KH Miftachul Achyar Terpilih Jadi Ketua Umum MUI, Gantikan Ma’ruf Amin Misteri 2 Bocah Dibunuh Ibu Depresi di Benawa HST, Saksi Kunci Buka Suara! Oknum Simpatisan Terjerat Sabu di Kotabaru, FPI Bantah Anggotanya Cabuli Murid, Oknum Guru Olahraga di SD Banjarbaru Langsung Dipecat! Ketuanya Buron, Joko Pitoyo Ambil Alih Nasdem Tanah Laut

Daffam Hotel Banjarbaru Suguhi Musik Gambus di Acara Customer Gathering

- Apahabar.com Jumat, 21 Desember 2018 - 22:46 WIB

Daffam Hotel Banjarbaru Suguhi Musik Gambus di Acara Customer Gathering

Para tamu Daffam Hotel Syariah Banjarbaru, disuguhi musik islami Gambus. Saat Customer Gathering di Tanuhi Pool Deck, Jumat (21/12) malam. Foto - Zepi Al Ayubi

apahabar.com, BANJARBARU – Sebagai ajang silaturahmi dan apresiasi pada para klien dan tamu loyal, Daffam Hotel Syariah Banjarbaru Jumat (21/12) malam, gelar Customer Gathering di Tanuhi Pool Deck.

Berbeda dengan hotel konvensional lain, dalam ajang silaturahmi ini para tamu undangan disuguhi sentuhan hiburan islami. Mulai dari tausiah dari Ustaz dan musik gambus dari Munsyid lokal Ceng Ridho CS, yang tergabung dalam grup AL Husna Gambus.

“Konsep kali ini berbeda tidak seperti customer gathering lainnya yang kebanyakan hiburan atau games. Kali ini kami buat berbeda dengan sentuhan hiburan islami. Mencerminkan hotel Dafam yang berkonsep Syariah,” ujar General Manager Muhammad Roy Amazon kepada apahabar.com.

Dia menjelaskan, konsep islami ini juga menunjukkan Hotel Daffam Syariah Banjarbaru yang semakin dewasa. Selain itu, untuk menghindari dari kemonotonan hingar-bingar hiburan lainnya, maka dibuat sederhana.

“Pada kesempatan ini kami juga meminta para tamu setia yang kami undang, untuk memberikan masukannya terkait pelayanan dan hal lainnya. Agar bisa diperbaiki di tahun 2019 nanti,” terangnya.

Baca Juga: Jelang Natal dan Tahun Baru Aktivitas Kirim Barang Meningkat

Dia juga berharap, dengan kegiatan yang diadakan di penghujung bulan akhir tahun 2018 ini dapat memberikan keberkahan. Baik pedagang Hotel yang dipimpinnya dan juga para tamu.

Reporter : Zepi Al Ayubi
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Duta Mall Pamit, 18 Tenant Tetap Beroperasi
apahabar.com

Ekbis

Ditutup Menguat, Rupiah Pagi Ini Dibuka Melemah
apahabar.com

Ekbis

Isu Lion Air Setop Operasi, Cek Faktanya
apahabar.com

Ekbis

Di Tengah Koreksi Mata Uang Asia, Rupiah Awal Pekan Menguat
apahabar.com

Ekbis

XL Axiata Luncurkan Fitur ‘XTRA UNLIMITED TURBO’
apahabar.com

Ekbis

Hari Ini, Mata Uang Garuda Terancam Melemah
apahabar.com

Ekbis

Jelang Iduladha, Pedagang di Kalsel Diminta Jujur dan Tak Kendalikan Harga Barang
apahabar.com

Ekbis

Anggota DPR Minta Minyak Goreng Wajib Kemasan Tak Membebani Rakyat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com