BREAKING! Banjiri Kamboja Banjarmasin, Massa #SAVEKPK Long March ke DPRD Kalsel Duduk Perkara Heboh Piton Patuk Majikan di Q-Mall Banjarbaru Gugatan Jilid II H2D ke MK Siang Ini, Denny Gandeng Lawyer “Level Dewa” Somasi Tim BirinMu ke Uhaib, Komnas HAM hingga H2D Pasang Badan Hujan Lebat, Desa Hawang HST Banjir Lagi

Daffam Hotel Banjarbaru Suguhi Musik Gambus di Acara Customer Gathering

- Apahabar.com Jumat, 21 Desember 2018 - 22:46 WIB

Daffam Hotel Banjarbaru Suguhi Musik Gambus di Acara Customer Gathering

Para tamu Daffam Hotel Syariah Banjarbaru, disuguhi musik islami Gambus. Saat Customer Gathering di Tanuhi Pool Deck, Jumat (21/12) malam. Foto - Zepi Al Ayubi

apahabar.com, BANJARBARU – Sebagai ajang silaturahmi dan apresiasi pada para klien dan tamu loyal, Daffam Hotel Syariah Banjarbaru Jumat (21/12) malam, gelar Customer Gathering di Tanuhi Pool Deck.

Berbeda dengan hotel konvensional lain, dalam ajang silaturahmi ini para tamu undangan disuguhi sentuhan hiburan islami. Mulai dari tausiah dari Ustaz dan musik gambus dari Munsyid lokal Ceng Ridho CS, yang tergabung dalam grup AL Husna Gambus.

“Konsep kali ini berbeda tidak seperti customer gathering lainnya yang kebanyakan hiburan atau games. Kali ini kami buat berbeda dengan sentuhan hiburan islami. Mencerminkan hotel Dafam yang berkonsep Syariah,” ujar General Manager Muhammad Roy Amazon kepada apahabar.com.

Dia menjelaskan, konsep islami ini juga menunjukkan Hotel Daffam Syariah Banjarbaru yang semakin dewasa. Selain itu, untuk menghindari dari kemonotonan hingar-bingar hiburan lainnya, maka dibuat sederhana.

“Pada kesempatan ini kami juga meminta para tamu setia yang kami undang, untuk memberikan masukannya terkait pelayanan dan hal lainnya. Agar bisa diperbaiki di tahun 2019 nanti,” terangnya.

Baca Juga: Jelang Natal dan Tahun Baru Aktivitas Kirim Barang Meningkat

Dia juga berharap, dengan kegiatan yang diadakan di penghujung bulan akhir tahun 2018 ini dapat memberikan keberkahan. Baik pedagang Hotel yang dipimpinnya dan juga para tamu.

Reporter : Zepi Al Ayubi
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Fatayat NU Kalsel: Produk Banua Siap Go Nasional

Ekbis

Fatayat NU Kalsel: Produk Banua Siap Go Nasional  
apahabar.com

Ekbis

Ahok Nyatakan Siap Bantu Dirut Pertamina Nicke Widyawati
apahabar.com

Ekbis

Kementerian ESDM Ubah Lagi Formula Harga BBM Solar

Ekbis

Dibayangi Sentimen Stimulus AS, Rupiah Pekan Ini Diprediksi Melemah
apahabar.com

Ekbis

Pasar Cermati Perkembangan Pasca Donald Trump Positif Covid-19, Harga Emas Cenderung Flat
apahabar.com

Ekbis

Luhut Ungkap IMF Komentari Utang Indonesia Akan Meningkat
apahabar.com

Ekbis

Terimbas Covid-19, BI Ungkap Kondisi Perekonomian Kalsel
apahabar.com

Ekbis

BI Kenalkan Ekonomi Digital ke Perwakilan Ponpes se Kalsel
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com