Update Covid RI 15 Oktober, Kalsel Sembilan Terbawah, Jakarta Teratas PDIP Pamer Jago Capres 2024: Puan, Ganjar hingga Mardani H Maming KPK Tinggalkan Markas Brimob Tabalong, Penyidikan Berlanjut Acil Pasar Terapung Siap-Siap, Siring Piere Tendean Bakal Dibuka Lagi! OTT Amuntai, Enam Mobil Tiba di Brimob Tabalong

Bupati Sudian Tak Gentar Hadapi Sanksi PAN

- Apahabar.com     Senin, 3 Desember 2018 - 18:10 WITA

Bupati Sudian Tak Gentar Hadapi Sanksi PAN

Bupati Tanah Bumbu Sudian menyatakan dukungan terbuka untuk pasangan Capres dan Cawapres. Jokowi-Ma'ruf di Tanah Bumbu, semalam/Dok. TKD

apahabar.com, BANJARMASIN – Ketua DPD PAN Tanah Bumbu Sudian Noor mengatakan, siap menerima segala konsekuensi atas perbedaan sikap politik yang diambil oleh pihaknya.

Keputusan DPD PAN ini bertentangan dengan garis partai yang telah memutuskan menyokong pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Seluruh ornamen organisasi DPD PAN Tanah Bumbu tidak sedikitpun gentar terhadap sanksi organisasi yang mungkin diberikan kepada DPD PAN Tanah Bumbu,” jelas Bupati Tanah Bumbu itu, hari ini.

DPD PAN Tanah Bumbu meyakini, pembangunan yang dilakukan pemerintahan Jokowi saat ini sudah sangat dirasakan oleh masyarakat.

“Saya siap menerima sanksi apapun dari partai PAN, intinya saya ingin pembangunan yang ada selama ini berjalan sesuai dengan janji pak Presiden, tiap tahun terus ditingkatkan dan itu terbukti,” jelasnya dalam keterangan resmi yang diterima media ini.

Sudian Noor juga menyampaikan harapannya, agar masyarakat tidak mudah termakan isu negative atau HOAX yang saat ini selalu menyerang pasangan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin.

“Masyarakat jangan termakan isu, fitnah-fitnah, karena pembangunan yang dilakaukan pemerintahan Jokowi ini real dirasakan oleh masyarakat, terutama bangsa Indonesia, tidak bisa dipungkiri melesat naik progresnya.” ujarnya.

Hijrahnya DPD PAN Tanah Bumbu ini dikarenakan DPD PAN Tanah Bumbu meyakini keberhasilan program-program kerja pemerintahan Jokowi sangat dirasakan oleh masyarakat Indonesia, khususnya Tanah Bumbu.

“Karena saya melihat di Kabupaten Tanah Bumbu, masyarakat lebih banyak condong memilih Jokowi, karena sudah sangat dirasakan dari program beliau membangun dari pinggiran dan itu sudah terbukti dengan program 1 desa 1 milyar. Nah, itu sangat dirasakan oleh masyarakat.” tegas Ketua TKD-KIK Kabupaten Tanah Bumbu, Saipul Rahman.

Saipul sangat menyambut baik peralihan dukungan DPD PAN Tanah Bumbu ini. Ia optimistis peralihan dukungan akan dilakukan oleh DPD PAN di 13 Kota/Kabupaten se-Kalimantan Selatan.

“Tapi dari isu-isu yang saya dengar dari kawan-kawan, untuk DPD PAN Kabupaten lainnya, banyak yang akan memberikan dukungan kepada Jokowi dan KH Ma’ruf Amin,” jelasnya.

“Itu karena mereka merasa bahwa pemerintahan Jokowi memang layak untuk diberi satu periode lagi, karena beliau akan menyelesaikan pondasi-pondasi program-program yang sudah beliau rencanakan yang sudah ditanam pada periode sebelumnya,” terangnya.

Baca juga: Dari Tanah Bumbu, Dukungan Politik Mengalir ke Jokowi-Ma’ruf Amin

Editor: Fariz

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Hari ini, Masjid Jami Banjarmasin Mulai Laksanakan Salat Jumat
apahabar.com

Kalsel

Lapas Banjarmasin Terima Ratusan Buku Bacaan untuk Para Narapidana
PPKM Banjarmasin

Kalsel

Masuk Wilayah PPKM Level IV, Siap-siap Diperiksa Petugas
Tenggelam

Kalsel

BREAKING NEWS: Pria Belasan Tahun Diduga Tenggelam di Sungai Martapura
apahabar.com

Kalsel

Giliran AMPI Batola Bantu Korban Kebakaran Baliuk
apahabar.com

Kalsel

Disandingkan Satu Baliho dengan Haris-Ilham, Tim BirinMu: Itu Tanpa Izin dari Kami!

Kalsel

Akses Jalan Margasari-Marabahan Rusak Berat, Banyak Mobil Terperosok
Banjir

Kalsel

Banjir Lagi, Kini Giliran Desa Jirak Tabalong
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com