3 Jam Hujan Deras, Ratusan Rumah Warga Desa Miawa Tapin Kebanjiran Kisah Pilu Istri Korban Disambar Buaya di Kotabaru, Harus Rawat 4 Anak, 1 di Antaranya Berusia 6 Bulan Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah Produksi Migas Kalimantan-Sulawesi Lampaui Target, Kok Bisa? PLTS Tak Berfungsi, Kades Panaan Mengadu ke Dinas ESDM Kalsel

Bercerita Hobbs dan Show, Jadilah “Fast and Furious Presents: Hobbs and Shaw”

- Apahabar.com Selasa, 25 Desember 2018 - 01:26 WIB

Bercerita Hobbs dan Show, Jadilah “Fast and Furious Presents: Hobbs and Shaw”

"Fast and Furious Presents: Hobbs and Shaw" Jason Statham dan Dwayne Johnson. Foto-bleedingcool.com

apahabar.com, BANJARMASIN – Pencinta film action pastinya mengetahui bahwa spin-off pertama dari franchise “Fast and Furious”, “Hobbs and Shaw”, telah memulai proses syuting sejak beberapa waktu lalu.

Sesuai dengan kisah yang diusung, spin-off ini akan fokus menceritakan dua karakter utama, yakni Luke Hobbs (Dwayne Johnson) serta Deckard Show (Jason Statham).

Namun rupanya, Universal Pictures baru saja mengumumkan bahwa “Hobbs and Shaw” bukanlah judul resmi dari proyek ini, melainkan “Fast and Furious Presents: Hobbs and Shaw”.

Baca Juga: Johnny Depp Tak Lagi Main di Pirates of The Carribean

Dilansir Collider pada Senin (24/12), menilik dari judul tersebut, tampaknya Universal Pictures memang mengindikasikan bahwa akan ada spin-off lain yang menyusul setelah proyek ini.

https://www.instagram.com/p/Brn3QihnInR/

 

Di sisi lain, spin-off ini akan diarahkan oleh sutradara “Deadpool 2” dan “Atomic Blonde”, David Leitch. Film ini akan memfokuskan cerita pada karakter Luke Hobbs dan Deckard Shaw dengan sedikit cerita masa lalu dan hubungan mereka.

Bagaimana dunia intelejen Shaw berinteraksi dengan norma penegak hukum yang ada pada diri Hobbs yang akan menimbulkan konflik, dan kerjasama antara keduanya.

Selain itu, tampaknya sejarah dari keluarga Shaw yang unik juga akan diungkit di spin-off ini, mengingat mereka juga mengikutsertakan adik dari Deckard dan Owen Shaw, Hattie Shaw (Vanessa Kirby) yang merupakan agen rahasia MI-6 dari Inggris.

Baca Juga: Aquaman Rajai Box Office, Film Ini Raup Pendapatan Hingga 975 M

Sedangkan sang ibu, Magdelene (Helen Mirren) mungkin juga akan tampil dalam proyek ini. Sedangkan sosok villain dalam film ini akan diperankan oleh Idris Elba yang akan memerankan karakter bernama Brixton.

Naskah film ini akan digarap oleh Chris Morgan, yang telah membesut franchise ini sejak “The Fast and the Furious: Tokyo Drift”. Dengan diluncurkannya spin-off ini, pihak Universal berharap dapat lebih mengembangkan dan mengeksplorasi berbagai elemen dari “Fast and Furious”. Rencananya, proyek ini akan dirilis pada 26 Juli 2019 mendatang.

Sumber: Wowkeren.com
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Film

Gading Marten Aktor Terbaik FFI 2018
apahabar.com

Film

Acara dan Film Eksklusif akan Digratiskan YouTube
apahabar.com

Film

INILAH PARA SUPERHERO YANG BAKAL MERAMAIKAN BIOSKOP DITAHUN 2019
apahabar.com

Film

12 Film Anak yang Akan Tayang di Bioskop Tahun 2019
apahabar.com

Film

Artika Sari Devi Perankan Rengganis di Film ‘Perjanjian Dengan Iblis’
apahabar.com

Film

Deretan Film Indonesia dengan Jumlah Penonton Terbanyak Sepanjang 2018

Film

Viral! Warganet Temukan Keanehan Ini di Poster Film Dilan 1991
apahabar.com

Film

Absen Peluncuran Trailer Film, Augie Fantinus Tulis Surat dari Penjara
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com