Viral Surat Cinta BPK untuk Masyarakat Setelah Insiden Maut di Lingkar Dalam [ANALISIS] Tembok Retak RS Sultan Suriansyah Tuai Sorotan Aturan Baru Berlaku, Penumpang di Syamsudin Noor Masih Stagnan  Cuaca Hari Ini, Hujan Disertai Petir Mengintai Kalsel Ribuan Lahan Padi di Kalsel Terancam Kerdil dan Menguning, Dinas TPH: Jangan Panik

DPRD Cek Proyek Perwakilan Kalsel di Jakarta

- Apahabar.com     Jumat, 7 Desember 2018 - 18:03 WITA

DPRD Cek Proyek Perwakilan Kalsel di Jakarta

Anjungan Kalsel di Taman Minim Indonesia Indah. Sumber foto - jurnalsumatra.com

apahabar.com, BANJARMASIN – Komisi III Bidang Pembangunan dan Infrastruktur DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) mengecek perkembangan pelaksanaan proyek cipta karya pada perwakilan Pemerintah Provinsi (Pemprov) setempat yang ada di Jakarta.

“Kami perlu mengecek proyek yang pembiayaannya menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kalimantan Selatan (Kalsel) tersebut,” ujar Sekretaris Komisi III DPRD provinsi setempat, Riswandi di Banjarmasin, sebelum melakukan pengecekan, Jumat (7/12).

Anggota DPRD Kalsel tiga periode dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menerangkan proyek perwakilan pemprov yang ada di Jakarta tersebut yaitu renovasi penginapan (mess) di Biliton.

Selain itu, renovasi anjungan Kalsel yang di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, lanjut mantan pegawai Departemen Keuangan (Depkeu) Republik Indonesia tersebut seraya menambahkan, keseluruhan anggaran kedua proyek itu mencapai Rp4,9 miliar lebih.

Pembiayaan kedua proyek keciptakaryaan itu menggunakan APBD Kalsel 2018, tutur wakil rakyat asal daerah pemilihan Kalsel IV/Kabupaten Tapin, Hulu Sungai Selatan (HSS) dan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) tersebut.

“Kami berharap pelaksanaan kedua proyek tersebut tepat waktu, dan tanpa mengurangi mutu hasil pekerjaan,” lanjutnya.

“Kemudian daripada itu, pemanfaatan kedua aset Pemprov Kalsel yang ada di Jakarta tersebut juga bisa lebih maksimal,” demikian Riswandi.

Kunjungan kerja ke luar daerah Komisi III DPRD Kalsel yang diketuai DR (HC) H Supian HK SH dari Partai Golkar untuk mengecek kedua proyek di Jakarta itu, 6 – 8 Desember 2018.

 

Sumber: Antara

Editor: Fariz

 

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

WNI yang Diobservasi di Natuna Akan Dilepas Warga

Nasional

Program Vaksinasi Dihantui Varian Baru Covid-19
apahabar.com

Nasional

Kecewa Tak Dapat Proyek, Jendela Kantor Distanak Pecah Dilempar Batu
apahabar.com

Nasional

Setahun Jokowi-Ma’ruf, Pemerintah Terus Berupaya Tekan Biaya Logistik
apahabar.com

Nasional

Genap 48 Tahun, MHM: Hipmi Menuju Usia Keemasan
apahabar.com

Nasional

Jangan Sembarang Konsumsi Tanaman Bajakah
apahabar.com

Nasional

Rusia ke PPU Bahas Proyek KA Kalimantan, Realisasi Mendekati Nyata?
Bulog

Nasional

Jelang Ramadan, Bulog Siapkan Daging Impor dari India
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com