Lampu Hijau Buka Masker, Pakar Covid-19 ULM: Hati-Hati Blunder Tabrakan Maut BPK Terulang Lagi, Apa Kabar Perda Damkar Banjarmasin? Perkuat Keandalan Listrik Kalseltengtim dengan Sistem Looping Jaringan Tersangka! Sopir BPK Penabrak 2 Pemotor di Banjarmasin Selatan Tuntut Pemerataan, Besok Buruh SIS ADMO Tabalong Juga Minta Pembagian Windfall

Gaet Pasar Eropa, Garuda Buka Kembali Rute Penerbangan Jakarta-London

and - Apahabar.com     Minggu, 2 Desember 2018 - 23:30 WITA
and - Apahabar.com     Minggu, 2 Desember 2018 - 23:30 WITA

Gaet Pasar Eropa, Garuda Buka Kembali Rute Penerbangan Jakarta-London

Foto-timetravelturtle.com

apahabar.com, LONDON – Maskapai nasional Garuda Indonesia memastikan pengoperasian rute penerbangan langsung Jakarta-London akan dimulai pada 13 Desember mendatang setelah sempat selama satu bulan terhenti.

Vice President Corporate Secretary PT Garuda Indonesia, M Ikhsan Rosan dalam keterangan yang diterima Antara London, hari ini menyebutkan rute penerbangan langsung Jakarta-London pulang pergi tersebut akan dilayani dengan pesawat Boeing 777-300 ER dual class yang terdiri dari kelas penerbangan ekonomi dan bisnis dan akan dioperasikan sebanyak tiga kali seminggu setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengatakan, dibukanya kembali rute penerbangan langsung tersebut merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan perusahaan dalam memperkuat jaringan penerbangan internasional,

khususnya dengan menyediakan akses konektivitas langsung dari Jakarta ke Bandara Internasional London Heathrow (LHR) melalui layanan konfigurasi armada dual class yang terdiri dari kelas ekonomi dan bisnis.

“Dibukanya kembali rute penerbangan itu tentunya menjadi capaian tersendiri bagi Garuda Indonesia sejalan dengan komitmen peningkatan kinerja melalui pembenahan struktur biaya yang terus menunjukkan pencapaian positif yang salah satunya dibuktikan dengan dapat kembali dibukanya rute penerbangan langsung itu,” ujarnya.

Hal itu juga menjadi langkah positif Garuda Indonesia dalam upaya peningkatan kinerja maskapai, khususnya melalui strategi pengembangan jaringan penerbangan internasional khususnya sektor penerbangan Inggris-Indonesia yang terus menunjukan pertumbuhan pasar yang semakin menjanjikan.

Angka kunjungan wisatawan Inggris ke Indonesia menunjukan peningkatan signifikan. Data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan, jumlah wisman asal Inggris ke Indonesia khususnya melalui Bali merupakan yang tertinggi keempat setelah China, Australia, dan India.

Baca Juga : Tata Kelola Gambut Indonesia Rujukan Dunia

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Tak Berkategori

Pandangan Imam Syafi’i Soal Ucapan Amin Setelah Al-Fatihah
apahabar.com

Tak Berkategori

Gelar Diskusi Daring, Pelajar Nahdatul Ulama Antisipasi Paham Radikal
apahabar.com

Tak Berkategori

Anak Penyandang Disabilitas Rentan Dilecehkan

Tak Berkategori

Polsek Tapin Utara Ringkus 2 Tersangka Penyalahgunaan Narkoba
apahabar.com

Tak Berkategori

RPJMD HSS 2018-2023 Disepakati
Habib Ali Al Kaff

Tak Berkategori

Isra Mi’raj Sekaligus Haul Abah Guru Sekumpul? Habib Ali Al Kaff: Bagus
Darto

Tak Berkategori

Tokoh Sekaligus Pemilik RS Sari Mulia Itu Berpulang, Selamat Jalan Dokter Darto!
Warga di RT 03 Kelurahan Belimbing Raya merasa was-was dan bersiaga dengan adanya longsor tebing sungai susulan. Foto - apahabar.com/M.Al-Amin.

Tak Berkategori

Tebing Sungai di Belimbing Raya Tabalong Longsor
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com