Ibadah Ramadan di Banjarbaru Diperbolehkan dengan Prokes, Petasan Jangan! Bawaslu Kalsel Tanggapi Santai Aduan Denny Indrayana ke Pusat Kronologi Lengkap Penemuan Jasad Tak Utuh di Gang Jemaah II Banjarmasin Mudik Dilarang, Terminal Pal 6 Banjarmasin Tutup Rute Antarkabupaten-kota Mudik Ramadan Dilarang, Pertamina Kalimantan Tambah 3 Persen Pasokan Gas

Cek Tas Suporter Jelang Laga Persija Vs Mitra Kukar

- Apahabar.com Minggu, 9 Desember 2018 - 16:52 WIB

Cek Tas Suporter Jelang Laga Persija Vs Mitra Kukar

Polisi periksa suporter di GBK Foto - detikcom

apahabar.com, JAKARTA – Jelang laga Persija melawan Mitra Kukar puluhan personel polisi Sabhara Polda Metro Jaya lakukan pengamanan di Gerbang 5, Gelora Bung Karno. Polisi melarang penonton yang tidak memiliki tiket dan menyita benda-benda yang dianggap berbahaya dari tas penonton.

Pantauan di Gerbang 5, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018), terlihat 30 personel polisi Sabhara menjaga gerbang 5 dan memeriksa kelengkapan tiket para penonton. Selain itu polisi juga tampak mengamankan bambu dan kayu yang terlihat dibawa oleh para penonton.

Hingga pukul 14.40 WIB tampak terlihat puluhan penonton tertahan di Gerbang 5 karena tidak memiliki tiket. Mobil barikade polisi Sabhara juga tampak memasuki Gerbang 5 Gelora Bung Karno.

Personel kepolisian Sabhara, AKP Bahri terdengar berteriak kepada para penonton yang tidak memiliki tiket. Dia memberi info penonton yang tidak memiliki tiket bisa ke gerbang 10.”Bagi yang tidak memiliki tiket silahkan menuju gerbang 10, dekat kemenpora,” ucap Bahri kepada para penonton yang tertahan di depan Gerbang 5, Gelora Bung Karno.

Saat ditanya, Bahri belum bisa memastikan di Gerbang 10 akan ada layar atau tidak. Namun dia memastikan tidak ada tiket tambahan di Gerbang 10.”Saya dapat info diarahkan ke Gerbang 10, mungkin ada (layar) tapi tidak ada lagi tiket (tambahan),” jelas Bahri.

Seperti diketahui bahwa pada hari Minggu (9/12) pukul 15.30 WIB Persija dijadwalkan menghadapi Mitra Kukar dalam ajang final piala liga 1 Indonesia. Momen ini menjadi ajang yang dinantikan penonton sepak bola Indonesia.

Sumber : Detiknews
Editor : Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Kalteng Putra Lawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo
Timnas U-19

Sport

Tiba di Spanyol, Timnas U-19 Tanpa 3 Pemain Reaktif Covid-19
apahabar.com

Sport

Setelah Persebaya, Persipura Konfirmasi Satu Pemainnya Positif Covid-19

Sport

Juventus Tersingkir Dari Liga Champions, Cristiano Ronaldo Digantung, Andrea Pirlo Santai
apahabar.com

Sport

Dua Poin dari Persela, Gilang Bisa Tenang Jalani Ibadah Ramadan
apahabar.com

Sport

Tekad Jacksen Berikan Kado Manis Buat Ultah Hasnur saat Jamu Kalteng Putra
apahabar.com

Sport

Dua Kans Dimentahkan Tiang, Barito Gagal Menyetop Rekor Tira
apahabar.com

Sport

Kembali ke Santos, Gaji Robinho Hanya Terpaut Rp 1 Juta Lebih dari UMP Kalsel
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com