Dini Hari, Polisi Amankan 9 Motor di Banjarmasin Timur Zakaria, Pejuang Covid-19 di Tanah Laut Tutup Usia Malam Minggu, Siring Laut di Kotabaru Kembali Bernadi walau Pandemi Putrinya Hanyut, Bapak Meregang Nyawa di Irigasi Karang Intan Kabar Baik, Tanbu Tambah Pasien Sembuh dari Covid-19




Home Kalsel

Selasa, 25 Desember 2018 - 16:47 WIB

BPBD Tapin Family Gathering ke Loksado

Redaksi - Apahabar.com

Libur cuti bersama jelang Natal dan tahun baru, Ketua BPBD Tapin bawa puluhan anggotanya bersama keluarga liburan di objek wisata Loksado Hulu Sungai Selatan. Foto - apahabar.com/Nasrullah

Libur cuti bersama jelang Natal dan tahun baru, Ketua BPBD Tapin bawa puluhan anggotanya bersama keluarga liburan di objek wisata Loksado Hulu Sungai Selatan. Foto - apahabar.com/Nasrullah

apahabar.com, KANDANGAN – Moment libur Natal tahun ini dimanfaatkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tapin untuk menggelar kegiatan. Acara bertajuk family gathering itu terlaksana dengan mengunjungi wisata Loksado di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin (24/12).

Tak tanggung-tanggung, 40 orang anggota BPBD Tapin mengajak keluarganya masing-masing ikut dalam family gathering itu. Ketua BPBD Tapin, H Noordin pun tak mau kehilanagan moment tersebut.

Fikri, anggota BPBD Tapin mengakui digelarkannya kegiatan untuk mengisi moment cuti bersama seiring Natal tahun ini. Pada keberangkatan, ada rombongan yang menggunakan mobil pribadi, serta mobil dinas BPBD Tapin.

Baca juga :  Info Covid-19 di Tabalong, Ada Tambahan Sembuh dan Positif Baru

Baca Juga: Libur Natal, Siring Rantau Ramai Dikunjungi Wisatawan

Ke Loksado tujuannya untuk menikmati air terjun Haratai sambil melihatr panorama asri pegunungan. Apalagi tak jauh dari lokasi bisa mandi air panas Tanuhi. BPBD Tapin dan anggota keluarga juga naik bamboo rafting (rakit bambu) menyusuri susuri Sungai Amandit. Peserta bamboo rafting terkadang harus melintasi arus deras sebagai uji nyali sekaligus ketangkasannya.

Baca juga :  Hanya Separuh Peserta UTBK Terdaftar di ULM, Apa Kendalanya?

Peserta family gathering sangat menikmati kegiatan itu sembari menyantap masakan yang sudah disiapkan istri mereka masing-masing. Apalagi saat ini musim buah durian. Setelah menikmati pemandangan ada aneka ragam kegiatan di Loksado, rombongan pun tak mau kehilangan moment menikmati durian yang dijaja penjual seputar jalan di Kandangan.

 

Reporter : Nasrullah HSS
Editor : Syarif

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Pulang Umrah, Puluhan Warga Kandangan ODP Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Lomba Mancing Ikan Merebutkan Piala Paman Birin Siap Dihelat
apahabar.com

Kalsel

15 Pasien Covid-19 Tertahan di IGD RSUD Ulin, Satu Penderita Sempat Kabur
apahabar.com

Kalsel

BMKG: Kalsel Waspada Gelombang Tinggi
apahabar.com

Kalsel

Mengamuk, Kepala BKD Banjarmasin Ancam Pidanakan Pol PP

Kalsel

Razia Pekat di Banjarmasin, dari Miras, Kondom hingga Anak di Bawah Umur
apahabar.com

Kalsel

Polres Banjarbaru Tingkatkan Patroli Pencegahan Karhutla
apahabar.com

Kalsel

Isak Tangis Pembunuh Sadis di Tapin: Andai Bisa Ziarahi Makam Korban
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com