Tugboat Syarasd Satu Tenggelam di Muara Pegah Kaltim, 9 ABK Selamat Ditengarai Membelot, Berikut 8 Pengurus DPC Demokrat di Kalsel yang Ikut KLB Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa 3 Rumah di Mekarpura Kotabaru POPULER SEPEKAN: Viral Penjual Gorengan di Sekumpul, Adaro-Pama Cerai, hingga Transkrip PPK Banjar Tolak KLB, Simak Sikap Demokrat Kalteng

Dipecundangi Wolverhampton, Pochettino Kecewa Penampilan Anak Asuhnya

- Apahabar.com Minggu, 30 Desember 2018 - 03:41 WIB

Dipecundangi Wolverhampton, Pochettino Kecewa Penampilan Anak Asuhnya

Maurico Phocettino.Foto-en.as.com

apahabar.com, JAKARTA – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyebut penampilan timnya pada 15-20 menit akhir pertandingan mengecewakan sehingga berujung kekalahan 1-3 melawan Wolverhampton dalam laga pekan ke-20 Liga Inggris di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu.

Kendati demikian, menurut Pochettino laga-laga yang berakhir dengan kekalahan semacam melawan Wolverhampton kerap terjadi dalam sebuah musim liga.

“Tentu saja kekalahan selalu hasil yang mengecewakan, namun laga seperti ini selalu terjadi dalam satu musim dan memang sulit,” kata Pochettino dalam komentar purnalaga yang dilansir laman resmi Tottenham.

Baca Juga: VAR Menangkan Juve Atas Sampdoria

Pochettino menilai timnya cukup menguasai jalannya pertandingan namun lantas memperlihatkan penampilan mengecewakan pada 15-20 menit akhir.

“Saya pikir kami memegang kendali, namun di 15-20 menit akhir sungguh mengecewakan bagaimana kami bisa kebobolan gol pertama,” kata pelatih berdarah Argentina itu.

“Dan kemudian sulit untuk menemukan energi agar bisa kembali ke permainan terbaik,” ujarnya menambahkan.

Pun demikian, Pochettino ingin timnya segera beranjak dari kekalahan tersebut dan mengalihkan fokus untuk laga berikutnya melawan Cardiff City.

“Kami memulai dengan kesalahan cara berupaya bangkit, namun sekarang kami harus beranjak dan bersiap untuk pertandingan berikutnya,” pungkas Pochettino.

Sementara itu bek Tottenham Toby Alderweireld mengakui bahwa babak kedua menjadi begitu sulit bagi timnya, yang kemudian seolah kesulitan mencari energi.

“Terkadang hanya persoalan energi. Biasanya kami bisa mengatasinya dan tampil lebih baik dari lawan, namun hari ini di babak kedua keadaan begitu sulit,” katanya.

Akibat kekalahan itu, Tottenham tak mampu menambah raihan 45 poin dan tetap di urutan kedua sembari melewatkan kesempatan memangkas jarak dari pemuncak klasemen Liverpool (51) yang baru merumput selepas laga di Wembley rampung.

Di sisi lain, Tottenham juga terancam tergusur dari urutan kedua oleh juara bertahan Manchester City (44) yang bakal melawat ke markas Southampton (15) pada Minggu (30/12).

Sumber: ANTARA
Editor: Fariz

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Enam Tim Raksasa Raih Tiket Tiket 16 Besar
apahabar.com

Sport

Tekuk Pasangan Jepang, Ahsan/Hendra Melaju ke Final
apahabar.com

Sport

UEFA Nations League Inggris vs Islandia, Sterling dan Henderson Absen, The Three Lions Out!
apahabar.com

Sport

Gara-gara Selebrasi, Cristiano Ronaldo Harus Berhadapan dengan UEFA
apahabar.com

Sport

Sembuh dari Covid-19, Xavi Comeback Latih Al-Sadd
apahabar.com

Sport

Jagoan-Jagoan Enduro Dunia Siap Jajal Trek Kiram Kalsel
apahabar.com

Sport

Ketua KONI Kalteng Ingatkan Kesehatan Atlet Jelang PON
Musprov Desember

Sport

Tunjuk Ketua, Federasi Panjat Tebing Kalsel Gelar Musprov Desember
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com