Kabar Duka, Satu Lagi Perawat di Banjarmasin Gugur karena Covid-19 Update Banjir Bandang NTT: Meninggal 177 Orang, 45 Masih Hilang Persiapan Terbatas, Pereli Binuang H Rihan Variza Naik Podium Kejurnas Sprint Rally Gugur Bertugas, Polisi Pemburu Buron di Sungai Martapura Tinggalkan 3 Anak Pegawainya Mencuri, Pangeran Khairul Saleh Minta KPK Evaluasi Diri

Banyak Barang Anak Hilang usai Reuni Akbar 212

- Apahabar.com Minggu, 2 Desember 2018 - 16:07 WIB

Banyak Barang Anak Hilang usai Reuni Akbar 212

Suasana pagi di monas. Foto-FrontTV

apahabar.com,JAKARTA – Peserta Reuni 212 sudah membubarkan diri dari lapangan silang Monas, Jakarta Pusat pada Minggu sejak pukul 11.00 WIB saat acara diakhiri, namun hingga pukul 13.35 WIB panitia masih mengumumkan barang yang hilang melalui pengeras suara.

“Pemilik kamera gopro hitam, harap segera mendatangi sumber suara di panggung dan menemui panitia. Lalu yang menemukan tas coklat loreng abri ditunggu di panggung,” kata salah satu panitia melalui pengeras suara di Monas, Minggu siang.

Selain itu, diumumkan juga orang yang terpisah dengan rombongannya hingga anak hilang melalui pengeras suara.

“Bila ada warga Serang yang masih di sekitar Monas harap segera datang ke panggung karena ada yang ingin pulang bareng sebab tertinggal rombongannya,” kata panitia acara melalui pengeras suara.

“Untuk saudari Nurlailah dari Ponpes Animatun Mutmainah Banten ditunggu di gerbang Monas. Adinda Aulia, ditunggu orang tuanya di musala,” ucap panitia itu mengumumkan lagi.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, ada pula penemuan barang lainnya di antaranya telepon seluler hingga dompet. Pengumuman pun masih berlangsung ketika berita ini dikirimkan.

Sebelumnya, kegiatan tersebut ditutup panitia sembari menyampaikan acara serupa akan diselenggarakan pada tahun depan. Kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya digelar setelah sebelumnya pada 2 Desember 2017.

Sejumlah tokoh hadir, seperti calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Selain itu, pidato imam besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Syihab juga diperdengarkan dalam acara itu.

Sumber: Antara
Editor: Fariz

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

KPK

Nasional

KPK Periksa 2 Mantan Pejabat Badan Informasi Geospasial
apahabar.com

Nasional

TNI Mengerahkan 3 Helikopter Lakukan Pencarian Helikopter Hilang
apahabar.com

Nasional

Kemenhub Larang Penerbangan ke Wuhan China
apahabar.com

Nasional

Komnas HAM Mendeteksi Ada Kelompok Penyusup di Wamena
apahabar.com

Nasional

TNI-Polri Siap Amankan HUT OPM di Sentani Papua
apahabar.com

Nasional

Gempa Magnitudo 6,1 di Pulau Alor
apahabar.com

Nasional

Cara Satgas Covid-19 Antisipasi Klaster Baru Jelang Pembukaan Sekolah
Kejagung

Nasional

Kejagung Periksa RJ Lino Terkait Dugaan Korupsi PT Pelindo II
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com