Kampung Ambon Digerebek Lagi! Pistol-Narkoba hingga Pesawat Nirawak Diamankan Penumpang Kapal Feri Kotabaru-Batulicin Menyusut 60 Persen Rayakan HUT ke-60, Bank Bjb Gelar Promo di Ratusan Merchant Duh, Keripik Singkong Tanpa Label Usang Dijual Bebas di Banjarmasin Pj Gubernur Kalsel: Larangan Mudik Berlaku Lintas Provinsi dan Kabupaten

Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin, Muhidin : Murni untuk Pembangunan di Kalsel

and - Apahabar.com Minggu, 9 Desember 2018 - 22:45 WIB
and - Apahabar.com Minggu, 9 Desember 2018 - 22:45 WIB

Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin, Muhidin : Murni untuk Pembangunan di Kalsel

H Muhidin saat memberikan keterangan pers di Rattan in Banjarmasin, Minggu (9/12) malam Wita. Foto-apahabar.com/Eddy

apahabar.com, BANJARMASIN – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Kalimantan Selatan sudah mendeklarasikan diri mendukung pasangan Presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Ketua DPW PAN Kalsel H. Muhidin mengatakan bentuk deklarasi tersebut merupakan sikap pribadi untuk dukungan keberlanjutan pembangunan di Kalsel dan Banjarmasin di masa yang akan datang.

“Ini sikap saya sebagai pribadi yang diikuti oleh seluruh kader PAN Kalsel. Dan selama empat tahun banyak komunikasi dengan pusat, dan kami di daerah merasakan Pak Jokowi ini perhatian dan respon. Visi misi beliau sayang jika tidak dilanjutkan. Mengingat di Kalsel juga ada beberapa program strategis makanya kami sepakat dukung Jokowi, “ujar H. Muhidin kepada awak media di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Minggu (9/12) malam Wita.

Baca Juga : PAN Kalsel Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin, Muhidin Tak Takut Sanksi

Sementara sebagai kader PAN di Kalsel, mantan Walikota Banjarmasin itu mengakui menghormati penuh keputusan partai yang tidak mendukung Jokowi.

“Saya hormati putusan partai, namun keberlangsungan pembangunan di Kalsel ya terpaksa. Ini demi masyarakat Banua,” ujarnya.

Lebih jauh H. Muhidin mengatakan, berdasarkan pengalamannya sebagai kepala daerah, program yang dirancangnya selama 4 tahun tidak akan berjalan maksimal jika tidak dilanjutkan.

“Misalnya saya dulu waktu jabat walikota, program saya banyak yang macet karena tidak dilanjutkan oleh walikota terpilih. Nah sama dengan Pak Jokowi, programnya sudah bagus, jika tidak dua periode maka pembangunan yang sudah dirancang akan macet, rakyat yang rugi,” bebernya.

Saat ditanya soal sanksi dari partai nantinya, Ia siap menerima konsekuensi apapun.
Bagi H Muhidin soal dukung atau tidak mendukung secara partai politik itu sudah hal yang biasa, ada yang mendukung dan ada yang tidak. “Kita sudah siap dengan segala konsekuensinya,” tandas Muhidin.

Ia juga menegaskan memilih dukung Joko Widodo tidak ada intervensi apapun dari pusat, termasuk dari pihak lainnya. Menurut H. Muhidin  itu murni karena perlu pembangunan di Kalsel dilanjutkan lagi.

Baca Juga : Aliansi Relawan Jokowi Target 1.000.000 Posko Pemenangan

Reporter : Eddy Andriyanto
Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Pilkada HST Mulai Memanas, 4 Balon Mencuat
apahabar.com

Politik

Abdul Hadi-Supiani Deklarasi Maju Pilbup Balangan 2020
apahabar.com

Politik

Deklarasi KAMI, Megawati: Banyak ingin jadi Presiden
apahabar.com

Politik

Jaga Ukhuwah Islamiah Walau Berbeda Pandangan Politik
Pilkada

Politik

Pemekaran Gambut Raya Topik Seru Debat Pilkada Banjar, Simak Komentar Paslon
apahabar.com

Politik

Kampanye Jokowi di Banjarmasin, TKD Larang Bawa Anak di Bawah Umur
apahabar.com

Politik

Debat Pilwali Banjarmasin 2020 Digelar Malam Ini, Empat Paslon Siapkan Visi Misi
apahabar.com

Politik

BPN: Prabowo-Sandiaga Akan Hadir di Sidang Perdana Gugatan di MK
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com