Mahasiswanya Positif Covid-19, Kampus FISIP ULM Banjarmasin Lockdown Selama Sepekan Larang Anggota Fraksi ke Luar Daerah, Golkar Targetkan Kemenangan BirinMu 70 Persen Sembuh dari Covid-19, Sugianto Hadir di Kampanye Penutup Jelang Pencoblosan, Ratusan Anggota Fraksi Golkar Se-Kalsel Siap Awasi Money Politics Aduuuuuuuuuh ai, Viral Bocah di Tapin Ngamuk-Buang Motor Saat Ditilang Polisi

Evan Dimas Resmi ke Barito Putera

- Apahabar.com Rabu, 26 Desember 2018 - 01:01 WIB

Evan Dimas Resmi ke Barito Putera

Evan Dimas Darmono. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN – Usai mempersembahkan penghargaan sebagai Tim Fair Play Liga 1 2018, Barito Putera kembali memberikan kejutan.

Kali ini fans dibuat bahagia, setelah manajemen mengumumkan rekrutan barunya dengan mendatangkan Evan Dimas Darmono untuk musim kompetisi 2019.

apahabar.com

Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman dan Evan Dimas Darmono. Foto-ig@psbaritoputeraofficial.

Kabar itu dirilis oleh manajemen melalui akun resmi klub di ig@psbaritoputeraofficial, Rabu (26/12) dini hari, sekitar pukul 01.00 Wita.

“Kejutan manis hadir dari kubu Barito Putera jelang berakhirnya tahun 2018. Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono didatangkan guna menambah kekuatan tim musim depan. Evan diikat kontrak dengan durasi 1 tahun ke depan,” tulis akun resmi Barito Putera.

Penandatanganan kontrak dilakukan di kediaman Hasnuryadi Sulaiman, di jalan Hang Tuah Raya, Jakarta, Selasa (25/12) malam.

Hasnur mengaku gembira sekaligus menaruh harapan besar atas kehadiran Evan Dimas.

“Kita bersyukur Evan Dimas sudah bergabung dan menjadi bagian keluarga besar PS Barito Putera. Semoga hadirnya Evan bisa membawa keberkahan bagi kita, dan Barito bisa berprestasi di tahun 2019. Amin Allahummaamin,” kata Manajer klub, Hasnuryadi Sulaiman.

Sementara itu, Evan Dimas sendiri mengaku senang bergabung dengan skuad berjuluk Laskar Antasari ini. Ia berkomitmen akan mempersembahkan prestasi bagi tim kebanggan Urang Banua musim depan. “Karena saya sudah komitmen sama Barito, jadi sebagai seorang profesional saya harus membawa Barito berprestasi di tahun depan,” tegasnya.

Tidak disebutkan berapa nilai kontrak yang harus dikeluarkan manajemen. Yang jelas nilainya kemungkinan paling tinggi dibandingkan pemain lain.

Baca Juga: Inilah Harga yang Harus Dibayar Barito jika Mendatangkan Evan Dimas

Terlepas dari itu, begitu dirilis sekitar 12 menit, sontak saja ribuan fans mengucapkan selamat. Setidaknya ada 1.829 yang menyukainya.

Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Antara Kekecewan dan Optimisme Fans Barito Jelang Bergulirnya Liga 1 2019
apahabar.com

Sport

Barito Putera Muncul di Kejurnas Slalom
apahabar.com

Sport

Tekuk Chen Long, Anthony Ginting ke Final BWF World Tour Finals 2019
apahabar.com

Sport

Terancam Ditunda, Pembangunan GOR Batola Dipastikan Berlanjut
apahabar.com

Sport

Tekad Jacksen di Musim Terakhirnya
apahabar.com

Sport

PSSI Bakal Pangkas Gaji Pelatih Timnas
apahabar.com

Sport

Ditawari di SMAN 2 Banjarmasin, Bagas-Bagus Tetap Sekolah di Magelang
apahabar.com

Sport

Edy Rahmayadi Mundur dari Ketua Umum PSSI
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com