[FOTO] Penampakan Ratusan Rumah yang Terbakar di Patmaraga Kotabaru Kena PHP, Buruh Tebar Ancaman ke Wakil Rakyat Kalsel di Senayan Daftar Lengkap 64 Link Pengumuman CPNS 2019, sscn.bkn.go.id & Berkas Online yang Harus Disiapkan! Nasib Terkini 505 Warga Korban Kebakaran di Patramarga Kotabaru Solidaritas Tanpa Tanding, BPK Al Jamal Kelayan Tembus Jarak Ratusan Kilometer Bantu Padamkan Api di Kotabaru

Cek Tas Suporter Jelang Laga Persija Vs Mitra Kukar

- Apahabar.com Minggu, 9 Desember 2018 - 16:52 WIB

Cek Tas Suporter Jelang Laga Persija Vs Mitra Kukar

Polisi periksa suporter di GBK Foto - detikcom

apahabar.com, JAKARTA – Jelang laga Persija melawan Mitra Kukar puluhan personel polisi Sabhara Polda Metro Jaya lakukan pengamanan di Gerbang 5, Gelora Bung Karno. Polisi melarang penonton yang tidak memiliki tiket dan menyita benda-benda yang dianggap berbahaya dari tas penonton.

Pantauan di Gerbang 5, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018), terlihat 30 personel polisi Sabhara menjaga gerbang 5 dan memeriksa kelengkapan tiket para penonton. Selain itu polisi juga tampak mengamankan bambu dan kayu yang terlihat dibawa oleh para penonton.

Hingga pukul 14.40 WIB tampak terlihat puluhan penonton tertahan di Gerbang 5 karena tidak memiliki tiket. Mobil barikade polisi Sabhara juga tampak memasuki Gerbang 5 Gelora Bung Karno.

Personel kepolisian Sabhara, AKP Bahri terdengar berteriak kepada para penonton yang tidak memiliki tiket. Dia memberi info penonton yang tidak memiliki tiket bisa ke gerbang 10.”Bagi yang tidak memiliki tiket silahkan menuju gerbang 10, dekat kemenpora,” ucap Bahri kepada para penonton yang tertahan di depan Gerbang 5, Gelora Bung Karno.

Saat ditanya, Bahri belum bisa memastikan di Gerbang 10 akan ada layar atau tidak. Namun dia memastikan tidak ada tiket tambahan di Gerbang 10.”Saya dapat info diarahkan ke Gerbang 10, mungkin ada (layar) tapi tidak ada lagi tiket (tambahan),” jelas Bahri.

Seperti diketahui bahwa pada hari Minggu (9/12) pukul 15.30 WIB Persija dijadwalkan menghadapi Mitra Kukar dalam ajang final piala liga 1 Indonesia. Momen ini menjadi ajang yang dinantikan penonton sepak bola Indonesia.

Sumber : Detiknews
Editor : Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Aditya Minta Suporter Bantu Barito Bangkit
apahabar.com

Sport

Mundur Sebagai Test Rider Ducati, Stoner Punya Alasan
apahabar.com

Sport

Jangan Sampai Pingsan! Olahraga Ini Ideal bagi Penderita Jantung saat Puasa
apahabar.com

Sport

Kesampingkan Cappocanoniere, Ronaldo Ingin Juve Juara 9 Kali Beturut-turut
apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Real Madrid vs Cadiz, Menjaga ‘Keperawanan’ Los Blancos
apahabar.com

Sport

Indonesia Masters, Praveen/Melati Rontok di Tangan Gicquel/Delrue
apahabar.com

Sport

Jadwal Liga Champions Juventus vs Barcelona Kamis Depan, Duel Lionel Messi vs Ronaldo? Live Streaming SCTV
apahabar.com

Sport

Jenuh Menunggu, Jacksen Sudah Tak Sabar Jalani Liga 1 2019
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com