Tensi Politik Memanas, Bawaslu RI Turun Gunung ke Kalimantan Selatan Buntut Video Guru Wildan, Bawaslu Klarifikasi PWNU Kalsel Resmi! PPKM Mikro di Banjarbaru Kembali Diperpanjang hingga 19 April Hore! Tanah Laut Segera Miliki Stadion Berkapasitas 10.000 Penonton Perhatian! Bandara Syamsudin Noor Tetap Beroperasi Selama Larangan Mudik

Gaet Pasar Eropa, Garuda Buka Kembali Rute Penerbangan Jakarta-London

and - Apahabar.com Minggu, 2 Desember 2018 - 23:30 WIB
and - Apahabar.com Minggu, 2 Desember 2018 - 23:30 WIB

Gaet Pasar Eropa, Garuda Buka Kembali Rute Penerbangan Jakarta-London

Foto-timetravelturtle.com

apahabar.com, LONDON – Maskapai nasional Garuda Indonesia memastikan pengoperasian rute penerbangan langsung Jakarta-London akan dimulai pada 13 Desember mendatang setelah sempat selama satu bulan terhenti.

Vice President Corporate Secretary PT Garuda Indonesia, M Ikhsan Rosan dalam keterangan yang diterima Antara London, hari ini menyebutkan rute penerbangan langsung Jakarta-London pulang pergi tersebut akan dilayani dengan pesawat Boeing 777-300 ER dual class yang terdiri dari kelas penerbangan ekonomi dan bisnis dan akan dioperasikan sebanyak tiga kali seminggu setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengatakan, dibukanya kembali rute penerbangan langsung tersebut merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan perusahaan dalam memperkuat jaringan penerbangan internasional,

khususnya dengan menyediakan akses konektivitas langsung dari Jakarta ke Bandara Internasional London Heathrow (LHR) melalui layanan konfigurasi armada dual class yang terdiri dari kelas ekonomi dan bisnis.

“Dibukanya kembali rute penerbangan itu tentunya menjadi capaian tersendiri bagi Garuda Indonesia sejalan dengan komitmen peningkatan kinerja melalui pembenahan struktur biaya yang terus menunjukkan pencapaian positif yang salah satunya dibuktikan dengan dapat kembali dibukanya rute penerbangan langsung itu,” ujarnya.

Hal itu juga menjadi langkah positif Garuda Indonesia dalam upaya peningkatan kinerja maskapai, khususnya melalui strategi pengembangan jaringan penerbangan internasional khususnya sektor penerbangan Inggris-Indonesia yang terus menunjukan pertumbuhan pasar yang semakin menjanjikan.

Angka kunjungan wisatawan Inggris ke Indonesia menunjukan peningkatan signifikan. Data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan, jumlah wisman asal Inggris ke Indonesia khususnya melalui Bali merupakan yang tertinggi keempat setelah China, Australia, dan India.

Baca Juga : Tata Kelola Gambut Indonesia Rujukan Dunia

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Global

Kampanyekan Tumbler, Komitmen Raja Ampat Selamatkan Laut
apahabar.com

Global

Wow! Raup Penghasilan Rp 314 M, Bocah 7 Tahun Jadi YouTuber Terkaya
apahabar.com

Global

Kelompok Bersenjata Serang Desa Mali dan Tewaskan 37 Orang
apahabar.com

Global

Presiden Ini Pilih Hidup Sederhana Demi Rakyat
apahabar.com

Global

Wajar Bawaslu Periksa Rekaman Habib Rizieq Reuni 212
Banjir Bandang

Global

3 Jasad Korban Banjir Bandang di India Ditemukan
apahabar.com

Global

152 Ribu Pengungsi Pulang ke Darfur Utara
apahabar.com

Global

1,3 Juta Ayam Dibantai di Hong Kong demi Lawan ‘Virus Misterius’
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com