Biang Kebakaran Hebat di Patmaraga Kotabaru Mulai Terungkap Nasib Terkini 505 Warga Korban Kebakaran di Patramarga Kotabaru Hari Ini, 30 Warga Balangan Dominasi Kasus Positif Covid-19 di Kalsel [FOTO] Penampakan Ratusan Rumah yang Terbakar di Patmaraga Kotabaru Kena PHP, Buruh Tebar Ancaman ke Wakil Rakyat Kalsel di Senayan

Gaet Pasar Eropa, Garuda Buka Kembali Rute Penerbangan Jakarta-London

and - Apahabar.com Minggu, 2 Desember 2018 - 23:30 WIB
and - Apahabar.com Minggu, 2 Desember 2018 - 23:30 WIB

Gaet Pasar Eropa, Garuda Buka Kembali Rute Penerbangan Jakarta-London

Foto-timetravelturtle.com

apahabar.com, LONDON – Maskapai nasional Garuda Indonesia memastikan pengoperasian rute penerbangan langsung Jakarta-London akan dimulai pada 13 Desember mendatang setelah sempat selama satu bulan terhenti.

Vice President Corporate Secretary PT Garuda Indonesia, M Ikhsan Rosan dalam keterangan yang diterima Antara London, hari ini menyebutkan rute penerbangan langsung Jakarta-London pulang pergi tersebut akan dilayani dengan pesawat Boeing 777-300 ER dual class yang terdiri dari kelas penerbangan ekonomi dan bisnis dan akan dioperasikan sebanyak tiga kali seminggu setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengatakan, dibukanya kembali rute penerbangan langsung tersebut merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan perusahaan dalam memperkuat jaringan penerbangan internasional,

khususnya dengan menyediakan akses konektivitas langsung dari Jakarta ke Bandara Internasional London Heathrow (LHR) melalui layanan konfigurasi armada dual class yang terdiri dari kelas ekonomi dan bisnis.

“Dibukanya kembali rute penerbangan itu tentunya menjadi capaian tersendiri bagi Garuda Indonesia sejalan dengan komitmen peningkatan kinerja melalui pembenahan struktur biaya yang terus menunjukkan pencapaian positif yang salah satunya dibuktikan dengan dapat kembali dibukanya rute penerbangan langsung itu,” ujarnya.

Hal itu juga menjadi langkah positif Garuda Indonesia dalam upaya peningkatan kinerja maskapai, khususnya melalui strategi pengembangan jaringan penerbangan internasional khususnya sektor penerbangan Inggris-Indonesia yang terus menunjukan pertumbuhan pasar yang semakin menjanjikan.

Angka kunjungan wisatawan Inggris ke Indonesia menunjukan peningkatan signifikan. Data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan, jumlah wisman asal Inggris ke Indonesia khususnya melalui Bali merupakan yang tertinggi keempat setelah China, Australia, dan India.

Baca Juga : Tata Kelola Gambut Indonesia Rujukan Dunia

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Global

Peraih Nobel: Kegiatan Israel di Palestina Tidak Bisa Diterima
apahabar.com

Global

Filipina Kerahkan Pasukan Berhijab, Ini Tujuannya
apahabar.com

Global

China Temukan Cara Ubah Tembaga Menjadi Emas Murni
apahabar.com

Global

Polisi Mesir Tewas saat Jinakkan Bom di Dekat Gereja Koptik
apahabar.com

Global

KJRI Marseille Gelar Pertemuan Bisnis
apahabar.com

Global

Kotaro Chiba, Konsumen Pertama Terima HondaJet Elite
apahabar.com

Global

Saat Jokowi Larang Emak-Emak Kampanyekan Dirinya
apahabar.com

Global

Kanada Kurang Tenaga Kerja, Ada 430 Ribu Lowongan Belum Terisi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com