Heboh Dikira Disembunyikan Makhluk Gaib, Ibu Muda di HST Akhirnya Ditemukan BREAKING! Warga “Bagandang Nyiru” Cari Ibu Muda yang Hilang di Cukan Lipai HST Kades-BUMDes Saradang Tabalong Ancam Polisikan Warga Penyebar Berita Bohong Kalah 39 Ribu Suara, H2D Pinta MK Kesampingkan Ambang Batas Pacu Sinergitas, Bjb Sekuritas Tandatangani PKS dengan Mandiri Sekuritas

BPBD Tapin Family Gathering ke Loksado

- Apahabar.com Selasa, 25 Desember 2018 - 16:47 WIB

BPBD Tapin Family Gathering ke Loksado

Libur cuti bersama jelang Natal dan tahun baru, Ketua BPBD Tapin bawa puluhan anggotanya bersama keluarga liburan di objek wisata Loksado Hulu Sungai Selatan. Foto - apahabar.com/Nasrullah

apahabar.com, KANDANGAN – Moment libur Natal tahun ini dimanfaatkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tapin untuk menggelar kegiatan. Acara bertajuk family gathering itu terlaksana dengan mengunjungi wisata Loksado di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin (24/12).

Tak tanggung-tanggung, 40 orang anggota BPBD Tapin mengajak keluarganya masing-masing ikut dalam family gathering itu. Ketua BPBD Tapin, H Noordin pun tak mau kehilanagan moment tersebut.

Fikri, anggota BPBD Tapin mengakui digelarkannya kegiatan untuk mengisi moment cuti bersama seiring Natal tahun ini. Pada keberangkatan, ada rombongan yang menggunakan mobil pribadi, serta mobil dinas BPBD Tapin.

Baca Juga: Libur Natal, Siring Rantau Ramai Dikunjungi Wisatawan

Ke Loksado tujuannya untuk menikmati air terjun Haratai sambil melihatr panorama asri pegunungan. Apalagi tak jauh dari lokasi bisa mandi air panas Tanuhi. BPBD Tapin dan anggota keluarga juga naik bamboo rafting (rakit bambu) menyusuri susuri Sungai Amandit. Peserta bamboo rafting terkadang harus melintasi arus deras sebagai uji nyali sekaligus ketangkasannya.

Peserta family gathering sangat menikmati kegiatan itu sembari menyantap masakan yang sudah disiapkan istri mereka masing-masing. Apalagi saat ini musim buah durian. Setelah menikmati pemandangan ada aneka ragam kegiatan di Loksado, rombongan pun tak mau kehilangan moment menikmati durian yang dijaja penjual seputar jalan di Kandangan.

 

Reporter : Nasrullah HSS
Editor : Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Trend Covid-19 Meningkat, DPRD Banjarbaru: Akibat Kelonggaran Sistem
Imam Muchtarom

Kalsel

Imam Muchtarom Resmi Pegang Kendali Kodim 1006/Martapura
apahabar.com

Kalsel

Evaluasi PSBB Banjarmasin Tahap III, Fokus ke Tiga Kluster
Batulicin

Kalsel

Satui Tanbu Berpotensi Hujan Picu Banjir Saat Wilayah Kalsel Lainnya Kemarau, Kok Bisa?
apahabar.com

Kalsel

Pipa PDAM Bandarmasih Bocor, Lalu Lintas Jalan Gatot Subroto Macet
apahabar.com

Kalsel

Terungkap, Dua Alasan Anggota DPRD Kalsel Pengen ke Eropa
apahabar.com

Kalsel

Dugaan Korupsi Dana Desa di Kotabaru, Polisi Kantongi Sejumlah Nama Kades
apahabar.com

Kalsel

Diberi Tim Denny Indrayana Tolak Angin, Apa Kata Bawaslu Kalsel?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com