Ratu Atlanna dan dipersiapkan untuk menjadi ratu. Mera memiliki kekuatan hidrokinetik dan telepati yang memungkinkannya untuk mengendalikan lingkungan akuatiknya dan berkomunikasi dengan Atlantis lainnya.

“Mereka perlahan belajar untuk menghargai budaya satu sama lain,” kata sang sutradara. “Dia sangat terdidik dan sangat sopan dan pantas, tetapi dia juga memiliki sikap terhadap dunia permukaan. Dia tidak berpikir terlalu tinggi dari kita.”

Dalam perjalanan menyelesaikan kasusnya, Aquaman juga akan bertemu dengan perompak lautan tinggi Black Manta. Black Manta adalah pemburu harta karun yang kejam dan tentara bayaran tinggi dengan bakat untuk menciptakan inovasi teknologi yang mematikan.

Film garapan DC Comics ditulis oleh Geoff Johns, James Wan dan Will Beall.

Tokoh Aquaman atau Arthur Curry  diperankan oleh Jason Momoa, Mera diperankan oleh Amber Heard, dan Black Manta diperankan oleh David Kane.

Sumber: Tribun

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Film

Box Office, ‘Captain Marvel’ Diharapkan Susul ‘Black Panther’
apahabar.com

Film

Rayuan Maut Iqbaal di Trailer Perdana ‘Dilan 1991’
apahabar.com

Film

“Bird Box” Sandra Bullock Pecahkan Rekor Netflix
Film Tarian Lengger Maut

Film

Mainkan Peran Psikopat di Film Tarian Lengger Maut, Refal Hady Sulit Lepas Karakter
apahabar.com

Film

Agar WFH Tak Membosankan, Tonton 5 Film Ini
apahabar.com

Film

Deretan Film Indonesia dengan Jumlah Penonton Terbanyak Sepanjang 2018
apahabar.com

Film

Artis Hollywood Jessica Alba Didapuk Bintangi Film Arahan Sutradara Indonesia
apahabar.com

Film

Daftar Pemenang Piala Citra FFI 2018
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com