Duh, Wali Kota Balikpapan Dipolisikan Terkait Dugaan Ijazah palsu Satresnarkoba Polres Kapuas Ringkus Pengedar 30 Gram Sabu Sempat Bungkam, 2 Kurir Tapin Akhirnya Beberkan asal Sabu 9 Kg  ‘Kehabisan Napas’, Truk di Kotabaru Timpa Pedagang Pentol! Vaksinasi Tahap 2, Bupati Tapin Jadi Role Model Lansia

Dianggap Menjijikkan, Durian Jadi Pajangan di Disgusting Food Musem Swedia

- Apahabar.com Minggu, 9 Desember 2018 - 13:30 WIB

Dianggap Menjijikkan, Durian Jadi Pajangan di Disgusting Food Musem Swedia

ILUSTRASI-durian.Foto-Merdeka.com

apahabar.com, SWEDIA – Bagi sebagian orang di negara-negara Asia Tenggara, durian dianggap sebagai salah satu buah tropis terlezat. Namun baunya yang menyengat membuat buah dengan kulit berduri ini banyak dibenci oleh orang barat

Beberapa artikel kuliner bahkan menyebut durian sebagai salah satu makanan dengan aroma paling busuk di dunia. Latar belakang itulah yang mendorong Disgusting Food Museum di Swedia memajang durian sebagai salah satu makanan paling menjijikkan di dunia. Pameran diselenggarakan sejak 31 Oktober 2018 hingga 27 Januari 2019 di Kota Malmo, Swedia.

Dalam pameran ini, terdapat 80 jenis makanan yang dianggap paling menjijikkan di dunia. Selain durian, makanan Asia lainnya yang dipamerkan di museum ini ada telur bitan, torpedo sapi, balut, dan tahu dengan bau menyengat dari China. Pengunjung diajak untuk berkeliling, mencium aroma, dan mencicipi beberapa makanan itu.

Selain Asia, makanan dari Eropa pun turut dipajang. Salah satunya adalah hakarl, daging hiu yang telah difermentasikan. Sementara, untuk menu Amerika Latin Anda bisa mencoba marmut Peru dan masih banyak menu lainnya yang tak kalah menjijikkan.

Mengutip dari CNN Travel, bersamaan dengan berjalannya pameran di Swedia, Disgusting Food Museum akan melakukan tur dalam tiga bulan di Pusat Arsitektur dan Desain Museum di Los Angeles pada 9 Desember hingga 17 Februari 2019. Harga tiket masuk mulai 15 dolar AS.

Baca Juga: Peristiwa Langka, Super Blood Moon akan Terlihat di Januari Mendatang

Sumber : Merdeka.com
Editor : Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Global

Sengketa Dua Negara di Balik Penangkapan Petinggi Huawei
apahabar.com

Global

Kampanyekan Tumbler, Komitmen Raja Ampat Selamatkan Laut
apahabar.com

Global

Nasa akan Siaran Langsung dari Mars 27 November Nanti  
apahabar.com

Global

Menhub Lanjutkan Subsidi Tiket Pesawat, Berapa Anggarannya?
apahabar.com

Global

Kelompok Bersenjata Serang Desa Mali dan Tewaskan 37 Orang
apahabar.com

Borneo

Stan Lee Wafat, Duka Juga Dirasakan Pelukis Banjarbaru
apahabar.com

Global

Saat Jokowi Larang Emak-Emak Kampanyekan Dirinya
apahabar.com

Global

Dorong Warga Desa Bentuk Forum Peduli HIV/AIDS
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com