Viral Korban Banjir Kalsel Lahiran di Jukung, Nama Anaknya Unik Malam Ini, Mata Najwa Kupas Biang Kerok Banjir Kalsel Banjir Kalsel Makan Korban Lagi, Bocah Hilang di Siring Banjarmasin Di Balikpapan, Ayah Ditangkap Gegara Anak Jual Tisu Link Live Streaming Mata Najwa Malam Ini, Kupas Tuntas Banjir Kalsel

Barisan Mobil yang ‘Dibunuh’ Pabrikan Automotif 2018

- Apahabar.com Senin, 31 Desember 2018 - 19:57 WIB

Barisan Mobil yang ‘Dibunuh’ Pabrikan Automotif 2018

Persaingan di industri automotif sangat ketat sehingga memaksa pabrikan harus membunuh sejumlah produknya di tahun 2018. Salah satunya Volkswagen Beetle yang mengalami pelambatan penjualan. Foto-ist

apahabar.com, JAKARTA – Persaingan di industri automotif sangat ketat. Bukan hanya di Indonesia, tapi juga secara global. Hal ini memaksa pabrikan harus membunuh sejumlah produknya di tahun 2018.

Bahkan beberapa varian sudah sangat akrab di telinga kita. Nama merek Ford dan Chevrolet adalah pemimpin dari barisan mobil yang mengakhiri masa hidupnya di tahun ini.

Dilansir dari laman Top Speed, Senin (31/12/2018), kedua perusahaan menghentikan produksi sedan dan mobil lainnya demi kelahiran crossover. Toyota juga bergabung dengan daftar pembuat mobil yang mengganti atau membunuh modelnya di dunia, khususnya di pasar automotif Amerika Serikat.

Baca Juga: Jangan sampai Salah Mengartikan Mobil Facelift dan All New

Mobil sport yang menandai kembalinya Alfa Romeo ke Amerika Serikat setelah sekian lama dihentikan. Namun, pabrikan Italia hanya menghapus versi coupe dan memilih untuk menjaga versi Spider di dealer Negeri Paman Sam.

Meskipun mati untuk pasar AS dan Kanada, 4C Coupe terus hidup di pasar lain. Memang, ini tidak sepenuhnya hilang, tapi berita buruk jika Anda penggemar hardtop.

Setelah enam tahun di pasar, Sedan ATS masuk ke dalam buku sejarah setelah model tahun 2018. Saingan Caddy untuk BMW Seri 3 dan Mercedes-Benz C-Class itu tidak sepenuhnya berhasil di pasaran dengan menurunnya penjualan dari hampir 30.000 unit pada 2014 menjadi kurang dari 15.000 pada 2017.

Versi ATS-V sebenarnya memiliki tampilan gagah dengan dukungan lebih banyak tenaga di segmen 464 tenaga kuda. Versi coupe tetap diproduksi untuk 2019, tapi akan dihentikan juga setelah beberapa bulan.

Diperkenalkan untuk model tahun 2014, City Express tidak pernah lepas landas. Akhirnya dan Chevrolet memutuskan untuk mengakhiri produksinya pada tahun ini. Alasan yang disebutkan, termasuk penjualan yang mengecewakan dan ketidaksesuaian dengan suku cadang General Motors (GM).

Cruze generasi kedua hanya bertahan beberapa tahun di Amerika Serikat. Tetapi GM memutuskan untuk mengakhiri produksi pada awal 2019. Penghentian Cruze adalah bagian dari strategi GM untuk fokus pada crossover daripada sedan, seperti Ford.

Baca Juga: Keputusan Tata Motors Pertahankan atau Lepas Jaguar Land Rover

Sumber: Sindo
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Keren, NSA Project Movement Bakal Tampil di Malaysia Culture Festival 2020 Malam Ini
apahabar.com

Gaya

6 Makanan yang Mampu Redakan Perut Sembelit
apahabar.com

Gaya

Lapan: Puncak Hujan Meteor Teramati Lewat Tengah Malam Sampai Subuh
apahabar.com

Gaya

Masker Istri KSAD Ditaksir Rp22 Juta Rupanya Masih Mahalan Milik Pria Ini
apahabar.com

Gaya

Tokocrypto Luncurkan Aplikasi Mobile untuk Android

Gaya

Toyota Mah Bebas, Apapun Ubahan Avanza #PastiLaku
apahabar.com

Gaya

Pintu Kulkas Ternyata Bukan Tempat Terbaik Menyimpan Telur, Ini Alasannya
apahabar.com

Gaya

Berat Badan Ricky Cuaca Turun 38 Kilogram, Ternyata Ini yang Dia Lakukan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com