BREAKING NEWS Legenda Barito Putera Yusuf Luluporo Meninggal Dunia di Usia 47 Tahun Geledah Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, KPK Amankan Uang dan Dokumen Waspada Penularan Covid-19 di Libur Panjang, Disdik Banjarmasin Imbau Pelajari Patuhi Prokes Bikin Haru, Simak Curahan Mama Lita MasterChef Indonesia Pasca-ditinggal Suami Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah

Calon Ketua KONI Banjarmasin, Hermansyah Banjir Dukungan

- Apahabar.com Jumat, 21 Desember 2018 - 19:18 WIB

Calon Ketua KONI Banjarmasin, Hermansyah Banjir Dukungan

Calon Ketua KONI Banjarmasin H Hermansyah. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – Pencalonan Ketua KONI Kota Banjarmasin oleh Wakil Walikota Banjarmasin, H Hermansyah mendapat dukungan dari berbagai tokoh di kota Banjarmasin maupun Kalimantan Selatan.

Sejumlah tokoh yang menyatakan dukungan datang dari orang nomor satu di Kota Banjarmasin, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, kemudian Ketua KONI Banjarmasin yang sebentar lagi selesai masa baktinya Djumadri Masrun, serta mantan Ketua KONI Provinsi Kalimantan Selatan, Gusti Rusdi Effendi.

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyampaikan ikut memberi dukungan penuh atas pencalonan Hermansyah karena semua syarat pencalonan juga sudah terpenuhi.

“Asalkan sudah memenuhi syarat, saya terus mendukung pak Hermansyah. Dan saya yakin pak Hermansyah juga mampu mengemban amanah baik baginya sebagai wakil walikota maupun nantinya sebagai ketua KONI,” ucap Ibnu Sina kepada awak media, Jum’at (21/12/2018).

Baca Juga: PSSI Tunjuk McMenemy Tangani Timnas, Ini Alasannya

Dukungan lain juga datang dari Ketua KONI yang hampir habis masa baktinya Djumadri Maserun. Ia mengatakan sangat mengetahui kualitas dari wakil walikota Banjamasin tersebut, baik dari segi perhatiannya kepada olahraga maupun pengabdiannya dalam dunia olahraga.

“Kita mengetahui bapak Hermansyah adalah seorang yang loyal. Saya yakin di tangan pak Hermansyah nantinya KONI bisa lebih berkembang baik dari segi pembinaan maupun prestasi dari KONI Banjarmasin ini sendiri,” timpal Djumadri.

Adapun mantan Ketua KONI Kalimantan Selatan, Gusti Rusdi Effendi juga ikut memberi dukungan dengan memberi spirit serta petuah untuk H Hermansyah agar kedepannya nanti ketika berhasil memimpin KONI Banjarmasin bisa lebih berkembang.

“Kita berharap pak Hermansyah nanti dapat membawa KONI Banjarmasin menorehkan prestasi, baik itu dalam ajang lokal, nasional maupun intrrnasional,” harapnya.

Untuk pemilihan calon ketua dalam forum musyawarah cabang KONI Banjarmasin rencananya akan dihelat pada Sabtu (29/12/2018).

Baca Juga: Membuka Borok di Tubuh PSSI: Polri Siap Berantas Match Fixing

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Menuju Delapan Besar apahabar.com Futsal Tournament, SMK Maestro Genjot Stamina
apahabar.com

Sport

Tanpa Skuat Terbaik, Badak Lampung Bertekad Curi Poin Di Kandang Barito
apahabar.com

Sport

Bulan Depan, Serie A Bergulir Lagi
apahabar.com

Sport

Juventus Resmi Tunjuk Andre Pirlo Jadi Pelatih, Simak Alasannya
apahabar.com

Sport

Sejam Usai Telan Kekalahan, Pellegrini Dipecat West Ham
apahabar.com

Sport

Kalender Balapan Formula 1 Musim 2019
apahabar.com

Sport

Hasil Piala Liga Inggris, Manchester City Lolos ke Babak Keempat, Kalahkan Bournemouth 2-1
apahabar.com

Sport

Persebaya Juara, Pemain Barito Rebut Gelar Top Skor dan Pemain Terbaik EPA Liga 1 U-20 2019
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com