Malu-maluin! Pemuda di Kotabaru Jambret Wanita demi Komix Terungkap, Korban Tewas Kecelakaan di Tapin Warga Wildan Banjarmasin INALILAHI Hujan Lebat, Pengendara Vario di Tapin Tewas 7 POPULER KALSEL: Ibu Bunuh Anak di Benawa HST hingga Ketua Nasdem Tala Buron Banjir Masih Merendam Rumah Warga, Dinsos Tabalong Bagikan Sembako

Fuad Bawazier: Pernyataan Prabowo Indonesia Punah Hanya Peringatan

- Apahabar.com Kamis, 20 Desember 2018 - 06:30 WIB

Fuad Bawazier: Pernyataan Prabowo Indonesia Punah Hanya Peringatan

Diskusi bertajuk "Nestapa Ekonomi Indonesia 2018" di Media Center Prabowo-Sandi, di Jakarta, Rabu (19/12/2018).Foto-Antara

apahabar.com, JAKARTA – Direktur Konsolidasi Nasional Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Fuad Bawazier menilai pernyataan calon presiden Prabowo Subianto terkait Indonesia punah merupakan sebuah peringatan agar masyarakat tidak terbuai dengan kondisi yang ada.

“Pernyataan Prabowo itu lebih sebagai suatu peringatan untuk membangunkan kita semua dari nina bobo dari terbuai selama ini,” kata Fuad usai diskusi bertajuk “Nestapa Ekonomi Indonesia 2018”, di Media Center Prabowo-Sandi, di Jakarta, Rabu.

Dia menilai selama ini Indonesia tidak dalam jalur yang benar namun pada pelaku ekonomi dari dalam dan luar negeri menjaga situasi yang tidak baik itu demi keuntungan pribadi.

Hal itu menurut dia terlihat dengan adanya ketidakadilan bahwa 1 persen penduduk Indonesia menguasai 50 persen kekayaan Indonesia.

“Itu artinya segelintir orang menguasai pendapatan sampai sekian puluh persen pendapatan Indonesia, itu tidak masuk akal,” ujarnya.

Menurut dia, banyak kalangan yang mengatakan Indonesia akan menjadi hebat namun pada kenyataannya Indonesia semakin bergantung kepada luar negeri.

Karena itu menurut dia harus lebih banyak pernyataan yang menyadarkan masyarakat dan melawan itu agar bisa bangkit dan pernyataan Prabowo menyadarkan bahwa Indonesia banyak masalah.

“Kita memang harus optimis tapi maksudnya optimis yang realistis bukan optimis yang cuman ditipu-tipu dan dibohongin,” katanya.

Di tempat yang sama, Juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak menilai pernyataan Prabowo itu mengingatkan masyarakat bahwa apabila Indonesia tidak dikelola oleh pemimpin yang tepat maka Indonesia bisa punah.

Karena itu dia menilai konteks Indonesia punah yang disampaikan Prabowo adalah kalau tidak diurus dengan baik.

“Beliau menggunakan istilah pilot dalam sebuah pesawat, kalau pilot tidak handal maka pesawat tersebut bisa jatuh dan punah. Karena itu konteks yang disampaikan Prabowo adalah Indonesia bisa punah kalau tidak diurus dengan baik,” katanya.

Dahnil mengatakan sejak awal Prabowo mengatakan Indonesia jangan sampai diurus elit yang tidak cakap dan kehilangan integritas sehingga butuh orang yang cakap.

Baca Juga: Sandiaga Ungkap Alasan Pemindahan Markas ke Jateng

Sumber : Antara
Editor : Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Wahid Siap Jika Dipercaya Golkar Dampingi Sugianto Sabran
apahabar.com

Politik

Mardani H Maming Sebut Kepemimpinan Tanbu Ada di Tangan Anak Muda, Lihat Faktanya
apahabar.com

Politik

Teka-Teki Bacalon yang Bakal Diusung Gerindra di Pilwali Banjarmasin
apahabar.com

Politik

Pilbup Tanbu 2020, Kader PAN Tanah Bumbu Curi Start Kampanye, Langgar Aturan?
apahabar.com

Politik

Lihat Cuncung dan Istri Makan di Pasar Pagatan, Warga Ramai-Ramai Ajak Selfie Bareng
apahabar.com

Politik

Karier Mengilap Zulkifli AR, Jagoan PDIP di Pilkada Kotabaru
apahbar.com

Politik

Diisukan Berduet Martinus di Pilgub, Denny Indrayana: Hormati Proses Politik!
HWK

Politik

HWK: Perempuan Golkar Harus Dukung Hj Ananda di Pilkada Banjarmasin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com