Viral Surat Cinta BPK untuk Masyarakat Setelah Insiden Maut di Lingkar Dalam Cuaca Hari Ini, Hujan Disertai Petir Mengintai Kalsel Ribuan Lahan Padi di Kalsel Terancam Kerdil dan Menguning, Dinas TPH: Jangan Panik Pukuli Korban Gegara Halangi Jalan, Supir Travel di Tanbu Ditangkap Aksi Skimming di Balikpapan: Klik Link WA, Saldo Belasan Juta Lenyap

Cek Tas Suporter Jelang Laga Persija Vs Mitra Kukar

- Apahabar.com     Minggu, 9 Desember 2018 - 16:52 WITA

Cek Tas Suporter Jelang Laga Persija Vs Mitra Kukar

Polisi periksa suporter di GBK Foto - detikcom

apahabar.com, JAKARTA – Jelang laga Persija melawan Mitra Kukar puluhan personel polisi Sabhara Polda Metro Jaya lakukan pengamanan di Gerbang 5, Gelora Bung Karno. Polisi melarang penonton yang tidak memiliki tiket dan menyita benda-benda yang dianggap berbahaya dari tas penonton.

Pantauan di Gerbang 5, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018), terlihat 30 personel polisi Sabhara menjaga gerbang 5 dan memeriksa kelengkapan tiket para penonton. Selain itu polisi juga tampak mengamankan bambu dan kayu yang terlihat dibawa oleh para penonton.

Hingga pukul 14.40 WIB tampak terlihat puluhan penonton tertahan di Gerbang 5 karena tidak memiliki tiket. Mobil barikade polisi Sabhara juga tampak memasuki Gerbang 5 Gelora Bung Karno.

Personel kepolisian Sabhara, AKP Bahri terdengar berteriak kepada para penonton yang tidak memiliki tiket. Dia memberi info penonton yang tidak memiliki tiket bisa ke gerbang 10.”Bagi yang tidak memiliki tiket silahkan menuju gerbang 10, dekat kemenpora,” ucap Bahri kepada para penonton yang tertahan di depan Gerbang 5, Gelora Bung Karno.

Saat ditanya, Bahri belum bisa memastikan di Gerbang 10 akan ada layar atau tidak. Namun dia memastikan tidak ada tiket tambahan di Gerbang 10.”Saya dapat info diarahkan ke Gerbang 10, mungkin ada (layar) tapi tidak ada lagi tiket (tambahan),” jelas Bahri.

Seperti diketahui bahwa pada hari Minggu (9/12) pukul 15.30 WIB Persija dijadwalkan menghadapi Mitra Kukar dalam ajang final piala liga 1 Indonesia. Momen ini menjadi ajang yang dinantikan penonton sepak bola Indonesia.

Sumber : Detiknews
Editor : Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Indra Sjafri Yakin Pemain Mampu Kalahkan Kamboja

Sport

Terbanyak dari Atletik, Sejumlah Rekor Bermunculan di PON XX Papua 2021
apahabar.com

Sport

Minta Selesaikan Tunggakan Gaji, PSSI Ingatkan Klub
apahabar.com

Sport

Arsenal Terancam Kehilangan Rob Holding
Borneo FC

Sport

Hasil Liga 1: Berkat Boaz, Borneo FC Bungkam Persipura Jayapura

Sport

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Jerman Dipermalukan Negara Peringkat 65
apahabar.com

Sport

Kalsel Batal Jadi Tuan Rumah Pra PON Gulat

Sport

Robert Lewandowski Pertahankan The Best FIFA Men’s Player, Singkirkan Messi dan Salah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com