Brakkk! Detik-Detik Rumah Ambruk di Manarap Banjar Kontroversi Upin Ipin Sudah Meninggal, Les’ Copaque Beri Penjelasan Penggerebekan Maut Kakek Teluk Tiram: Sarijan Rupanya Target Tersohor Kepolisian Maraton, Proses RUU jadi UU IKN Digelar Hari Ini Tok! Pemerintah-Pansus Sepakat RUU IKN Lanjut ke Paripurna DPR

Bawa Kalteng Putra ke Liga 1, Nasib Kas Hartadi Tak Tentu

- Apahabar.com     Selasa, 4 Desember 2018 - 22:33 WITA

Bawa Kalteng Putra ke Liga 1, Nasib Kas Hartadi Tak Tentu

elatih Kas Hartadi bersama pemain Kalteng Putra. Foto - bolalob.com.

apahabar.com, JAKARTA – Kalteng Putra sukses promosi Liga 1 2019 usai mengalahkan Persita Tangerang 2-0 pada babak perebutan tempat ketiga Liga II, Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (4/12/2018).
Kendati demikian, Kas Hartadi belum dapat kejelasan mengenai kontraknya sebagai pelatih tim di tim tersebut, musim depan.

“Yang pasti kontrak saya habis Desember ini. Ini laga terakhir. Kalau untuk musim depan saya belum tahu. Tinggal manajemen mempertahankan saya atau tidak. Inginnya sih masih bertahan. Karena saya sudah dua musim di Kalteng,” ujar Kas Hartadi seperti dilansir detiksport.com, Selasa (4/12) malam Wita.

Pelatih asal Solo itu menegaskan Kalteng Putra sudah siap mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan, termasuk kesiapan stadion Tuah Pahoe.

“Yang pasti kami siap tampil di Liga 1. Stadion sudah direnovasi, tinggal rumput. Lampu juga sudah siap, jadi tidak masalah kalau main malam,” terangnya.

Pada laga sore tadi, dua gol kemenangan Kalteng Putra disumbangkan oleh Dendi Agustian Maulana di menit ke-12 dan I Made Adi Wirahadi di menit ke-19.

Sepasang gol itu pun cukup untuk mengantarkan Laskar Isen Mulang -julukan Kalteng Putra- ke kasta tertinggi Liga Indonesia musim depan.

Ini merupakan tahun kedua Kas Hartadi menangani Kalteng Putra. Di musim perdananya, pelatih asal Solo tersebut hanya sanggup membawa Kalteng Putra ke babak 8 besar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemain dan manajemen, terutama pemain karena mereka mau bekerja keras untuk promosi ke Liga 1,” ujar Kas Hartadi dilansir bolalob.com.

Kas Hartadi mengungkapkan, kunci keberhasilan Kalteng Putra memenangi laga melawan Persita adalah tekad yang kuat untuk promosi.

“Di ruang ganti saya tekankan ke pemain bahwa kita hanya butuh 90 menit lagi untuk ke Liga 1. Jadi semua harus bekerja keras,” pungkasnya.

Dengan hasil itu, Kalteng Putera menyusul PSS Sleman dan Semen Padang yang lebih dulu lolos. Kedua tim saat ini sedang berlaga di partai puncak Liga 2.

Sumber : detik/bolalob

Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kalsel

Gegara Rokok, Pemuda Teler Ngamuk dan Tusuk Warga di Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Tabalong Paling Sedikit Pasien Positif Covid-19 Dalam Perawatan
apahabar.com

Kalsel

Lenyap di Alle-Alle Kotabaru, Nelayan Hilang Ternyata Sudah Buang Perangai
Hujan

Kalsel

Hujan Deras Guyur Tapin, Jalan Umum Dekat Tambang Retak Berat
apahabar.com

Kalsel

Sertijab Kasat Intelkam Polres Batola, Asep Gantikan Asep
apahabar.com

Kalsel

Raih Predikat Cum Laude, Wisudawati Cantik UIN Antasari Banjarmasin Ungkap Trik Sukses di Bangku Kuliah
apahabar.com

Kalsel

Kakek Warga Desa Sabah Ditemukan Membusuk
Jokowi

Kalsel

Puluhan Penjaga Pak Jokowi Tiba di Kalsel, Bawa Ransus Marcedes hingga Motor Goldwing
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com