Duh, Wali Kota Balikpapan Terpilih Dipolisikan Terkait Dugaan Ijazah palsu Satresnarkoba Polres Kapuas Ringkus Pengedar 30 Gram Sabu Sempat Bungkam, 2 Kurir Tapin Akhirnya Beberkan asal Sabu 9 Kg  ‘Kehabisan Napas’, Truk di Kotabaru Timpa Pedagang Pentol! Vaksinasi Tahap 2, Bupati Tapin Jadi Role Model Lansia

Dukung Jokowi-Ma’ruf Makin Mantap, Kader PAN Dilarang Membelot

- Apahabar.com Senin, 10 Desember 2018 - 11:01 WIB

Dukung Jokowi-Ma’ruf Makin Mantap, Kader PAN Dilarang Membelot

Foto - H Muhidin (Bahaudin Qusairi)

apahabar.com, BANJARMASIN – Partai Amanat Nasional (PAN) daerah ini tetap mengambil langkah tegas mendukung pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Kalsel, H Muhidin pun mewanti-wanti jika ada keder yang berani membelot mendukung calon Presiden dan Wakil Presiden lain selain pasangan nomor urut 01 ini.  Pasti akan ada sanksi jika ada kader PAN Kalsel yang ketahuan mendukung calon Presiden lain.“Untuk sanksi kita masih menunggu tanggapan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN,” tekan mantan Walikota Banjarmasin ini.

Terkait arah dukungan yang sudah dipublikasikan DPW PAN Kalsel, H Muhidin menyebut telah mendapat restu dari Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. Muhidin menerangkan, dukungan ini pun tujuannya membesarkan partai besutan Zulkifli Hasan ini di bumi Lambung Mangkurat.

Ia pun memastikan pernyataan sikap dukungan terhadap Jokowi tidak mempengaruhi kader PAN Kalsel yang maju sebagai calon legislatif. Dia pun berkeyakinan suksesi Pilpres juga akan banyak membawa pengaruh buat calon wakil rakyat. Sukses Presiden diyakini juga seirama dengan suksesi para caleg setiap tingkatan.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Kalsel, Ghimoyo sepenuhnya mendukung langkah DPW PAN Kalsel. Ia pun menilai semangat untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Kalsel semakin menguat.”Kami berkeyakinan pasangan nomor urut 01 ini di Kalsel mampu meraup dukungan 70 persen,” katanya.

Supian HK, Ketua Bidang Koalisi Partai untuk Jokowi-Ma;ruf menyambut baik langkah PAN Kalsel.“Bapak H Muhidin mengambil keputusan pada momentum yang tepat. Bergabungnya PAN senapas dengan upaya membentuk pemerintahan yang kuat dan efektif ke depan,” kata Supian HK kepada Apahhabar.com

Ia pun memuji Ketua DPW PAN Kalsel ini memiliki banyak pengalaman, baik di pemerintahan maupun partai. “Beliau kan mantan Walikota Banjarmasin, tentu basis massanya masih banyak. Ini akan menambah amunidsi baru untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf. Saya yakin target 70 persen perolehan suara akan terpenuhi,” bebernya.

Baca Juga: Pontianak Dapat Dana Kelurahan Rp10 Miliar

2

Reporter : Bahaudin Qusairi/Edi Andrianto

Editor : Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Resmi, Bakal Calon Pilwali Banjarmasin Jalur Perseorangan Ada Dua Pasangan
apahabar.com

Politik

Resmi Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina-Ariffin Noor Tinggal Tunggu Pengundian Nomor Urut
apahabar.com

Politik

Pilkada 2020, Kalsel Minim Calon Milenial
apahabar.com

Politik

Serap Aspirasi Warga Banjarmasin, Ibnu Sina: Dilanjutkan di Baiman 2
apahabar.com

Politik

Konferensi Pers Perdana Cuncung – Alpiya Rakhman: Kami Tak Tawarkan Janji Surga
apahabar.com

Politik

Tim SHM-MAR Daftarkan 20 Akun Resmi untuk Berkampanye di Medsos
apahabar.com

Politik

Hasil Swab Positif Covid-19, Bapaslon Pilkada Kalsel 2020 Tetap Berhak Daftar ke KPU
apahabar.com

Politik

Abdul Hadi-Supiani Deklarasi Maju Pilbup Balangan 2020
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com