3 Jam Hujan Deras, Ratusan Rumah Warga Desa Miawa Tapin Kebanjiran Kisah Pilu Istri Korban Disambar Buaya di Kotabaru, Harus Rawat 4 Anak, 1 di Antaranya Berusia 6 Bulan Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah Produksi Migas Kalimantan-Sulawesi Lampaui Target, Kok Bisa? PLTS Tak Berfungsi, Kades Panaan Mengadu ke Dinas ESDM Kalsel

Artis yang Paling Disorot Sepanjang 2018

- Apahabar.com Selasa, 25 Desember 2018 - 10:30 WIB

Artis yang Paling Disorot Sepanjang 2018

Gading Marten dan Gisella Anastasia memberikan klarifikasi mengenai kabar perceraiannya di Jakarta, Rabu (28/11/2018). Foto-Antara 

apahabar.com, JAKARTA – Kabar tentang publik fibur selalu menjadi perhatian masyarakat, dan sepanjang 2018 ini ada beberapa selebritas yang ramai diperbincangkan, mulai dari berita gembira, perpisahan, yang tersandung narkoba, hingga kabar duka.

Berikut ini beberapa peristiwa dan pengalaman selebritas yang menjadi perhatian masyarakat sepanjang 2018 seperti yang dilansir dari Antara:

1. Chicco Jerikho dan Putri Marino Kabar mengenai pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino pada 3 Maret 2018 sangat mengejutkan. Pasalnya, mereka tidak pernah terlihat sedang mempersiapkan sebuah pernikahan. Apalagi, keduanya belum lama menjalin asmara.

2. Jennifer Dunn Jennifer Dunn bukan pertama kalinya tersandung narkoba. Awal 2018 lalu, ia kembali ditangkap karena kepemilikan sabu. Tak hanya narkoba, kasus Jennifer Dunn yang dianggap sebagai ‘pelakor’ (perebut laki orang) juga ramai diperbincangkan sejak tahun lalu.

3. Maia Estianty Pernikahan Maia Estianty dengan pengusaha Irwan Mussy pada 29 Oktober 2018 membuat heboh masyarakat. Pernikahan mereka pun diselenggarakan di Jepang dan bersifat sangat tertutup.

Ketiga anak Maia, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani hadir dalam pernikahan tersebut. Banyak masyarakat yang memberikan komentar positif dan terharu, lantaran akhirnya dianggap bisa hidup bahagia.

Baca Juga: Harapan Indah untuk Menikah Pupus Akibat Kekasih Diterjang Tsunami

4. Gisella Anastasia dan Gading Marten Masyarakat dikejutkan dengan kabar perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten. Gisel diam-diam telah memasukkan gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November lalu.

Banyak warganet yang menyayangkan perceraian mereka dan berharap bisa rujuk kembali. Apalagi jika melihat anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten yang menggemaskan. Malah sampai muncul hastag #savegempi yang sempat menjadi trending topik.

5. Sule Kabar perceraian Sule dengan istrinya, Lina juga sempat membuat heboh masyarakat. Sebab, Sule dan Lina dikenal memiliki rumah tangga yang harmonis dan jauh dari kabar miring.

6. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Meski dianggap hanya ‘settingan’, kasus penggerebekan Angel Lelga yang dilakukan oleh suaminya, Vicky Prasetyo cukup membuat penasaran.

Bahkan, penggerebekan tersebut disiarkan di empat stasiun televisi swasta. Akhirnya, tayangan tersebut mendapat teguran dari KPI dan kecaman masyarakat.

7. Luna Maya Putusnya Luna Maya dengan Reino Barack juga mencuri perhatian masyarakat. Tak hanya soal putus, kabarnya mantan kekasih Luna Maya ini akan segera menikah dengan Syahrini yang tidak lain adalah sahabat Luna. Reino pun sempat beberapa kali menggelar jumpa pers terkait masalah tersebut.

8. Pretty Asmara Pretty Asmara meninggal dunia pada 4 November lalu. Ia meninggal dalam masa penahanan terkait kasus narkoba. Pretty diketahui menderita infeksi di paru-paru dan hati.

9. Seventeen Jelang tutup tahun, panggung musik Tanah Air mendapat berita duka dari grup band Seventeen. Tiga di antara empat personel Seventeen meninggal dunia saat terjadi bencana tsunami di Banten dan Lampung.

Ketiga personel tersebut adalah Andi (drummer), Bani (bass) dan Herman (gitar). Sedangkan Ifan (vokal) selamat dari bencana tsunami, namun sang istri Dylan Sahara ditemukan meninggal.

Berbagai ucapan belasungkawa berdatangan baik dari kalangan selebriti maupun warganet. Melalui akun Instagramnya, Ifan kemudian mengucapkan salam perpisahan kepada semua pihak yang pernah bekerjasama dengan Seventeen. Secara tidak langsung, Ifan menyatakan bahwa bandnya telah bubar.

Baca Juga: Kemendagri Terbitkan Dokumen Kependudukan Korban Tsunami

Sumber : Antara
Editor : Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hiburan

Akan Tayang 23 Oktober di Netflix, Berikut 6 Paling Dinanti dari Film Animasi Over the Moon
apahabar.com

Hiburan

Mengisahkan tentang Guru, Begini Lirik Lagu ‘Man Ana’ Nissa Sabyan
apahabar.com

Hiburan

Ledek Sang Ayah, Putri Gamayel Raih Silver Tiket di SUCI-9
apahabar.com

Hiburan

Tak Hanya di Banjarmasin, Nobar “Kilometer Terakhir” Juga Digelar di Batulicin
apahabar.com

Hiburan

Mencari Rider Moto 2 Dimas Ekky di Fave Hotel Banjarmasin Saat Nobar MotoGP
apahabar.com

Hiburan

Dikira Nissa Sabyan, Gadis ini Viral
apahabar.com

Hiburan

Mengenang Mendiang Pelawak Omas, Sosoknya di Mata Mandra
apahabar.com

Hiburan

Sembuh dari Covid-19, Sara Bareilles Syukuri Tiap Embusan Nafas
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com