Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0 Alasan Sekolah Tatap Muka di Banjarmasin Terancam Batal Beredar Video 62 Menit Operasi Pembakaran Halte Sarinah Saat Demo Anti UU Omnibus Law, Sosok Pelaku Terekam? Video Detik-detik Buaya Raksasa Diangkat dari Sungai Kayubesi Babel, Diyakini Warga Sebagai ‘Siluman’ Kasus Pembunuhan Istri Muda Pembakal di HST Inkrah, Jaksa Eksekusi Terpidana ke Martapura

Banyak Barang Anak Hilang usai Reuni Akbar 212

- Apahabar.com Minggu, 2 Desember 2018 - 16:07 WIB

Banyak Barang Anak Hilang usai Reuni Akbar 212

Suasana pagi di monas. Foto-FrontTV

apahabar.com,JAKARTA – Peserta Reuni 212 sudah membubarkan diri dari lapangan silang Monas, Jakarta Pusat pada Minggu sejak pukul 11.00 WIB saat acara diakhiri, namun hingga pukul 13.35 WIB panitia masih mengumumkan barang yang hilang melalui pengeras suara.

“Pemilik kamera gopro hitam, harap segera mendatangi sumber suara di panggung dan menemui panitia. Lalu yang menemukan tas coklat loreng abri ditunggu di panggung,” kata salah satu panitia melalui pengeras suara di Monas, Minggu siang.

Selain itu, diumumkan juga orang yang terpisah dengan rombongannya hingga anak hilang melalui pengeras suara.

“Bila ada warga Serang yang masih di sekitar Monas harap segera datang ke panggung karena ada yang ingin pulang bareng sebab tertinggal rombongannya,” kata panitia acara melalui pengeras suara.

“Untuk saudari Nurlailah dari Ponpes Animatun Mutmainah Banten ditunggu di gerbang Monas. Adinda Aulia, ditunggu orang tuanya di musala,” ucap panitia itu mengumumkan lagi.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, ada pula penemuan barang lainnya di antaranya telepon seluler hingga dompet. Pengumuman pun masih berlangsung ketika berita ini dikirimkan.

Sebelumnya, kegiatan tersebut ditutup panitia sembari menyampaikan acara serupa akan diselenggarakan pada tahun depan. Kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya digelar setelah sebelumnya pada 2 Desember 2017.

Sejumlah tokoh hadir, seperti calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Selain itu, pidato imam besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Syihab juga diperdengarkan dalam acara itu.

Sumber: Antara
Editor: Fariz

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Update Longsor Sukabumi: 31 Korban Meninggal, 2 Hilang
apahabar.com

Nasional

Kapal Perusak Jepang dan China Tabrakan di Laut China Timur
apahabar.com

Nasional

Ke Sekumpul, Sandiaga Uno Berbaur Bersama Jemaah Lain
Hari Kedua PSBB, Jakarta Lengang

Nasional

Hari Kedua PSBB, Jakarta Lengang
apahabar.com

Nasional

Belum Pilpres, BPN Prabowo-Sandi Sudah ‘Bagi-bagi Kursi’ Menteri
apahabar.com

Nasional

25 Pasutri Nikah Massal
apahabar.com

Nasional

Sampai Di Brunei, Tim Touring Disambut Antusias Puluhan Bimmers
apahabar.com

Nasional

Dijebloskan ke Penjara, Pelawak Qomar Lontarkan Candaan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com